Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4441)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2026)   KOMUNITAS Kota Palu (14953)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (481)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1605)UNIVERSITARIA (474) Semua Kategori 42345  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



433 
 
433
299
296
256
235
216
35
0 Rab Kam Jum Sab Min Sen Sel

Hit Hari ini : 35
Hit Kemarin : 235
Total Hit : 632.322
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 24660  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 20889  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 17527  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 13422  
   K2 Donggala Bisa L .. : 13229  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4696 berita (5/hal.)   
 
Hadapi MEA, Pengusaha Konstruksi Harus Bersiap Diri
Ekonomi > Bisnis & Produk
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Sekjen DPP AABI, Benny Djutrisno mengatakan kalangan pelaku usaha bidang konstruksi harus mempersiapkan dan menyesuaikan diri dalam menghadapi pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang akan dilaksanakan pada Desember 2015.

Hal itu diungkapkanya saat membacakan sambutan Ketua DPP AABI dalam kegiatan Musda AABI Sulteng, di Hotel Mercure Palu, Sabtu (18/10/2014).

Menurutnya, jika pemerintah gagal dalam membangun infrastruktur akan menjadikan Indonesia hanya sebagai pa.. (selengkapnya ..)
Staf Undata Kecewa, Masyarakat Jadi Sasaran
Berita Utama
 
perbesar gambar
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang selama ini dinilai berkinerja buruk sehingga banyak menuai protes dari masyarakat, ternyata buntut dari akumulasi kekecewaan para pegawai di rumah sakit itu. Para pegawai tersebut merasa nasibnya tidak diperhatikan.


Oleh: Intan Hamid
Ungkapan sikap kekecewaan para pegawai RSUD Undata tersebut, mencuat saat pertemuan bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng dengan pihak RSUD Undata, Rabu (13/8/2014), di baruga Deprov. Pertem.. (selengkapnya ..)
DEKAB DONGGALA, Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 13890 berita (5/hal.)   
 
SEKKAB PARMOUT DITAHAN, Bupati Akan Berikan Bantuan Hukum
Berita Utama
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong (Parmout) berencana memberikan bantuan hukum kepada Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout Ekka Pontoh, terkait kasus dermaga wisata yang menjeratnya jadi tersangka yang berujung penahanan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulteng beberapa hari lalu.

Rencana tersebut disampaikan Bupati Parmout H.Samsurizal Tombolotutu kepada sejumlah media, Minggu (19/10/2014).

“Apakah nantinya bisa diupayakan untuk penangguhan penahanan agar di.. (selengkapnya ..)
SUARA SISWA,Prestasi Mampu Memotivasi Siswa
Sekolah
 
perbesar gambar
Siswa di berbagai sekolah di Kota Palu ada yang dikenal dengan prestasi mereka di tingkat nasional. Jadi apa upaya kalian dalam meraih prestasi di tingkat nasional? UTM

Fadilah
SMPN 5 Palu
Bagi saya terus berupaya dengan memperbanyak belajar dan mengikuti berbagai pelatihan di sekolah. Selain itu, saya akan terus berupaya agar bisa mengikuti berbagai perlombaan di setiap kesempatan.***

Rahmadina
SMPN 5 Palu
Saya sangat bangga dengan siswa lainnya yang telah meraih prestasi ditingkat n.. (selengkapnya ..)
SDN INPRES TIPO, Terapkan Pendidikan Gratis
Sekolah
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – SDN Inpres Tipo telah melaksanakan program pemerintah dengan menyelenggarakan pendidikan gratis bagi para murid. Hal tersebut dikhususkan untuk dana pembelajaran murid selama di sekolah.

Wakasek SDN Inpres Tipo, Mohammad Salim mengatakan pelaksanaan sekolah secara gratis ini di lakukan guna menunjang otonomi dan mutu pendidikan murid yang kurang mampu khususnya di Kota Palu.
“Program pendidikan gratis ini untuk membebaskan murid dari berbagai biaya selama di sekolah, sepert.. (selengkapnya ..)
HUT SULTENG POST, Anak TK Antusias Ikuti Lomba
Sekolah
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sulteng Post ke 2, puluhan anak Tamak Kanak-kanak (TK) beserta Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Kota Palu antusias mengikuti berbagai lomba yang dilaksanakan di Pantai Anjungan Besusu Palu, Minggu (19/10/2014).

Kegiatan itu berlangsung meriah, apalagi dibuka langsung oleh Walikota Palu, Rusdy Mastura dan Pimpinan PT Tri Media Grup, Tri Putra Toana. Apalagi bukan hanya lomba mewarnai, para anak pun mengikuti berbagai kegiatan.. (selengkapnya ..)
SUARA MAHASISWA, Demo Di DPRD Provinsi
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
Bagaimana tanggapan kalian dengan adanya aksi akbar penolakan UU Pilkada, MD3 serta kenaikan BBM oleh sejumlah perguruan tinggi di depan kantor DPRD provinsi?KOM
Dani (19)

Untad
Protesnya memang bagus, namun alangkah baiknya diadakan aksi sebelum sidang pleno penentuan Undang-Undang disahkan kemarin. Dan saya sepakat juga dengan aksi penolakan BBM tersebut, agar dapat menarik perhatian pemerintah kepada rakyat.

Muarif (22)
Untad
Saya hanya berharap bukan hanya mahasiswa yang ikut aks.. (selengkapnya ..)
Hal. 2/2778 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com