Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4053)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (1954)   KOMUNITAS Kota Palu (14136)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3098)Sekolah (288)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1346)UNIVERSITARIA (282) Semua Kategori 39634  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



265 
 
265
219
220
224
147
130
132
0 Jum Sab Min Sen Sel Rab Kam

Hit Hari ini : 132
Hit Kemarin : 265
Total Hit : 608.113
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 21774  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 20307  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 15719  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 12580  
   K2 Donggala Bisa L .. : 12373  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4690 berita (5/hal.)   
 
Maling ‘Bongkar’ PT, Ratusan Juta Raib
Berita Utama
 
perbesar gambar
POLISI Tengah melakukan olah TKP di Pengadilan Tinggi (PT) Sulteng yang disatroni maling, Senin dinihari. Ditaksir, kerugian akibat pencurian itu mencapai ratusan juta rupiah. FOTO: AGUS/MS

PALU, MERCUSUAR – Pengadilan Tinggi (PT) Sulteng Senin (27/7) dinihari dibobol maling dan berhasil menggosok ratusan juta rupiah. Hingga pukul 17.00 Wita kemarin (27/7), dua Satpam di pengadilan itu masih diperiksa intensif penyidik.
Informasi yang diperoleh di TKP menyebutkan bahwa, aksi pencuria.. (selengkapnya ..)
Sidik Siap Melenggang Ke Sigi
Politik
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Wacana figur yang akan bersaing merebut kursi bupati Sigi terus bergulir. Untuk internal Partai Golkar sendiri sebagai mewacana di kantor DPRD Kota (Dekot) Palu, disebut-sebut Sidik Ponulele akan melenggang ke bursa calon bupati Sigi.
Sidik Ponulele yang kini menjabat ketua Dekot Palu ini, diprediksikan menjadi calon kuat dari partai berlambang pohon beringin untuk bertarung di panggung politik di kabupaten termuda di Sulteng.
Selain belum pernah tekait dengan kasus hu.. (selengkapnya ..)
Pembahasan APBD-P Dinilai Langgar Aturan
Daerah > Donggala
 
perbesar gambar
DONGGALA, MERCUSUAR – Pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2009 pada pidato pengantar nota keuangan daerah, dinilai sejumlah anggota DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala melanggar aturan. Atau bertentangan dengan Permendagri Nomor 59/2007 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah.
Anggota Dekab Abdul Muis Yahya mengatakan, sebelum masuk dalam tahapan pembahasan APBD-P, terlebih dahulu harus melalui Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran (PPA).. (selengkapnya ..)
Kepala PT Pos Buol Dijerat UU Korupsi
Hukum & Kriminal
 
perbesar gambar
KEPALA PT Pos Buol, Amring (baju kotak-kotak) saat berada di kantor Kejati Sulteng, kemarin (27/7). FOTO: AGUS/MS

PALU, MERCUSUAR- Diduga menyalahgunakan jabatan dan melakukan penggelapan dalam jabatan, Kepala PT Pos dan Telekomunikasi Leok Kabupaten Buol, Amring, dijerat UU Korupsi.
Tersangka Amring dinilai telah melanggar pasal 3 dan pasal 8 UU No.31 tahun 1999, yang diubah ke dalam UU No.20 tahun 2001 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi.
Senin (27/7) tersangka yang didampingi p.. (selengkapnya ..)
Operasi Suparni Tunggu Hidayat Pulang
Berita Utama
 
perbesar gambar
SUPARNI saat dikunjungi Kadinkes dan sejumlah pejabat Dinkes Sigi beberapa waktu lalu. FOTO INDAR/MS

SIGI, MERCUSUAR - Saat ini, operasi pengangkatan tumor mulut (mandibula) terhadap Suparni (30) warga Desa Bulu Pountu Jaya Kecamatan Sigi Biromaru, belum dilakukan karena masih menunggu kepastian tanggungan biaya dari Pemkab Sigi.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi Sofyan Malili mengatakan, secara umum, Pemkab siap menanggung tambahan biaya operasi Suparni. Hanya saja, besaran biaya te.. (selengkapnya ..)
Hal. 934/938 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 11191 berita (5/hal.)   
 
HARI LEBARAN Oknum PNS Morowali Diduga Cabuli Bocah
Berita Utama
 
perbesar gambar
MOROWALI, MERCUSUAR-Aksi bejat kembali terjadi di Kabupaten Morowali. Saat sedang merayakan hari kemenangan di moment Idul Fitri, seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kabupaten Morowali, inisial AS alias I alias N alias Au, justeru diduga melakukan pencabulan, Senin (30/7/2014).

Kali ini korbannya adalah seorang bocah perempuan umur 8 tahun, inisial DT yang merupakan warga Kelurahan Tofoiso Kecamatan Bungku Tengah. Bo.. (selengkapnya ..)
Korban Tewas Gaza Lampaui 1.200 Orang
Berita Utama
 
perbesar gambar
MERCUSUAR- Organisasi Pembebasan Palestina menyatakan siap untuk gencatan senjata Gaza dan Washington mengatakan, Israel Selasa meminta bantuan untuk meredakan konflik 22 hari yang telah menewaskan lebih dari 1.200 orang di wilayah tersebut.

Namun pemerintah Israel tetap diam terhadap masalah ini sambil terus melakukan pemboman, meningkatkan jumlah kematian setelah lebih dari tiga pekan meluncurkan serangan militer terhadap gerilyawan yang menembakkan roket.

Menteri Luar Negeri AS John Ker.. (selengkapnya ..)
GUGATAN PILPRES KE MK KPU Se-Sulteng Buka Kotak Suara
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR Komisi Pemilihan Umum (KPU) se- Sulteng melakukan pembukaan kembali kotak suara yang ada di gudang penyimpanan, salah satunya adalah KPU Kota Palu. Pembukaan kembali kotak suara tersebut merupakan instruksi dari KPU Pusat melalui KPU Provinsi Sulteng menyusul adanya gugatan kubu Pasangan Prabowo- Hatta di Mahkamah Konstitusi (MK), terkait hasil Pilpres 2014.

Pembukaan kembali kotak suara yang dilakukan pihak KPU Kota Palu tersebut, disaksikan Panitia Pengawas Pemilu (Panwas).. (selengkapnya ..)
Islah Pascapilpres Suatu Keniscayaan
Berita Utama
 
perbesar gambar
Oleh Illa Kartila

Setelah ketegangan dan pertikaian yang memuncak pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 di antara dua kubu pasangan capres/cawapres Joko Wododo-Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, muncul ajakan islah (rekonsiliasi) yang ditawarkan presiden terpilih Joko Widodo.
*********

Ajakan islah Joko Widodoyang akrab disapa Jokowi itu dinilai sebagai bentuk kedewasaan berpolitik di era demokrasi partisipatif ini.

Pidato pertama Jokowi pasca dinyatakan terpilih ole.. (selengkapnya ..)
Bersih-Bersih Ala Kepala Daerah
Opini > Tajuk Pembaca
 
perbesar gambar
LANGKAH sejumlah kepala daerah untuk menertibkan aparat di lingkungan kerja mereka perlu untuk didukung. Bahkan jangan hanya segelitir kepala daerah, semestinya hal ini bisa menjadi gerakan nasional "bersih-bersih".

Sebelumnya kita melihat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang marah-marah karena mendapati oknum petugas Dishub menerima pungli di jembatan timbang. Hal inilah yang membuat jalanan di Jawa Tengah cepat hancur, karena kapasitas kendaraan yang melintasi melebihi batas ambang... (selengkapnya ..)
Hal. 1/2239 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com

 


Warning: Unknown: write failed: No space left on device (28) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0