Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 3 users online
Kategori Berita
 
Berita Utama (5158)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2287)   KOMUNITAS Kota Palu (16473)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3273)Sekolah (883)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2158)UNIVERSITARIA (848) Semua Kategori 48809  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



403 
 
403
370
381
364
367
353
144
0 Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab

Hit Hari ini : 144
Hit Kemarin : 381
Total Hit : 689.990
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 37024  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 22096  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 18818  
   K2 Donggala Bisa L .. : 15116  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 14798  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4698 berita (5/hal.)   
 
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Rektor Untad Dipolisikan
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof. Muh. Basir Cyio dilaporkan ke Polda Sulteng atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik. Tindakan tersebut dilaporkan oleh Prof Marhawati Mappatoba selaku Ketua Yayasan Persatuan Orangtua Mahasiswa (Potma) Untad.

Kasus tersebut dilaporkan Marhawati ke bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulteng, dengan nomor laporan polisi: 377/VII/2014 tertanggal 17 Juli 2014, dengan tuduhan bahwa terlapor telah m.. (selengkapnya ..)
Parmout Serius Garap Sail Tomini
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT,MERCUSUAR-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parmout) terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Sail Tomini dan Festival Teluk Tomini (FTT) pada 2015 mendatang.

Keseriusan Pemkab Parmout terlihat pada rapat persiapan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Parmout, H Badrun Nggai, Kamis (11/7/2014). Ia mengatakan, pelaksanaan FTT di Parmout tidak terlepas dari potensi kelautan yang dimiliki daerah ini.

Garis pantai Parmout terbentang sepanjang 472 kilo meter, mulai dari des.. (selengkapnya ..)
KASUS SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL Lagi, Tuntutan Nurbaya Dunggio Ditunda
Hukum & Kriminal
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Palu diketuai Rommel F Tampubolon SH untuk kedua kalinya menunda dan menjadwalkan ulang sidang pembacaan tuntutan JPU terhadap terdakwa Nurbaya Dunggio, Selasa (24/6/2014).

Penudaan sidang pembacaan tuntutan tersebut, karena tuntutan JPU masih dalam proses.
Nurbaya Dunggio merupakan terdakwa kasus dugaan penyelenggara pendidikan nasional ilegal di Kabupaten Buol. Ia adalah Ketua Yayasan Nur Rahmat Buol yang menaungi Sekolah Tinggi Ilmu S.. (selengkapnya ..)
Hal. 2/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 20343 berita (5/hal.)   
 
PARMOUT JUARA STQ, Bupati Hadiahkan Umroh
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR - Karena telah berjasa mengharumkan Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), tiga peserta seleksi tilawatil quran (STQ) tingkat provinsi Sulteng diberikan hadiah.

Tidak tanggung-tanggung Bupati Parmout Samsurizal Tombolotutu menghadiahkan perjalanan umrah bagi dua peserta yang telah menjadi juara pada STQ di Kabupaten Buol itu. Dana umrah itu ditanggung secara pribadi oleh bupati.

Sementara satu orang lagi akan ditanggung oleh Pemkab Parmout.
Kepastian hadiah umrah.. (selengkapnya ..)
April, Seleksi PPK Dimulai
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO RAYA, MERCUSUAR - Untuk menghadapi pemilihan bupati yang bersamaan dengan pemilihan gubernur yang dihelat akhir Desember mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Poso mulai menyiapkan perangkat pendukung pelaksanaannya di lapangan. Anggota KPU Poso, Iwan Ahmad mengatakan tahapan pertama akan dimulai dengan merekrut anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dijadwalkan April mendatang.

"Tahapan kita mulai bulan April dengan melakukan perekrutan anggota PPK di semua kecamatan," kata ma.. (selengkapnya ..)
Morut Gelar MGMP
Daerah > Morowali
 
perbesar gambar
KOLONODALE, MERCUSUAR - Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Morowali Utara melaksanakan musyawarah guru mata pelajaran (MGMP). MGMP tingkat Kabupaten Morut yang pertama kali dilaksanakan ini antara lain bertujuan mendukung pengembangan profesionalme guru di daerah.

Ketua panitia MGMP yang juga Kepala Bidang Pendidikan Menengah pada Dinas Dikbudpora Morut, Yulis Derta Tonigi mengatakan materi yang diberikan dalam MGMP ini antara lain mengenai penguasaan substa.. (selengkapnya ..)
TW IV-2014, Penyaluran KUR Rp654 Miliar
Ekonomi > Bisnis & Produk
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Sepanjang triwulan IV-2014, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulteng mencatat penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp654 miliar yang disalurkan kepada 49,67 ribu debitur tersebar di seluruh Sulteng.

"KUR ini merupakan program yang banyak ditanyakan kalangan pejabat dan masyarakat kepada kalangan perbankan selama ini," kata Purjoko, Kepala Perwakilan BI Sulteng beberapa waktu lalu di Palu.
Menurutnya, bidang usaha yang banyak mendapat kucuran dana KUR dari perbankan.. (selengkapnya ..)
HUT Parmout Diwarnai Aksi Bersih
Sulteng Membangun
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR - Sudah bisa dipastikan jika peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) ke-13 yang jatuh pada 13 April nanti, tidak semeriah perayaan tahun sebelumnya.
Selain digelar secara sederhana, panitia HUT juga akan melaksanakan aksi bersih- bersih di seputaran Kota Parigi dan lokasi Sail Tomini.

“Karena bertepatan dengan Sail Tomini, HUT ke-13 Kabupaten Parmout tahun ini digelar secara sederhana. Selain upacara, kita akan buat aksi bersih di Kota Parigi.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/4069 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com