Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 2 users online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4189)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2025)   KOMUNITAS Kota Palu (14356)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (341)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1444)UNIVERSITARIA (337) Semua Kategori 40548  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



385 
 
385
346
351
311
322
290
96
0 Jum Sab Min Sen Sel Rab Kam

Hit Hari ini : 96
Hit Kemarin : 351
Total Hit : 616.054
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 22563  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 20507  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 16803  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 12872  
   K2 Donggala Bisa L .. : 12674  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4696 berita (5/hal.)   
 
Staf Undata Kecewa, Masyarakat Jadi Sasaran
Berita Utama
 
perbesar gambar
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang selama ini dinilai berkinerja buruk sehingga banyak menuai protes dari masyarakat, ternyata buntut dari akumulasi kekecewaan para pegawai di rumah sakit itu. Para pegawai tersebut merasa nasibnya tidak diperhatikan.


Oleh: Intan Hamid
Ungkapan sikap kekecewaan para pegawai RSUD Undata tersebut, mencuat saat pertemuan bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng dengan pihak RSUD Undata, Rabu (13/8/2014), di baruga Deprov. Pertem.. (selengkapnya ..)
DEKAB DONGGALA// Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
BAYAR BIAYA KOAS/// Orangtua Mahasiswa Sepakat Menolak
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) Persoalan di tubuh Program Studi (Prodi) Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Tadulako (Untad) sepertinya tidak akan pernah usai. Masih membekas demo mahasiswa kedokteran beberapa waktu lalu, kini giliran orangtua mahasiswa ramai-ramai sepakat menolak membayar biaya Koas.

Hal itu mencuat ketika pertemuan dilakukan antara orangtua mahasiswa kedokteran dengan Dekan FKIK Untad, dr. Fajar Waskito Sp. KK (K), Jumat (8/8/2014) di aula FKIK pukul.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 12095 berita (5/hal.)   
 
Calhaj Sulteng Didominasi Asal Kota Palu
Berita Utama
 
perbesar gambar
Data Jamaah Haji Sulteng yang Melunasi BPIH Tahun 2014
NO KABUPATEN/KOTA JUMLAH JAMAAH KETERANGAN
1 Kota Palu 476
2 Poso 86
3 Donggala 85
4 Tolitoli 73
5 Banggai 173
6 Buol 27
7 Morowali 115
8 Banggai Kepulauan 26
9 Parigi Moutong 179
10 Touna 33
11 Sigi 118
TOTAL 1.391

PALU, MERCUSUAR – Calon jemaah haji (Calhaj) asal Provinsi Sulteng yang telah melunasi Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) pada Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulteng tahun 2014, sec.. (selengkapnya ..)
Drainase Di Palu Sulit Terhubung
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Energi dan Sumber Daya Mineral (PU ESDM) Kota Palu, Rahmat Kawaroe mengaku drainase di Palu sulit terhubung. Menurutnya hingga kini belum ada satu drainase pun yang terkoneksi atau terhubung di antara satu jalan dengan jalan lainnya.

“Jelas biar bagaimanapun kalau mau menghubungkan drainase di Palu tetap bakal sulit. Itu karena anggaran yang tersedia untuk memenuhi hal itu tidak memungkinkan. Walaupun dana APBD kota habis dipakai untuk menyambun.. (selengkapnya ..)
Legislator ParmoutPertanyakanAsuransiKesehatan PARMOUT,MERCUSUAR-SejumlahanggotaDPRD
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
KabupatenParigiMoutongmempertanyakankejelasanasuransikesehatanmerekapadarapatparipurnadewanyang digelarRabu(27/8/2014).

Informasiberedar, jaminankesehatanrawatinapmaupunrawatjalanlegislator ParmoutakanberakhirpadaSelasa (26/8/2014), padahaldalamkontrakkerjasamaantaraBumi Putra SyahriadenganDekabParmoutterteraasuransikesehatanituselesaipada 31 Desember2014.
AnggotakomisiIV, RahmatmengatakananggaranuntukasuransianggotaDekabParmouttahun 2013 mencapai Rp480 juta. Dimanasatuanggotakeluargalegisla.. (selengkapnya ..)
Pendaftaran Opak IAIN Ditutup
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Pendaftaran mahasiswa baru (maba) yang akan mengikuti Orientasi Pengenalan Akademik (Opak) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu berakhir kemarin, Rabu (27/8/2014). Hal tersebut dikatakan Koordinator Panitia bidang Kesekretariatan, Ahmad.

Dia melanjutkan, pendaftaran bagi maba yang telah lulus seleksi di IAIN Palu telah dimulai sejak Selasa (5/8/2014) lalu. Pada tahun ini, kata Ahmad, IAIN Palu menerima sebanyak 1.000 maba. Dari jumlah tersebut, 620 maba sudah mendaftar.. (selengkapnya ..)
Akper Luwuk Terdaftar Di Koopertis
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (Aptisi) Sulteng Burhanuddin Andi Masse, menegaskan Akademi Keperawatan (Akper) di Kabupaten Luwuk baru saja terdaftar di Koopertis Wilayah IX.

Hal itu dikatakannya, sesuai informasi yang berkembang tentang legalitas pendirian Akper Luwuk yang sempat diragukan izin operasionalnya.

“Baru saja saya telepon Sekretaris Koopertis, ternyata Akper Luwuk telah terdaftar di Koopertis. Dengan begitu perguruan tinggi itu legal,”kata Burhanudin.. (selengkapnya ..)
Hal. 2/2419 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com