Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 4 users online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4900)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2082)   KOMUNITAS Kota Palu (16071)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3188)Sekolah (723)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1942)UNIVERSITARIA (718) Semua Kategori 46335  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



424 
 
424
393
387
320
326
279
291
0 Rab Kam Jum Sab Min Sen Sel

Hit Hari ini : 326
Hit Kemarin : 320
Total Hit : 666.247
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 32237  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 21679  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 18317  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 14343  
   K2 Donggala Bisa L .. : 14311  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4697 berita (5/hal.)   
 
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Rektor Untad Dipolisikan
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof. Muh. Basir Cyio dilaporkan ke Polda Sulteng atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik. Tindakan tersebut dilaporkan oleh Prof Marhawati Mappatoba selaku Ketua Yayasan Persatuan Orangtua Mahasiswa (Potma) Untad.

Kasus tersebut dilaporkan Marhawati ke bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulteng, dengan nomor laporan polisi: 377/VII/2014 tertanggal 17 Juli 2014, dengan tuduhan bahwa terlapor telah m.. (selengkapnya ..)
Parmout Serius Garap Sail Tomini
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT,MERCUSUAR-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parmout) terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Sail Tomini dan Festival Teluk Tomini (FTT) pada 2015 mendatang.

Keseriusan Pemkab Parmout terlihat pada rapat persiapan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Parmout, H Badrun Nggai, Kamis (11/7/2014). Ia mengatakan, pelaksanaan FTT di Parmout tidak terlepas dari potensi kelautan yang dimiliki daerah ini.

Garis pantai Parmout terbentang sepanjang 472 kilo meter, mulai dari des.. (selengkapnya ..)
KASUS SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL Lagi, Tuntutan Nurbaya Dunggio Ditunda
Hukum & Kriminal
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Palu diketuai Rommel F Tampubolon SH untuk kedua kalinya menunda dan menjadwalkan ulang sidang pembacaan tuntutan JPU terhadap terdakwa Nurbaya Dunggio, Selasa (24/6/2014).

Penudaan sidang pembacaan tuntutan tersebut, karena tuntutan JPU masih dalam proses.
Nurbaya Dunggio merupakan terdakwa kasus dugaan penyelenggara pendidikan nasional ilegal di Kabupaten Buol. Ia adalah Ketua Yayasan Nur Rahmat Buol yang menaungi Sekolah Tinggi Ilmu S.. (selengkapnya ..)
Sejumlah Daerah Siap Gelar UN
Daerah > Donggala
 
perbesar gambar
DONGGALA, MERCUSUAR – Penyelenggaraan Ujian Nasional (UN) di Kabupaten Donggala, telah disiapkan dengan matang, mulai dari distribusi naskah UN dari provinsi ke sekolah hingga pengamanan lembar ujian UN (LJUN)

Kepala Dinas Pendidikan Donggala, Moh. Irwan Lapatta di Donggala, Minggu (134/4/2014) mengatakan, selama dalam pendistribusian naskah UN dari tingkat provinsi ke Donggala, tidak ditemukan masalah berarti. Hanya sempat terjadi satu masalah terkait tertukarnya sebuah naskah UN, namun suda.. (selengkapnya ..)
Hal. 2/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 17874 berita (5/hal.)   
 
Menkopolhukam Dilaporkan Ke Bareskrim
Berita Utama
 
perbesar gambar
Forum Warga Kota Jakarta (Fakta) melaporkan Menkopolhukam Tedjo Edhi ke Bareskrim Polri terkait pernyataannya yang menyebut sejumlah masyarakat yang menggelar aksi dukungan untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merupakan rakyat "tidak jelas".

"Kami menganggap Pak Tedjo sebagai menteri telah menghina rakyat Indonesia," kata Ketua Fakta, Azas Tigor Nainggolan di Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (26/1/2015).

Pihaknya mendatangi Bareskrim bersama tujuh orang lainnya yang terdiri atas advokat.. (selengkapnya ..)
Kejagung Terima SPDP Bambang Widjojanto
Berita Utama
 
perbesar gambar
JAKARTA, MERCUSUAR - Kejaksaan Agung menyatakan telah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjojanto atau BW dari Bareskrim Polri.

"Jumat (23/1) sore, kita sudah menerima SPDP-nya," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Tony Tribagus Spontana di Jakarta, Senin (26/1/2015).
Selanjutnya, Kejaksaan Agung sedang menyiapkan jaksa peneliti (P16) untuk mengikuti perkembangan dalam penyidikan perkara ter.. (selengkapnya ..)
KAWAL WARGA KE KEBUN, Patroli TNI-Polri Disergap OTK Bersenjata
Berita Utama
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR – Delapan orang personil TNI-Polri yang melakukan pengawalan warga Desa Tangkura Kecamatan Poso Pesisir Selatan yang hendak pergi ke kebun, disergap dan ditembaki oleh kelompok orang bersenjata. Kontak tembakpun sempat terjadi beberapa saat lamanya sampai akhirnya kelompok orang tak dikenal (OTK) bersenjata itu lari masuk ke dalam hutan.

Peristiwa itu terjadi Senin (26/1/2015) sekitar pukul 10.30 Wita di wilayah perkebunan Ratongkaya, sekitar Sungai Meko Desa Tangkura. Saat it.. (selengkapnya ..)
KASUS SPPD FIKTIF Rp7,4 M, Wakil Ketua Dekab Bangkep Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
BANGGAI, MERCUSUAR – Kejaksaan Negeri Banggai menetapkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten (Dekab) Banggai Kepuluan (Bangkep), berinisial Sulaeman Husen sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi SPPD fiktif tahun anggaran 2012 – 2013 senilai Rp7,4 miliar.

Tersangka SH merupakan mantan Ketua DPRD Bangkep periode 2009-2014, dan saat ini aktif menjadi Wakil Ketua Dekab Bangkep. Keberhasilan penyidik Kejari Banggai mengungkap kasus tersebut tentu patut mendapat apresiasi. Pasalnya, untuk mengungkap.. (selengkapnya ..)
TK Nurul Yaqiin Rayakan Maulid
Sekolah
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – TK Nurul Yaqiin Talise memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW untuk memperkenalkan sosok dan keteladanan rasulullah kepada anak didik sedini mungkin.

“Kami bersyukur bisa memperingati maulid di TK ini bersama anak didik dan orangtua mereka masing-masing. Maulid banyak memberikan manfaat kepada anak bahwa ada sosok rasulullah yang menjadi rahmat bagi seluruh alam semesta ini. Sehingga mereka bisa mencontoh ajaran rasulullah di kehupan sehari-hari,” Kata Kepala TK Nurul Yaqiin.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/3575 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com