Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 2 users online
Kategori Berita
 
Berita Utama (5597)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2532)   KOMUNITAS Kota Palu (17307)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3436)Sekolah (1170)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2471)UNIVERSITARIA (1019) Semua Kategori 52801  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



488 
 
475
488
470
412
407
387
363
0 Sel Rab Kam Jum Sab Min Sen

Hit Hari ini : 363
Hit Kemarin : 488
Total Hit : 731.009
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 42478  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 22641  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 19679  
   K2 Donggala Bisa L .. : 15912  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 15686  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4699 berita (5/hal.)   
 
Kades Diminta Gunakan ADD Sesuai Pogram SIGI,MERCUSUAR-Tahun Ini Seluruh Desa Di Kabupaten Sigi Menerima Anggaran Dana Desa (ADD) Yang Berasal Dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Dan Ang
Daerah > Banggai
 
perbesar gambar
Kades Diminta Gunakan ADD Sesuai PogramSIGI,MERCUSUAR-Tahun ini seluruh desa di Kabupaten Sigi menerima Anggaran Dana Desa (ADD) yang berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN), untuk itu Kepala Desa penerima ADD agar dapat menggunakan anggaran tersebut sesuai dengan program perencanaan desa.

Demikian dikatakan, Sekretaris Kabupaten Sigi, Husen Habibu, Kamis (9/4/2015). Hal tersebut disampaikan Sekab saat membuka kegiatan koordin.. (selengkapnya ..)
KUNJUNGAN DIRJEN BINA MARGA , Gubernur Minta Perhatian Khusus Jalan
Sulteng Membangun
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Gubernur Sulteng Longki Djanggola mengharapkan pemerintah pusat khususnya Kementerian Pekerjaan Umum supaya lebih serius memperhatian peningkatan infrastruktur jalan di Sulteng. Dukungan jalan sangat penting untuk mendukung dua Kawasan Industri di Sulteng.
Hal itu disampaikan Gubernur Longki ketika menerima kunjungan Dirjen Bina Marga bersama Direktur Bina Teknis dan Direktur Bina Pelaksanaan Kementerian PU di ruang kerja gubernur, Kamis (19/3/2015). Pejabat Pemprov yang tu.. (selengkapnya ..)
Harga Cabai Di Mamuju Rp 70 Ribu/Kilogram
Kota Palu
 
perbesar gambar
MAMUJU, MERCUSUAR.- Harga cabai di Mamuju pekan ini mencapai Rp 70.000 per kilogram. Hal itu berdasarkan rilis dari monitoring perkembangan harga kebutuhan pokok yang dikeluarkan Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Pedagangan (Koperindag) Kabupaten Mamuju , Sabtu(5/12/2014).

Sementara dari pantauan Mercusuar di dua pasar tradisional di Mamuju, harga cabai kisarannya tidak jauh berbeda. Seperti dikatakan beberapa pedagang cabai di pasar sentral lama dan pasar baru harga cabai naik sekitar Rp.. (selengkapnya ..)
Hadapi MEA, Pengusaha Konstruksi Harus Bersiap Diri
Ekonomi > Bisnis & Produk
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR Sekjen DPP AABI, Benny Djutrisno mengatakan kalangan pelaku usaha bidang konstruksi harus mempersiapkan dan menyesuaikan diri dalam menghadapi pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang akan dilaksanakan pada Desember 2015.

Hal itu diungkapkanya saat membacakan sambutan Ketua DPP AABI dalam kegiatan Musda AABI Sulteng, di Hotel Mercure Palu, Sabtu (18/10/2014).

Menurutnya, jika pemerintah gagal dalam membangun infrastruktur akan menjadikan Indonesia hanya sebagai pa.. (selengkapnya ..)
Staf Undata Kecewa, Masyarakat Jadi Sasaran
Berita Utama
 
perbesar gambar
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang selama ini dinilai berkinerja buruk sehingga banyak menuai protes dari masyarakat, ternyata buntut dari akumulasi kekecewaan para pegawai di rumah sakit itu. Para pegawai tersebut merasa nasibnya tidak diperhatikan.


Oleh: Intan Hamid
Ungkapan sikap kekecewaan para pegawai RSUD Undata tersebut, mencuat saat pertemuan bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng dengan pihak RSUD Undata, Rabu (13/8/2014), di baruga Deprov. Pertem.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 24332 berita (5/hal.)   
 
BI Sosialisasi Uang Palsu Di Poso
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO RAYA, MERCUSUAR - Bank Indonesia Palu bekerjasama dengan Polda Sulteng melakukan sosialisasi ciri-ciri keberadaan uang palsu sebagai alat transaksional kepada masyarakat di Poso. Sosialisasi yang melibatkan puluhan pelaku usaha dan pedagang pasar tersebut digelar di lantai dua Pasar Sentral Poso, Sabtu (4/7/2015).

Dalam sosialisasi yang berlangsung sejak siang hari hingga buka puasa bersama itu, masyarakat diminta berhati-hati dalam mengantisipasi peredaran uang palsu di tengah meningkat.. (selengkapnya ..)
Perusahaan Diminta Bayarkan THR Karyawan
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO RAYA, MERCUSUAR - Perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Poso diminta membayarkan tunjangan hari raya (THR) kepada karyawannya sepekan sebelum lebaran.

Hal itu dikatakan aktivis buruh, Jandrichard Tandawuya, Minggu (5/7/2015). Meski tidak banyak jumlahnya, ada beberapa perusahaan besar yang beroperasi di Kabupaten Poso, mulai dari perusahaan perkebunan hingga energi, serta beberapa perusahaan yang bergerak di sektor perdagangan dan media.

"Kami menghimbau agar perusahaan.. (selengkapnya ..)
Drainase Dianggarkan Rp1,3 Miliar
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO RAYA, MERCUSUAR - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Poso pada tahun 2015 telah mengalokasikan dana sebesar Rp1,3 miliar untuk pembangunan sejumlah drainase di wilayah kota Poso.

Pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK) pembangunan drainase pada Dinas PU Poso Fadli belum lama ini mengatakan, pembangunanan drainase dalam wilayah kota Poso tersebar di sejumlah kelurahan, seperti Kelurahan Gebangrejo, Kayamanya Sentral, Kayamanya Tawongan, Kasintuwu dan Madale.
Menurutnya pembangunan dra.. (selengkapnya ..)
NUZULUL QURAN, Gubernur Usulkan Morowali Bersedekah
Daerah > Morowali
 
perbesar gambar
MOROWALI, MERCUSUAR Gubernur Sulteng Longki Djanggola sangat mengapresiasi program religi yang dicanangkan bupati. Ia pun berharap ke depan bisa dibuat satu program lagi yakni Morowali Bersedekah.

"Saya sangat bersyukur telah ada program yang sangat baik, yakni Morowali Mengaji dan Morowali Berjemaah, siapa tahu nanti ke depan bisa dibuat lagi Morowali Bersedekah, maka alangkah damainya negeri kita Morowali ini," tandasnya.
Hal itu dikatakan gubernur saat peringatan nuzulul quran atau awal.. (selengkapnya ..)
Sudah 1.007 Paspor Haji Sulteng Rampung
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR Kantor Wilayah Kementerian Agama terus mempersiapkan pemberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) tahun 2015. Saat ini panitia sudah merampungkan 1.007 paspor dari total 1.395 JCH Sulteng.

Pelaksana harian Kepala Bidang Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulteng H Muhammad Tholib merinci paspor haji yang sudah selesai di masing-masing kabupaten/kota. Yakni 371 untuk Kota Palu, 74 di Poso, 67 di Donggala, 87 di Tolitoli, 15 di Banggai, 19 di Buol (rampung seluruhnya), Morowali 64,.. (selengkapnya ..)
Hal. 2/4867 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com