Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (5244)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2339)   KOMUNITAS Kota Palu (16657)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3300)Sekolah (953)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2241)UNIVERSITARIA (882) Semua Kategori 49697  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



395 
 
395
388
390
381
382
349
305
0 Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min

Hit Hari ini : 305
Hit Kemarin : 382
Total Hit : 697.836
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 39046  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 22284  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 18976  
   K2 Donggala Bisa L .. : 15437  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 14975  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4699 berita (5/hal.)   
 
DEKAB DONGGALA, Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Rektor Untad Dipolisikan
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof. Muh. Basir Cyio dilaporkan ke Polda Sulteng atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik. Tindakan tersebut dilaporkan oleh Prof Marhawati Mappatoba selaku Ketua Yayasan Persatuan Orangtua Mahasiswa (Potma) Untad.

Kasus tersebut dilaporkan Marhawati ke bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulteng, dengan nomor laporan polisi: 377/VII/2014 tertanggal 17 Juli 2014, dengan tuduhan bahwa terlapor telah m.. (selengkapnya ..)
Parmout Serius Garap Sail Tomini
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT,MERCUSUAR-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parmout) terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Sail Tomini dan Festival Teluk Tomini (FTT) pada 2015 mendatang.

Keseriusan Pemkab Parmout terlihat pada rapat persiapan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Parmout, H Badrun Nggai, Kamis (11/7/2014). Ia mengatakan, pelaksanaan FTT di Parmout tidak terlepas dari potensi kelautan yang dimiliki daerah ini.

Garis pantai Parmout terbentang sepanjang 472 kilo meter, mulai dari des.. (selengkapnya ..)
Hal. 2/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 21229 berita (5/hal.)   
 
PERPUSTAKAAN DAERAH, Pamerkan Buku Sejarah Dan Kebudayaan Sulteng
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Stand Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Sulteng menghadirkan sesuatu yang unik dalam gelaran Sulteng Expo kali ini. Stand tersebut diisi oleh buku-buku yang berisi tentang sejarah dan kebudayaan lokal, serta beberapa arsip surat kabar yang beredar di Sulteng.

Hairudin, salah satu pengelola stand yang juga seorang arsiparis di Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Sulteng mengatakan bahwa konsep yang diangkat instansinya dalam gelaran Sulteng Expo kali ini adalah iden.. (selengkapnya ..)
SYUKURAN HUT SULTENG, Paguyuban Ekowandowo Campursari Di RRI
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Banyak cara mengungkapkan rasa syukur masyarakat atas hari ulang tahun (HUT) Sulteng ke-51. Salahsatunya yang dilakukan Paguyuban Kesenian Jawa Ekowandowo Sulteng.

Paguyuban tertua di Sulteng itu, menggelar Kesenian Campursari di halaman LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Palu.

Campursari dikatakan Ketua Paguyuban Ekowandowo, Hartono, akan dilaksanakan Minggu malam Senin (19/4/2015) secara ‘live’.
“Pagelaran kesenian ini bentuk syukur dan kebahagian kami atas ulang tah.. (selengkapnya ..)
Polres Sigi Gelar Sertijab Pama
Daerah > Sigi
 
perbesar gambar
SIGI, MERCUSUAR – Polres Sigi menggelar serah terima jabatan (sertijab) bagi sejumlah perwira pertama (pama), Jumat (17/4/2015) guna menempati masing-masing jabatan yang baru.

Kapolres Sigi, AKBP Noor Hudaya Sik menjelaskan terdapat empat sertijab dengan posisi yang ditempati pejabat baru. Ia mengaku untuk keputusan Kapolda Sulteng Nomor: KEP/106/IV/2015 tertanggal 1 April 2015, sertijab dilakukan bagi posisi Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) dimana yang sebelumnya dijabat AKP Yu.. (selengkapnya ..)
RTLH Sigi Bakal Didata Ulang
Daerah > Sigi
 
perbesar gambar
SIGI, MERCUSUAR - Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) berjumlah sekira 1.400 unit yang tersebar di seluruh kecamatan se Kabupaten Sigi rencananya bakal didata ulang dengan mengacu pada data Badan Pusat Statistik (BPS) Sigi.
Demikian dikatakan Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sigi, Adi Dg Pawata, Jumat (17/4/2015). Sedangkan permohonan bantuan yang masuk kurang lebih sebanyak 50 proposal.

Katanya, pendataan ini sangat penting karena dalam waktu dekat Dinas Sosial akan mem.. (selengkapnya ..)
SKPD Paparkan LAKIP Di Kemenpan-RB
Daerah > Sigi
 
perbesar gambar
SIGI, MERCUSUAR – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi bakal melakukan pemaparan terhadap Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Kabupaten Sigi di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).
Hal itu akan dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut dari pertemuan berbagai SKPD di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sigi, Selasa (14/4/2015) lalu.

Demikian dikatakan Kabid.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/4246 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com