Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (3743)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (1861)   KOMUNITAS Kota Palu (12973)   Opini Pendidikan (2561)Politik (3098)Sekolah (167)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1268)UNIVERSITARIA (140) Semua Kategori 36744  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



328 
 
328
265
273
270
272
246
203
0 Kam Jum Sab Min Sen Sel Rab

Hit Hari ini : 203
Hit Kemarin : 272
Total Hit : 579.486
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 19743  
  Video Mesum Beredar, .. : 19266  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 14616  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 11600  
   K2 Donggala Bisa L .. : 11406  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4688 berita (5/hal.)   
 
Balita Tiga Tahun Terseret Arus
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR – Bani, seorang balita berusia tiga tahun 10 bulan di Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) bernasib naas. Ia terseret arus, akibat luapan air dari selokan di Kelurahan Bantaya, Jumat (11/10/2013). Balita ini terseret sekira 600 meter dan ditemukan oleh Magdis warga setempat.

Saat ditemukan, dari mulut balita malang ini banyak air bercampur lumpur. Korban kemudian dibawah ke rumah sakit karena pada saat itu belum diketahui orang tuanya.

Tak berselang lama, ibu kandung korba.. (selengkapnya ..)
Bupati Poso Kembali Rombak Kabinet
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR – Mutasi di jajaran pemerintahan Kabupaten Poso kembali terjadi. Senin (7/10/2013) kemarin, Bupati Poso Piet Inkiriwang kembali melakukan perombakan pejabatnya pada level eselon II dan III. Piet melantik dan mengambil sumpah empat orang pejabat eselon IIb dan 15 orang pejabat di level eselon IIIa.

Dari empat pejabat eselon II yang dilantik, tiga diantaranya hanya bertukar posisi, sementara satu pejabat lainnya adalah pejabat promosi dari eselon II. Pejabat promosi dimaksud ad.. (selengkapnya ..)
TIDAK IKUT MOGOK NASIONAL , Produsen Tahu Naikkan Harga
Ekonomi > Bisnis & Produk
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Produsen tempe dan tahu di Kota Palu tidak mengikuti aksi mogok produksi secara nasional yang dipelopori Gabungan Koperasi Produsen Tempe Tahu Indonesia (Gabkoptindo). Produksi tempe dan tahu tetap dilakukan di Palu, namun harga jualnya ikut dinaikkan.
Hal itu diakui salah satu produsen sekaligus pedagang tahu di kompleks Pasar Inpres Manonda Palu, Sumarni (42). Ia mengatakan, harga tahu dengan potongan kotak kecil sebelumya ia jual seharga Rp350 per potong. Namun kini ia naik.. (selengkapnya ..)
KEPEMILIKAN SENPI Polisi Tes Kejiwaan Rutin
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Kapolda Sulteng akan mengeveluasi dengan memperketat kepemilikan senjata api (Senpi) bagi anggota Polda Sulteng, menyusul terjadinya rentetan kasus tertembaknya warga sipil oleh timah panas yang keluar dari moncong senjata milik aparat kepolisian.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Soemarno mengungkapkan, upaya yang dilakukan yakni dengan melaksanakan tes psikologi atau tes kejiwaan secara rutin, utamanya bagi para personil yang memegang senpi. Selain itu, uji menembak juga per.. (selengkapnya ..)
KASUS GW SULTENG Terdakwa ‘Mengadu Nasib’
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Hingga saat ini, proses hukum tujuh dari delapan terdakwa kasus dugaan korupsi rehabilitasi Gedung Wanita (GW) Sulteng tahun 2007, 2009 dan 2010, masih berjalan. Baik itu, proses hukum ditingkat banding pada Pengadilan Tinggi Sulteng maupun kasasi di Mahkamah Agung (MA).

Ke tujuh terdakwa yang proses hukumnya masih berjalan, yakni Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Yuliansyah dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), H Assad H Saepa. Kemudian Direktur PT Raymond, Hartono Tau.. (selengkapnya ..)
Hal. 2/938 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 8313 berita (5/hal.)   
 
RUSUH BUOL Tiga Warga Tertembak
Berita Utama
 
perbesar gambar
BUOL,MERCUSUAR- Kerusuhan yang melibatkan aparat Kepolisian dan masyarakat Kabupaten Buol, kembali pecah. Hingga Minggu (20/4/2014) pukul 14.00 Wita, korban yang berasal dari pihak masyarat tercatat sudah tiga orang, masing-masing Sahamin H Daud (34) warga Lingkungan Bundo Kelurahan Leok 2, Kariadi (42) warga Kelurahan Kulango dan Husni (35) warga Kelurahan Buol. Saat ini ke tiga korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buol.

Korban Sahamin tertembak pada bahu sebelah k.. (selengkapnya ..)
Seluruh SMP Siap Laksanakan UN
Sekolah
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Ujian Nasional (UN) tingkat SMP sederajat akan dilaksanakan serentak se Indonesia pada 5 Mei 2014 mendatang. Untuk itu, seluruh SMP sederajat di Kota Palu mengaku siap mengikuti ujian tersebut.
Ujian tersebut memang merupakan penentu kelulusan siswa. Untuk itu jauh hari sebelum pelaksanaan ujian, seluruh sekolah sudah menyiapkan siswanya dengan berbagai program yang dilakukan oleh masing-masing sekolah. Dalam persiapan itu sekolah banyak memberikan tambahan pelajaran kepada.. (selengkapnya ..)
LDK UPIM Langsungkan Training Murabbi
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Lembaga Dakwah Kampus Unit Pengkajian Islam Mahasiswa (LDK UPIM) Untad, melangsungkan kegiatan Training Murabbi, Jumat (18/4/2014) di Gedung Perkuliahan Fakultas Ekonomi Untad.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami diawal kepengurusan kami siap berkontribusi kepada Untad khususnya pada pembinaan karakter mahasiswa muslim. Training ini, merupakan pelatihan yang mempersiapkan mahasiswa menjadi mentor,”kata Ketua LDK UPIM Rafani Tuahuns saat membawakan sambutannya.

Rafani men.. (selengkapnya ..)
Pemda Kurang Perhatikan Kebersihan Pantai Talise
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Bina Mulia, melakukan aksi bersih di seputaran Pantai Talise, Minggu (20/4/2014) yang diikuti 215 mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) STMIK Bina Mulia.

Pembantu Ketua (Puket) II, Burhanuddin Andi Masse mengatakan, inisiatif tersebut merupakan program kerja mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) STMIK Bina Mulia. Namun, lahirnya program kerja itu, dari kekecewaan STMIK terhadap kebersihan lingkungan di Kota Palu... (selengkapnya ..)
Mahasiswa, Mana Gerakanmu?
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
PALu, MERCUSUAR - Diskusi yang massif di antara sesama mahasiswa kini seperti menjadi barang mahal. Diskusi tentang ideologi berganti menjadi sekadar mengomentari aktivitas harian dan foto-foto selfie di jejaring sosial. Akibatnya, tidak ada lagi sikap kritis oleh kelompok yang disebut Ali Syariati sebagai intelektual tercerahkan itu.

Inilah yang sejatinya mengundang kerisauan sejumlah mahasiswa lintas universitas dalam diskusi lesehan yang digelar Sabtu lalu (19/4/2014). Hadir sejumlah.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/1663 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com