Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 2 users online
Kategori Berita
 
Berita Utama (5412)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2425)   KOMUNITAS Kota Palu (16971)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3357)Sekolah (1054)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2332)UNIVERSITARIA (941) Semua Kategori 51108  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



418 
 
418
377
361
358
307
301
284
0 Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab

Hit Hari ini : 284
Hit Kemarin : 301
Total Hit : 710.550
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 40725  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 22487  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 19294  
   K2 Donggala Bisa L .. : 15721  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 15211  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4699 berita (5/hal.)   
 
DEKAB DONGGALA, Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Rektor Untad Dipolisikan
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof. Muh. Basir Cyio dilaporkan ke Polda Sulteng atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik. Tindakan tersebut dilaporkan oleh Prof Marhawati Mappatoba selaku Ketua Yayasan Persatuan Orangtua Mahasiswa (Potma) Untad.

Kasus tersebut dilaporkan Marhawati ke bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulteng, dengan nomor laporan polisi: 377/VII/2014 tertanggal 17 Juli 2014, dengan tuduhan bahwa terlapor telah m.. (selengkapnya ..)
Parmout Serius Garap Sail Tomini
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT,MERCUSUAR-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parmout) terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Sail Tomini dan Festival Teluk Tomini (FTT) pada 2015 mendatang.

Keseriusan Pemkab Parmout terlihat pada rapat persiapan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Parmout, H Badrun Nggai, Kamis (11/7/2014). Ia mengatakan, pelaksanaan FTT di Parmout tidak terlepas dari potensi kelautan yang dimiliki daerah ini.

Garis pantai Parmout terbentang sepanjang 472 kilo meter, mulai dari des.. (selengkapnya ..)
Hal. 2/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 22639 berita (5/hal.)   
 
Jalan Rusak Di Tolitoli Disurvei
Daerah > Tolitoli
 
perbesar gambar
TOLITOLI, MERCUSUAR - Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Tolitoli tengah menjadwalkan melakukan survei jalan-jalan rusak dalam Kota Tolitoli.
Demikian dikatakan oleh Kepala Bidang Pemeliharaan dan Rehabilitasi Jalan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BM dan SDA) Tolitoli, Syaifudin di ruangkerjanya, Kamis (21/5/2015).

Dijelaskannya, dari hasil survei yang dilakukan itu, pihaknya menyimpulkan ruas jalan yang dapat direhabilitasi sesuai dengan pemanfaatan jalan tersebut.
“Da.. (selengkapnya ..)
LAT PRA OPS PATUH MALEO, Tekankan Penegakan Hukum Yang Humanis
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Idham Azis menekankan kepada seluruh personil Polda dan jajaran yang bertugas di lapangan, agar penegakan hukum dilakukan dengan cara santun dan humanis.

“Jangan melakukan penegakan hukum dengan ngotot-ngotot dan cara-cara yang kasar, tetapi terapkan sikap humanis kepada pengendara yang melakukan pelanggaran” katanya, saat membuka latihan pra operasi patuh Maleo 2015, di Aula Direktorat Lalu Lintas Polda Sulteng, Jumat (22/5/2015).

Kapolda jug.. (selengkapnya ..)
REKOMENDASI LKPJ BUPATI, Pendidikan Dan Kesehatan Jadi Sorotan
Daerah > Tolitoli
 
perbesar gambar
TOLITOLI, MERCUSUAR – Bidang Pendidikan, Pemuda dan Olahrga serta Kesehatan menjadi sorotan dalam sejumlah rekomendasi DPRD Kabupaten (Dekab) Tolitoli terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Tolitoli tahun 2014.
Demikian disampaikan dalam rapat paripurna dalam sidang peripurna istimewa.
Juru bicara Dekab Tolitoli, Nurdin Najamudin saat membacakan rekomendasi dekab menyebutkan urusan bidang pendidikan dan olahraga masalah kompentensi tenaga pendidik serta sarana dan pras.. (selengkapnya ..)
PKL POLTEKKES, Data Masalah Gizi Masyarakat Palolo
Daerah > Sigi
 
perbesar gambar
SIGI, MERCUSUAR – Mahasiswa Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Palu menjalani Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Kecamatan Palolo sekaligus mendata masalah gizi masyarakat.

Demikian dikatakan Koordinator PKL Poltekes Palu di Desa Makmur, Andi Afandi Mustafa, Jumat (22/5/2015). Praktik ini katanya dinamakan PKL manajemen intervensi gizi masyarakat.

Menurutnya, jumlah PKL yang turun di Kecamatan Palolo sebanyak 53 mahasiswa yang tersebar di tiga desa, yaitu Desa Makmur 21 orang, Desa Ran.. (selengkapnya ..)
JELANG PILKADA SIGI, Balon PNS Wajib Proses Pengunduran Diri
Daerah > Sigi
 
perbesar gambar
SIGI, MERCUSUAR – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sigi dimana sejumlah tahapan telah dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi, maka khusus bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Sigi berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) wajib memproses pengunduran diri mereka.

Ketua KPU Sigi, Taufik Lasenggo mengatakan hal serupa juga berlaku bagi balon yang masih berstatus TNI dan Polri. “Sebagaimana diamanahkan pada PKPU Nomor 9 tahun 2015 Pasal 68 Ayat 1 ba.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/4528 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com