Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4295)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2025)   KOMUNITAS Kota Palu (14602)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (388)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1516)UNIVERSITARIA (392) Semua Kategori 41286  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



375 
 
375
345
354
277
253
220
109
0 Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab

Hit Hari ini : 109
Hit Kemarin : 253
Total Hit : 623.480
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 23312  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 20696  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 17274  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 13136  
   K2 Donggala Bisa L .. : 12939  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4695 berita (5/hal.)   
 
Staf Undata Kecewa, Masyarakat Jadi Sasaran
Berita Utama
 
perbesar gambar
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang selama ini dinilai berkinerja buruk sehingga banyak menuai protes dari masyarakat, ternyata buntut dari akumulasi kekecewaan para pegawai di rumah sakit itu. Para pegawai tersebut merasa nasibnya tidak diperhatikan.


Oleh: Intan Hamid
Ungkapan sikap kekecewaan para pegawai RSUD Undata tersebut, mencuat saat pertemuan bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng dengan pihak RSUD Undata, Rabu (13/8/2014), di baruga Deprov. Pertem.. (selengkapnya ..)
DEKAB DONGGALA, Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Rektor Untad Dipolisikan
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof. Muh. Basir Cyio dilaporkan ke Polda Sulteng atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik. Tindakan tersebut dilaporkan oleh Prof Marhawati Mappatoba selaku Ketua Yayasan Persatuan Orangtua Mahasiswa (Potma) Untad.

Kasus tersebut dilaporkan Marhawati ke bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulteng, dengan nomor laporan polisi: 377/VII/2014 tertanggal 17 Juli 2014, dengan tuduhan bahwa terlapor telah m.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/939 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 12832 berita (5/hal.)   
 
CALON REKTOR BARU UNTAD
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
Zulkifli (23)
Saya selaku Presiden Mahasiswa Untad berharap kepada rektor yang baru kelak dapat mewujudkan keinginan dan kebutuhan mahasiswa. Pembangunan untuk kemajuan Untad dipacu lebih cepat tanpa mengabaikan gedung-gedung lama serta memfasilitasinya. Peraturan lalu lintas di jalanan Untad juga terlalu banyak, sehingga membuat mahasiswa baru bingung. Saya harap ini menjadi perhatian rektor baru, mencari solusi efektif seperti menempatkan satpam di tiap lorong demi keamanan dan kemudahan lalu.. (selengkapnya ..)
PESERTA KEMAH PRAMUKA, Wisata Kampus Ke Untad
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Para peserta Kemah Pramuka tingkat SMP dan SMA sederajat se Sulteng, Kamis (18/9/2014) berkunjung ke Universitas Tadulako (Untad) dalam Wisata Kampus sebagai salah satu rangkaian kemah di Bumi Perkemahan Paneki, Kabupaten Sigi.

Kunjungan yang diikuti sebanyak 285 siswa itu dalam rangka mengikuti Sosialisasi Keaslian Uang Rupiah dan Pengenalan Uang NKRI.

Kemah yang dimulai Senin (15/9/2014) hingga hari ini, Jumat (19/9/2014) mengagendakan sejumlah kegiatan, termasuk kunjun.. (selengkapnya ..)
DIKLAT LPM QALAMUN, Cetak Kader Jurnalis Kritis
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Pendidikan dan pelatihan (Diklat) yang digelar Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Qalamun IAIN Palu ditargetkan mampu mencetak para kader jurnalis kampus yang kritis.

Ketua Panitia Diklat, Mohammad Arsandi mengaku kegiatan itu merupakan agenda rutin tahunan dan wajib digelar dalam rangka perekrutan kader, utamanya kepada para mahasiswa baru (maba). “Pada diklat ini kami ingin memperkuat materi dan pemahaman bahwa meskipun LPM Qalamun adalah organisasi yang menaungi jurnalis kampus.. (selengkapnya ..)
Pemkab Poso MoU Dengan Unsimar
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Poso melakukan penandatanganan kesepahaman Memorandum of Understansing (MoU) dengan pihak Universitas Sintuwu Maroso (Unsimar) Poso terkait kerjasama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat Kamis (18/9/2014).

Penandatanganan MoU dilakukan langsung Bupati Poso Piet Inkiriwang bersama Rektor Unsimar Kisman Lantang di gedung Torulemba Poso.

Piet Inkiriwang menyatakan, dalam kerjasama yang dilakukan dengan pihak Unsimar, salah s.. (selengkapnya ..)
Kirab Drum Band Taruna AAL
Kota Palu
 
perbesar gambar
Wakil Gubernur Sulteng Sudarto memainkan drum band bersama sejumlah pejabat Forkompinda, sesaat sebelum melepas kirab Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke 62, di halaman kantor gubernur Sulteng, Kamis (18/9/2014). Sebanyak 98 taruna yang 10 diantaranya adalah taruni itu, melaksanakan kirab kota dalam rangka pelayaran pra jelasesya di Lanal Palu. FOTO: AMAR SAKTI/MS.. (selengkapnya ..)
Hal. 3/2567 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com