Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (3743)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (1861)   KOMUNITAS Kota Palu (12973)   Opini Pendidikan (2561)Politik (3098)Sekolah (167)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1268)UNIVERSITARIA (140) Semua Kategori 36744  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



293 
 
293
292
273
270
272
246
194
0 Sab Min Sen Sel Rab Kam Jum

Hit Hari ini : 194
Hit Kemarin : 292
Total Hit : 580.063
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 19753  
  Video Mesum Beredar, .. : 19308  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 14626  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 11621  
   K2 Donggala Bisa L .. : 11431  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4688 berita (5/hal.)   
 
Bentrok Warga Soulove-Karawana, Intelijen Kembali Kecolongan
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Bentrok antarwarga Desa Soulove dan Karawana Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi pada Jum’at dinihari (18/5), mengindikasikan jika pihak intelejen kembali kecolongan yang kesekian kalinya.

“Kalau konflik berulang itu namanya kecolongan,” kata Ketua DPP KNPI Akbar Zulfakar Sipanawa melalui telepon genggam tadi malam.
Menurutnya, bentrok antarwarga di dua desa tersebut telah berulang kali terjadi, namun tetap tidak dapat diantisiapsi sebelumnya oleh aparat intelijen.

Sebagima.. (selengkapnya ..)
Pemboikotan Proyek Sigi, Tindak PNS Makelar Proyek!
Berita Utama
 
perbesar gambar
SIGI, MERCUSUAR – Anggota DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi angkat bicara soal pemboikotan proyek di Sigi yang dilakukan oleh pengusaha, yang tergabung dalam lintas jasa organisasi konstruksi setempat. Mereka meminta bupati untuk menindak PNS yang terlibat dalam makelar proyek.

Ketua Komisi III Bidang Pembangunan Dekab Sigi, Ngo Hendri mengatakan, Bupati Sigi Aswadin Randalembah segera menindak PNS yang diduga menjadi makelar proyek, seperti yang dituduhkan lintas jasa konstruksi.

“Kalau meman.. (selengkapnya ..)
Dugaan Korupsi Di Untad, Tujuh Pengelola Di Daerah Diperiksa
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Pekan depan, tim penyidik Kejari Palu telah menjadwalkan memeriksa tujuh pengelola/mitra Program Guru Dalam Jabatan Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) di Universitas Tadulako (Untad) yang di daerah, terkait dugaan korupsi program tersebut tahun 2009-2011 sekira Rp3,7 miliar.

Ketujuh pengelola di daerah yang akan diperiksa itu, pengelola di Kabupaten Donggala khusus Lalundu Daly Adile dan pengelola di Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) Ajrudin. Kemudian, pengelola Kabu.. (selengkapnya ..)
Pencuri Kambing Dihajar Massa
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Minhar pasti tak menyangka ulahnya akan berakhir sial. Ia babak belur dihakimi massa sampai sempat ditikam di bagian paha atas tuduhan mencoba mencuri kambing milik Coli, warga Jalan Dayodara, Kelurahan Talise, Jumat (18/5) sekira pukul 03.00 Wita.
Kapolres Palu AKBP Ahmad Ramadhan menjelaskan, dari keterangan warga, pelaku berjumlah tiga orang dan menggunakan mobil jenis Toyota rush warna putih. Saat itu pelaku sedang berupaya membongkar kandang kambing milik Coli, nam.. (selengkapnya ..)
Pencurian Buah Kakao Resahkan Petani
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Pencurian buah kakao dalam beberapa bulan terakhir ini, semakin meresahkan petani di Kecamatan Palolo dan Nokilalaki, Kabupaten Sigi.

Jhoni, seorang petani di Desa Sibaga, Kecamatan Palolo di Palu, mengatakan pelaku pencurian buah kakao sangat sulit ditangkap sebab mereka beraksi pada malam hari dan juga saat pemilik kebun tidak berada di tempat.

Ia mengatakan, modus operandi mereka dalam satu pohon hanya mengambil tiga-empat buah kakao yang sudah kuning. Misalkan, dalam.. (selengkapnya ..)
Hal. 236/938 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 8313 berita (5/hal.)   
 
RUSUH BUOL Tiga Warga Tertembak
Berita Utama
 
perbesar gambar
BUOL,MERCUSUAR- Kerusuhan yang melibatkan aparat Kepolisian dan masyarakat Kabupaten Buol, kembali pecah. Hingga Minggu (20/4/2014) pukul 14.00 Wita, korban yang berasal dari pihak masyarat tercatat sudah tiga orang, masing-masing Sahamin H Daud (34) warga Lingkungan Bundo Kelurahan Leok 2, Kariadi (42) warga Kelurahan Kulango dan Husni (35) warga Kelurahan Buol. Saat ini ke tiga korban masih dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buol.

Korban Sahamin tertembak pada bahu sebelah k.. (selengkapnya ..)
Seluruh SMP Siap Laksanakan UN
Sekolah
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Ujian Nasional (UN) tingkat SMP sederajat akan dilaksanakan serentak se Indonesia pada 5 Mei 2014 mendatang. Untuk itu, seluruh SMP sederajat di Kota Palu mengaku siap mengikuti ujian tersebut.
Ujian tersebut memang merupakan penentu kelulusan siswa. Untuk itu jauh hari sebelum pelaksanaan ujian, seluruh sekolah sudah menyiapkan siswanya dengan berbagai program yang dilakukan oleh masing-masing sekolah. Dalam persiapan itu sekolah banyak memberikan tambahan pelajaran kepada.. (selengkapnya ..)
LDK UPIM Langsungkan Training Murabbi
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Lembaga Dakwah Kampus Unit Pengkajian Islam Mahasiswa (LDK UPIM) Untad, melangsungkan kegiatan Training Murabbi, Jumat (18/4/2014) di Gedung Perkuliahan Fakultas Ekonomi Untad.

“Ini merupakan bentuk komitmen kami diawal kepengurusan kami siap berkontribusi kepada Untad khususnya pada pembinaan karakter mahasiswa muslim. Training ini, merupakan pelatihan yang mempersiapkan mahasiswa menjadi mentor,”kata Ketua LDK UPIM Rafani Tuahuns saat membawakan sambutannya.

Rafani men.. (selengkapnya ..)
Pemda Kurang Perhatikan Kebersihan Pantai Talise
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Bina Mulia, melakukan aksi bersih di seputaran Pantai Talise, Minggu (20/4/2014) yang diikuti 215 mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) STMIK Bina Mulia.

Pembantu Ketua (Puket) II, Burhanuddin Andi Masse mengatakan, inisiatif tersebut merupakan program kerja mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) STMIK Bina Mulia. Namun, lahirnya program kerja itu, dari kekecewaan STMIK terhadap kebersihan lingkungan di Kota Palu... (selengkapnya ..)
Mahasiswa, Mana Gerakanmu?
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
PALu, MERCUSUAR - Diskusi yang massif di antara sesama mahasiswa kini seperti menjadi barang mahal. Diskusi tentang ideologi berganti menjadi sekadar mengomentari aktivitas harian dan foto-foto selfie di jejaring sosial. Akibatnya, tidak ada lagi sikap kritis oleh kelompok yang disebut Ali Syariati sebagai intelektual tercerahkan itu.

Inilah yang sejatinya mengundang kerisauan sejumlah mahasiswa lintas universitas dalam diskusi lesehan yang digelar Sabtu lalu (19/4/2014). Hadir sejumlah.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/1663 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com