Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 2 users online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4263)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2025)   KOMUNITAS Kota Palu (14533)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (372)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1500)UNIVERSITARIA (371) Semua Kategori 41066  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



559 
 
559
461
410
335
345
308
112
0 Sel Rab Kam Jum Sab Min Sen

Hit Hari ini : 112
Hit Kemarin : 345
Total Hit : 622.004
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 23154  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 20665  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 17228  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 13088  
   K2 Donggala Bisa L .. : 12895  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4695 berita (5/hal.)   
 
Parmout Serius Garap Sail Tomini
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT,MERCUSUAR-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parmout) terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Sail Tomini dan Festival Teluk Tomini (FTT) pada 2015 mendatang.

Keseriusan Pemkab Parmout terlihat pada rapat persiapan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Parmout, H Badrun Nggai, Kamis (11/7/2014). Ia mengatakan, pelaksanaan FTT di Parmout tidak terlepas dari potensi kelautan yang dimiliki daerah ini.

Garis pantai Parmout terbentang sepanjang 472 kilo meter, mulai dari des.. (selengkapnya ..)
KASUS SISTEM PENDIDIKAN NASIONAL Lagi, Tuntutan Nurbaya Dunggio Ditunda
Hukum & Kriminal
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Palu diketuai Rommel F Tampubolon SH untuk kedua kalinya menunda dan menjadwalkan ulang sidang pembacaan tuntutan JPU terhadap terdakwa Nurbaya Dunggio, Selasa (24/6/2014).

Penudaan sidang pembacaan tuntutan tersebut, karena tuntutan JPU masih dalam proses.
Nurbaya Dunggio merupakan terdakwa kasus dugaan penyelenggara pendidikan nasional ilegal di Kabupaten Buol. Ia adalah Ketua Yayasan Nur Rahmat Buol yang menaungi Sekolah Tinggi Ilmu S.. (selengkapnya ..)
Sejumlah Daerah Siap Gelar UN
Daerah > Donggala
 
perbesar gambar
DONGGALA, MERCUSUAR – Penyelenggaraan Ujian Nasional (UN) di Kabupaten Donggala, telah disiapkan dengan matang, mulai dari distribusi naskah UN dari provinsi ke sekolah hingga pengamanan lembar ujian UN (LJUN)

Kepala Dinas Pendidikan Donggala, Moh. Irwan Lapatta di Donggala, Minggu (134/4/2014) mengatakan, selama dalam pendistribusian naskah UN dari tingkat provinsi ke Donggala, tidak ditemukan masalah berarti. Hanya sempat terjadi satu masalah terkait tertukarnya sebuah naskah UN, namun suda.. (selengkapnya ..)
Arus Menuju Indonesia Negara Kesejahteraan
Daerah > Banggai
 
perbesar gambar
SLOGAN ‘Suara Golkar Suara Rakyat’ memiliki makna penting bagi pencapaian nasional partai berlambang Pohon Beringin itu.

Calon Anggota Legislatif DPR RI Golkar nomor urut 2, Arus Abdul Kariem dihadapan ribuan simpatisan Golkar di Lapangan Merta Kencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, mengatakan melalui kader-kader terbaiknya yang duduk di lembaga legislatif berkomitmen membawa Indonesia menuju negara kesejahteraan di tahun 2045.

Cetak biru menuju Negara kesejahteraan yang digagas oleh.. (selengkapnya ..)
Psikiater Menentukan Kemenangan Atlet
Sport > lain-lain
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Menyikapi era kemajuan teknologi, perlu kolaborasi antara olahraga dan Iptek. Jika Iptek berpadu dengan olahraga maka akan menghasilkan adanya sport science.
Demikian dikatakan sekretaris umum KONI Sulteng HM Shafei Datupalinge, mewakili Ketua Umumnya Anwar Ponulele saat pembukaan rapat kerja Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Raker Pengprov ISSI) Sulteng, Sabtu (16/11/2013).

Menurutnya, dalam sport science akan ditemukan ahli gizi, dokter olahraga, bio mekani.. (selengkapnya ..)
Hal. 2/939 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 12613 berita (5/hal.)   
 
51.083 JCH Tiba Di Makkah
Berita Utama
 
perbesar gambar
Sampai dengan hari kesepuluh keberangkatan sudah 51.083 jamaah haji RI tiba di Tanah Suci. Sementara jamaah meniggal dunia bertambah satu orang.

Kasi Siskohat PPIH Madinah Nurhanuddin mengungkap jamaah yang sudah sampai di Madinah berjumlah 45.831 orang atau 109 kloter dan 545 petugas kloter. "Saat ini ada 3 kloter dalam perjalanan dari Jeddah ke Madinah menggunakan bus," Kata Nurhanuddin kepada wartawan di Madinah, Rabu (10/9/2014).
Saat ini sebagian jamaah haji di Madinah sudah diberangkat.. (selengkapnya ..)
DANA HIBAH MORUT, Rp8,75 M Tunggakan Morowali
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Kabupaten Morowali, sampai saat ini masih menunggak kewajiban menghibahkan dana ke Kabupaten Morowali Utara, hasil pemekaran Kabupaten Morowali, sebesar Rp8,75 miliar.

"Sesuai amanat Undang-undang, Pemkab Morowali harus menghibahkan dana bagi Morowali Utara sebesar Rp5 miliar pada 2013 dan Rp5 miliar lagi pada 2014, tapi yang direalisasi baru Rp1,250 miliar," kata penjabat Bupati Morowali Utara (Morut) Abdul Haris Renggah di Kolonodale, Kamis (11/9/2014).

Ia mengaku tidak.. (selengkapnya ..)
Tahanan Palestina Tewas Misterius Di Penjara Israel Ilustrasi
Berita Utama
 
perbesar gambar
MERCUSUAR- Seorang tahanan Palestina tewas secara misterius di dalam penjara Israel. Israel menyebutnya tewas gantung diri, namun pihak keluarga dan otoritas Palestina tak percaya begitu saja.
Tim ahli forensik Israel telah melakukan autopsi terhadap jasad tahanan Palestina tersebut. Israel Prisons Service (IPS) pun mengumumkan bahwa Raed Abdel Salam al-Jaabari (35) tewas karena gantung diri di dalam kamar mandi penjara Eshel di Israel bagian selatan.

Menurut IPS, Al-Jaabari meninggal dunia.. (selengkapnya ..)
Pemondokan JCH Di Luar Markaziah Masjid Nabawi
Berita Utama
 
perbesar gambar
Perjanjian yang disepakati antara Kemenag dengan Majmuah (penyedia pemondokan), semua pemondokan berada di markaziah dengan jarak maksimal 650 meter dengan Masjid Nabawi. Karena majmuah nakal, jamaah terlempar ke pinggir. Begini kondisi pemondokan jamaah di luar markaziah.

Salah satu pemondokan yang berada di luar markaziah adalah adalah Mlhaq Al Mudiaf yang terlekat sekitar 1 Km dari Masjid Nabawi. Posisinya berada di sebelah Balai Pengobatan Haji Indonesia (BPHI).
Pantauan wartawan di l.. (selengkapnya ..)
Anas Dituntut 15 Tahun Penjara
Berita Utama
 
perbesar gambar
Jakarta, Mercusuar - Anas Urbaningrum dituntut hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsidair 5 bulan kurungan. Jaksa mempertimbangkan sejumlah hal yang memberatkan termasuk tindakan Anas selama persidangan.

"Terdakwa kerap membuat pernyataan dan melakukan tindakan yang menjurus pada tindakan yang dikualifikasikan sebagai obstruction of justice," kata jaksa KPK Yudi Kristiana membacakan pertimbangan tuntutan Anas di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (11/9/2014).

Selain itu perbua.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/2523 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com