Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4275)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2025)   KOMUNITAS Kota Palu (14561)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (380)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1507)UNIVERSITARIA (378) Semua Kategori 41158  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



559 
 
559
461
335
345
354
308
306
0 Rab Kam Jum Sab Min Sen Sel

Hit Hari ini : 306
Hit Kemarin : 354
Total Hit : 622.552
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 23213  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 20676  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 17246  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 13105  
   K2 Donggala Bisa L .. : 12914  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4695 berita (5/hal.)   
 
Kisah Tragis Ketua KPU Palu. Dari Suap, Ke Bak Pelecehan ‘Manohara’
Berita Utama
 
perbesar gambar
MERCUSUAR - Belum hilang diingatan kita kasus suap yang dituduhkan kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palu Amran Bakir Nai (ABN), kini, Amran kembali dituding melecehkan salah satu komisioner – anggota atau rekannya di KPU berinisial MNA alias ‘Manohara Palu’.

Pelecehan dimaksud sesuai empat lembar surat yang ditulis MNA dan ditujukan ke KPU Sulteng tertanggal 25 Juni 2009 lalu, ABN dinilai telah mencampuri hingga merampas hak privasi yang dimiliki MNA. Baik masalah.. (selengkapnya ..)
Giliran Dekab Touna Belum Ganti TKI
Daerah > Tojo Unauna
 
perbesar gambar
TOUNA, MERCUSUAR - Seluruh anggota DPRD Kabupaten (Dekab) Tojo Unauna (Touna) yang berjumlah 25 orang sampai hari ini belum mengembalikan dana Tunjangan Komunikasi Intensif (TKI). PP 37 Tahun 2006 yang mengisyaratkan untuk segera membayar tambahan penghasilan bagi para wakil rakyat di kabupaten yang mekar dari Kabupaten Poso tahun 2003 itu mencapai Rp1,9 miliar dengan alokasi Rp64 juta per anggota.
Sekretaris Dewan (Sekwan) Touna, Moh. Iqbal Rahmat mengakui hal tersebut. Kakak kandung Wakil Ke.. (selengkapnya ..)
Diprediksi Calon Lebih Dari 5 Pasangan
Berita Utama
 
perbesar gambar
Oleh: Andono Wibisono

Berdasarkan komposisi perolehan suara pemilihan legislatif (pileg) 2009 lalu, dewan kota dengan total 30 kursi menempatkan 13 partai politik (parpol). Walau pemilihan calon wali kota/wakil wali kota Maret 2010 akan datang, tetapi jumlah calon pasangan sudah dapat diprediksi. Bila mendasarkan pada kuota jumlah pemilih pileg dan pilpres 2009 lalu.
Setidaknya, hasil olah data berdasarkan perolehan jumlah kursi Dekot, jumlah calon pasangan dapat lebih dari lima pasangan... (selengkapnya ..)
PT Tamaxo Dilaporkan Ke Polda
Hukum & Kriminal
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – PT Tamako Raya Perdana, kontraktor yang mengerjakan ruas jalan Bahodopi-batas Sultra di kabupaten Morowali, dilaporkan ke Polda Sulteng atas tuduhan dugaan korupsi dana proyek dan pengerjaan proyek yang tidak sesuai bestek.
“Tujuan saya melaporkan hal ini, agar dana masyarakat Sulteng, sebesar Rp 79 Miliar ini tidak dibawa ke Jakarta, dan realisasi proyek sesuai dengan rencana awal, karena ada indikasi kontraktor yang melaksanakan pengerjaan proyek jalan ini bermas.. (selengkapnya ..)
DKP Belum Setor Penerimaan Panggung Kesenian
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Panitia Anggaran (Panggar) DPRD Kota (Dekot) menyoroti Dewan Kesenian Palu (DKP) yang hingga kini belum menyetor penerimaan dari Panggung Kesenian yang dikelolanya.
Hal ini terungkap dalam rapat Panggar dengan sejumlah SKPD, kemarin (28/7) yang membahas sejumlah penerimaan pendapatan sepanjang tahun anggaran (TA) 2009.
Belum menyetornya DKP ke Pemkot terungkap ketika Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Palu mempresentasikan pendapatannya. Dimana dikatakan bahw.. (selengkapnya ..)
Hal. 934/939 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 12704 berita (5/hal.)   
 
KERJA SAMA LAWAN IS, Iran Tolak Permintaan AS
Berita Utama
 
perbesar gambar
Iran sejak awal telah menolak permintaan Amerika Serikat untuk kerja sama melawan kelompok Negara Islam di Irak dan Suriah, menurut pemimpin tertinggi Ayatollah Ali Khamenei, Senin.

"Sejak awal, Amerika Serikat bertanya melalui duta besarnya di Irak apakah kami bisa bekerja sama melawan Daesh (singkatan bahasa Arab untuk IS)," kata Khamenei dalam sebuah pernyataan di laman resminya.
"Saya bilang tidak," kata Khamenei, yang memberikan keputusan akhir dalam semua masalah negara di Iran. Ia men.. (selengkapnya ..)
AKSES PENDAFTARAN SULIT, Calon Pelamar Datangi BKD Sulteng
Berita Utama
 
perbesar gambar
Palu, MERCUSUAR Calon pelamar CPNS ramai-ramai mendatangi Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulteng untuk menyampaikan keluhan mereka terkait sulitnya mengakses situs Kemenpan RB sebagai rangkaian awal proses pendaftaran CPNS.

Sesuai pantauan wartawan media ini, para calon pelamar CPNS yang mendatangi kantor BKD Sulteng tersebut, pada umumnya berasal dari luar Kota Palu. Di antaranya, dari Kabupaten Buol, Tolitoli, dan Kabupaten Parigi Moutong (Parmout). Kedatangan para calon pelamar t.. (selengkapnya ..)
Densus Geledah Kos Terduga ISIS
Berita Utama
 
perbesar gambar
SEJUMLAH anggota Densus 88 mengamankan seorang warga saat menggeledah rumah kos terduga anggota jaringan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (15/9/2014). Penggeledahan itu terkait dengan ditangkapnya 4 warga Turki di Desa Marantale Kabupaten Parigi Moutong pada Sabtu (13/9/2014) lalu. FOTO: ANT.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA, Rp200 Juta Diduga Mengalir Ke Agus
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Kasus dugaan tindak pidana korupsi perencanaan empat dermaga wisata fiktif di Kabupaten Parigi Moutong (Parmout), mencuat jika sebesar Rp200 juta awalnya juga mengalir ke Muh. Agus.
Hal itu berdasarkan foto copi kuitansi penerimaan tertanggal 12 September 2013 atasnama Muh. Agus. Kuitansi penerimaan tersebut juga tertera dalam dokumen tanda terima penyerahan kuitansi asli oleh Sriwahyuni Iriani, Istri Damran. Dokumen tanda terima tertanggal 26 Juni 2014 tersebut, juga ditan.. (selengkapnya ..)
KAMAR KOS WNA DIGELEDAH, Seorang Warga Diamankan
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR Polisi mengamankan seorang penghuni kos yang identitasnya belum diketahui menyusul penggeledahan rumah kos yang pernah dihuni empat warga Negara asing (WNA) terduga teroris.
Dalam penggeledahan tersebut, polisi juga mengamankan seorang penghuni kos yang identitasnya belum diketahui. Sejumlah barang yang ada di kamar kos, juga disita polisi untuk kepentingan penyelidikan.
Saat ini rumah kos yang berada sekitar 600 meter dari Polsek Palu Selatan itu telah diberi garis pembatas.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/2541 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com