Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (5683)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2579)   KOMUNITAS Kota Palu (17466)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3466)Sekolah (1213)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2527)UNIVERSITARIA (1053) Semua Kategori 53528  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



616 
 
616
573
573
591
517
494
137
0 Jum Sab Min Sen Sel Rab Kam

Hit Hari ini : 137
Hit Kemarin : 591
Total Hit : 743.647
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 42834  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 22781  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 19899  
   K2 Donggala Bisa L .. : 15979  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 15896  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4699 berita (5/hal.)   
 
DEKAB DONGGALA, Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Rektor Untad Dipolisikan
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof. Muh. Basir Cyio dilaporkan ke Polda Sulteng atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik. Tindakan tersebut dilaporkan oleh Prof Marhawati Mappatoba selaku Ketua Yayasan Persatuan Orangtua Mahasiswa (Potma) Untad.

Kasus tersebut dilaporkan Marhawati ke bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulteng, dengan nomor laporan polisi: 377/VII/2014 tertanggal 17 Juli 2014, dengan tuduhan bahwa terlapor telah m.. (selengkapnya ..)
Parmout Serius Garap Sail Tomini
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT,MERCUSUAR-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parmout) terus mematangkan persiapan jelang pelaksanaan Sail Tomini dan Festival Teluk Tomini (FTT) pada 2015 mendatang.

Keseriusan Pemkab Parmout terlihat pada rapat persiapan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Parmout, H Badrun Nggai, Kamis (11/7/2014). Ia mengatakan, pelaksanaan FTT di Parmout tidak terlepas dari potensi kelautan yang dimiliki daerah ini.

Garis pantai Parmout terbentang sepanjang 472 kilo meter, mulai dari des.. (selengkapnya ..)
Hal. 2/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 25059 berita (5/hal.)   
 
Pegadaian Area Palu Serahkan Bantuan Pendidikan
Ekonomi > Bisnis & Produk
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – PT Pegadaian (Persero) menyerahkan bantuan bidang pendidikan kepada institusi pendidikan tingkat SD dan SMA di wilayah Kota Palu dan sekitarnya. Program ini merupakan wujud kepedulian perusahaan BUMN plat merah ini kepada masyarakat sekitar.

Agus Tokhid, Deputi Bisnis Pimwil Pegadaian Area Palu mengungkapkan kegiatan Bina lingkungan dilaksanakan dalam dua kegiatan, yakni pemberian bantuan berupa perlengkapan sekolah untuk siswa/siswi berprestasi yang diberikan kepada tiga SD.. (selengkapnya ..)
Demokrat Morut Enggan Berkomentar
Daerah > Morowali
 
perbesar gambar
KOLONODALE, MERCUSUAR – DPP Partai Demokrat dikabarkan memberikan dukungan kepada pasangan Mahmud Ibrahim-Sanda Rinding Sarungalo untuk maju pada Pilkada Morut. Namun, saat pendaftaran di kantor KPU, Selasa (28/7/2015), baik Ketua DPC Partai Demokrat Syarifudin Majid, maupun sekretaris Usman Ukas tidak nampak hadir.
Pengurus Partai Demokrat Morut Makmur Hi Kusa membenarkan jika DPP Demokrat mendukung pasangan Mahmud Ibrahim. Ia bersama beberapa kader menyayangkan absennya ketua De.. (selengkapnya ..)
Pasangan EMAS Mendaftar Hari Terakhir
Daerah > Morowali
 
perbesar gambar
KURSI PARTAI PENDUKUNG
Partai Kebangkitan Bangsa 3 kursi
Partai Gerindra 2 kursi
Partai Hanura 2 kursi


KOLONODALE, MERCUSUAR – Selasa (28/7/2015) pagi dimanfaatkan pasangan Hi Mahmud Ibrahim-Sanda Rinding Sarungalo untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Morowali Utara (Morut) di kantor KPU Morowali, Kolonodale.
Pasangan yang menyebut dirinya dengan EMAS (eranya Mahmud Sanda) ini diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerakan Indonesia Raya.. (selengkapnya ..)
Polisi Tambah Kekuatan Di KPU Poso
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO RAYA, MERCUSUAR- Situasi yang sempat tegang di hari terakhir penerimaan pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Poso 2015-2020, Selasa (28/7/7) menyebabkan pengamann di kantor KPU ditingkatkan. Ini terlihat dari adanya penambahan pasukan personil kepolisian jika dibandingkan sehari sebelumnya.
Kabag Ops Polres Poso AKP Y Dorah kepada media ini membenarkan adanya penambahan pasukan di hari terakhir masa penerimaan pendafataran pasangan bakal calon bupati dan wakil.. (selengkapnya ..)
HARI TERAKHIR PENDAFTARAN, Pasangan Calon Bupati Antri Di KPU
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO RAYA, MERCUSUAR - Hari ketiga atau hari terakhir masa penerimaan pendaftaraan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Poso periode 2015-2020, KPU Poso kebanjiran pendaftaran dari pasangan calon.

Pendaftaran bakal calon diawali dengan kedatangan pasangan bakal calon yang diusung oleh Partai Demokrat. Letkol (Inf) Franny Djaru’u dan Abdul Gani Israil yang merupakan bakal calon yang diusung partai besutan SBY tersebut datang ke kantor KPU pukul 09.30 wita. Kedua bakal calon terse.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/5012 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com