Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4049)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (1954)   KOMUNITAS Kota Palu (14131)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3098)Sekolah (288)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1344)UNIVERSITARIA (282) Semua Kategori 39615  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



265 
 
265
219
220
224
147
130
82
0 Jum Sab Min Sen Sel Rab Kam

Hit Hari ini : 82
Hit Kemarin : 265
Total Hit : 608.063
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 21774  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 20307  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 15716  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 12580  
   K2 Donggala Bisa L .. : 12371  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4690 berita (5/hal.)   
 
OKP Dan Pelajar Ikut Sosialisasi Pemilu
Politik
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR – Ratusan pemuda yang terdiri dari pelajar tingkat SLTA serta Organisasi Kepemudaan (OKP) diberi pemahaman mengenai sosialisasi tentang kepemiluan. Kegiatan yang digelar di aula kantor Bappeda Poso tersebut dilaksanakan oleh DPD KNPI Poso bekerjasama dengan KPU sebagai lembaga penyelenggara Pemilu.

Para pelajar dan OKP yang mengikuti sosialisasi pemilu ini, umumnya mereka yang sudah menginjak usia 17 tahun dan tercatat sebagai pemilih pemula dalam Pemilu 2014. Kegiatan yang di.. (selengkapnya ..)
Industri Perbankan Berkembang Positif
Ekonomi > Moneter & Perbankan
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Palu selaku otoritas pengawas keuangan menilai perkembangan jasa keuangan di Sulteng pada krisis ekonomi saat ini masih terbilang positif.
Tren perkembangan positif terindikasi dari keberadaan aset, penghimpunan dana pihak ketiga, maupun penyaluran kredit yang disalurkan perbankan kepada masyarakat atau debitur.

“Meskipun kondisi ekonomi nasional masih dalam taraf pemulihan sebagai dampak menurunnya ekonomi global, perbankan di Sulteng masih.. (selengkapnya ..)
Balita Tiga Tahun Terseret Arus
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR – Bani, seorang balita berusia tiga tahun 10 bulan di Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) bernasib naas. Ia terseret arus, akibat luapan air dari selokan di Kelurahan Bantaya, Jumat (11/10/2013). Balita ini terseret sekira 600 meter dan ditemukan oleh Magdis warga setempat.

Saat ditemukan, dari mulut balita malang ini banyak air bercampur lumpur. Korban kemudian dibawah ke rumah sakit karena pada saat itu belum diketahui orang tuanya.

Tak berselang lama, ibu kandung korba.. (selengkapnya ..)
Bupati Poso Kembali Rombak Kabinet
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR – Mutasi di jajaran pemerintahan Kabupaten Poso kembali terjadi. Senin (7/10/2013) kemarin, Bupati Poso Piet Inkiriwang kembali melakukan perombakan pejabatnya pada level eselon II dan III. Piet melantik dan mengambil sumpah empat orang pejabat eselon IIb dan 15 orang pejabat di level eselon IIIa.

Dari empat pejabat eselon II yang dilantik, tiga diantaranya hanya bertukar posisi, sementara satu pejabat lainnya adalah pejabat promosi dari eselon II. Pejabat promosi dimaksud ad.. (selengkapnya ..)
TIDAK IKUT MOGOK NASIONAL , Produsen Tahu Naikkan Harga
Ekonomi > Bisnis & Produk
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Produsen tempe dan tahu di Kota Palu tidak mengikuti aksi mogok produksi secara nasional yang dipelopori Gabungan Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia (Gabkoptindo). Produksi tempe dan tahu tetap dilakukan di Palu, namun harga jualnya ikut dinaikkan.
Hal itu diakui salah satu produsen sekaligus pedagang tahu di kompleks Pasar Inpres Manonda Palu, Sumarni (42). Ia mengatakan, harga tahu dengan potongan kotak kecil sebelumya ia jual seharga Rp350 per potong. Namun kini ia naik.. (selengkapnya ..)
Hal. 2/938 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 11172 berita (5/hal.)   
 
SEJUMLAH Penumpang Mudik Lebaran Di Bandara Mutiara SIS Aljufri Saat Menaiki Pesawat Ekpres Air Menuju Kabupaten Toli-toli, Jum’at (25/7/2014). FOTO: MUHAMMAD RIFKI/MS
Berita Utama
 
perbesar gambar
SEJUMLAH penumpang mudik lebaran di Bandara Mutiara SIS Aljufri saat menaiki pesawat Ekpres Air menuju Kabupaten Toli-toli, Jum’at (25/7/2014). FOTO: MUHAMMAD RIFKI/MS.. (selengkapnya ..)
Idul Fitri 1435 H Diprediksi Tak Akan Ada Perbedaan
Berita Utama
 
perbesar gambar
Jakarta, Mercusuar - Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin memperkirakan pelaksanaan Idul Fitri 1435 H di Indonesia tidak akan ada perbedaan antara pemerintah dengan ormas Islam khususnya Muhamadiyah. Alasannya, ketinggian hilal pada awal bulan Syawal di atas batas yang ditentukan.

"Menurut penghitungan hisab itu nanti posisi hilal diperkirakan di atas 2 derajat," ujar Lukman usai acara buka puasa bersama ormas Islam di kediamannya di Widya Chandra III, Jakarta, Jumat (25/7/2014).

Lukman m.. (selengkapnya ..)
Prabowo Resmi Ajukan Gugatan Ke MK
Berita Utama
 
perbesar gambar
JAKARTA, MERCUSUAR-Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang dinyatakan kalah dalam Pilpres 2014, resmi mengajukan gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) ke Mahkamah Konstitusi (MK). Gugatan didaftarkan oleh tim kuasa hukum.

Pantauan di gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (25/7/2014), Prabowo-Hatta resmi mengajukan gugatan melalui tiga orang kuasa hukum yaitu Mahendra, Didi Supriyanto dan Firman Wijaya pukul 20.00 WIB.

"Kita sengaj.. (selengkapnya ..)
OKNUM POLISI TIKAM WARGA Citra Polri Kembali Tercoreng
Berita Utama
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR – Citra Polri kembali tercoreng akibat ulah salah seorang oknum anggota Polisi yang berinisial Brigadir. J. Oknum
yang bertugas di Polisi Sektor (Polsek) Moutong Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) ini diduga menikam Noval, warga Desa Sausu Trans Kecamatan Sausu Kabupaten Parmout, menggunakan senjata tajam di Desa Suli Kecamatan Balinggi pada, Kamis (24/7/2014) malam.

Kapolres Parmout, AKBP. Novia Jaya, SH kepada sejumlah wartawan di kantor Polsek Parmout, Jum’at (25/7.. (selengkapnya ..)
Dompet Peduli Anus Risma
Kota Palu
 
perbesar gambar
Risma adalah bayi berusia 15 bulan yang lahir tanpa anus. Ia kini menunggu uluran tangan dermawan untuk bantuan operasi pembuatan anus dan perawatan pasca operasi. Donasi dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri Cabang Palu, atas nama Indar Ismail Jamaluddin, nomor rekening: 7060649892. Atau langsung mendatangi kediaman Risma di Desa Bale, Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala dengan menghubungi Adam Djalebo (082194503239). Bantuan Anda adalah nafas bagi kehidupan Risma.
Bantuan samp.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/2235 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com