Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (5158)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2289)   KOMUNITAS Kota Palu (16478)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3273)Sekolah (883)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2158)UNIVERSITARIA (848) Semua Kategori 48824  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



403 
 
403
370
381
367
353
325
280
0 Sen Sel Rab Kam Jum Sab Min

Hit Hari ini : 280
Hit Kemarin : 325
Total Hit : 690.451
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 37168  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 22112  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 18836  
   K2 Donggala Bisa L .. : 15128  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 14812  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4698 berita (5/hal.)   
 
KUNJUNGAN DIRJEN BINA MARGA , Gubernur Minta Perhatian Khusus Jalan
Sulteng Membangun
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Gubernur Sulteng Longki Djanggola mengharapkan pemerintah pusat khususnya Kementerian Pekerjaan Umum supaya lebih serius memperhatian peningkatan infrastruktur jalan di Sulteng. Dukungan jalan sangat penting untuk mendukung dua Kawasan Industri di Sulteng.
Hal itu disampaikan Gubernur Longki ketika menerima kunjungan Dirjen Bina Marga bersama Direktur Bina Teknis dan Direktur Bina Pelaksanaan Kementerian PU di ruang kerja gubernur, Kamis (19/3/2015). Pejabat Pemprov yang tu.. (selengkapnya ..)
Harga Cabai Di Mamuju Rp 70 Ribu/Kilogram
Kota Palu
 
perbesar gambar
MAMUJU, MERCUSUAR.- Harga cabai di Mamuju pekan ini mencapai Rp 70.000 per kilogram. Hal itu berdasarkan rilis dari monitoring perkembangan harga kebutuhan pokok yang dikeluarkan Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Pedagangan (Koperindag) Kabupaten Mamuju , Sabtu(5/12/2014).

Sementara dari pantauan Mercusuar di dua pasar tradisional di Mamuju, harga cabai kisarannya tidak jauh berbeda. Seperti dikatakan beberapa pedagang cabai di pasar sentral lama dan pasar baru harga cabai naik sekitar Rp.. (selengkapnya ..)
Hadapi MEA, Pengusaha Konstruksi Harus Bersiap Diri
Ekonomi > Bisnis & Produk
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Sekjen DPP AABI, Benny Djutrisno mengatakan kalangan pelaku usaha bidang konstruksi harus mempersiapkan dan menyesuaikan diri dalam menghadapi pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang akan dilaksanakan pada Desember 2015.

Hal itu diungkapkanya saat membacakan sambutan Ketua DPP AABI dalam kegiatan Musda AABI Sulteng, di Hotel Mercure Palu, Sabtu (18/10/2014).

Menurutnya, jika pemerintah gagal dalam membangun infrastruktur akan menjadikan Indonesia hanya sebagai pa.. (selengkapnya ..)
Staf Undata Kecewa, Masyarakat Jadi Sasaran
Berita Utama
 
perbesar gambar
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang selama ini dinilai berkinerja buruk sehingga banyak menuai protes dari masyarakat, ternyata buntut dari akumulasi kekecewaan para pegawai di rumah sakit itu. Para pegawai tersebut merasa nasibnya tidak diperhatikan.


Oleh: Intan Hamid
Ungkapan sikap kekecewaan para pegawai RSUD Undata tersebut, mencuat saat pertemuan bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng dengan pihak RSUD Undata, Rabu (13/8/2014), di baruga Deprov. Pertem.. (selengkapnya ..)
DEKAB DONGGALA, Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 20358 berita (5/hal.)   
 
POLWAN BERJILBAB, Polda Tunggu Surat Resmi Mabes
Hukum & Kriminal
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Kepala Bidang Humas Polda Sulteng, AKBP Hari Suprapto mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu surat pelaksanaan secara tertulis dari Mabes Polri mengenai penggunaan jilbab bagi Polisi Wanita (Polwan).

“Soal Polwan berjilbab, kita masih tunggu surat pelaksanaan resmi dari Mabes Polri,” katanya, Jumat (27/3/2015).

Dengan adanya surat dari Mabes Polri mengenai penggunaan jilbab bagi Polwan, maka nantinya akan diketahui seperti apa jilbab yang digunakan untuk keseragaman atr.. (selengkapnya ..)
RITHA SAHARA, PT Hukum Tujuh Tahun Penjara
Hukum & Kriminal
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Vonis banding Pengadilan Tinggi (PT) Sulteng menguatkan putusan Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri (PN) Palu Nomor: 39/Pid.Sus-TPK/2014/PN.Pal tanggal 9 Januari 2015, dengan terdakwa Ritha Sahara (48).

Dalam putusan banding Nomor: 9/Pid.Sus-TPK/2015/PT.PAL tanggal 20 Maret 2015, terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan melanggar Pasal 2 Ayat (1) Jo Pasal 18 Ayat (1) huruf b Nomor: 31 Tahun 1999 yang telah diubah dengan UU Nomor: 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan.. (selengkapnya ..)
Kerukunan Umat Beragama Diseminarkan
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO RAYA, MERCUSUAR - Bukan menjadi rahasia lagi, isu agama telah dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dalam upaya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Hal inilah yang melatar belakangi Lembaga Masyarakat Madani Poso (LMMP) menggelar seminar sehari tentang peningkatan kerukunan antarumat beragama di Poso.

Seminar yang mengusung tema kerukunan umat beragama sebagai ajang silahturahmi antarsemua komponen masyarakat di Kabupaten Poso itu, digelar di auditorium Hot.. (selengkapnya ..)
IMI Gelar Kejurnas Balap Motor
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO RAYA, MERCUSUAR - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Poso kembali menggelar kejuaraan nasional balap motor tahun 2015 di Kota Poso. Sekretaris panitia pelaksana Anas Baharudin kepada sejumlah media mengatakan kejurnas ini akan dilaksanakan pada 10-12 April 2015 di sirkuit Alun-alun Sintuvu Maroso atau jalur dua Poso.

Kejurnas ini, kata Anas, akan diikuti para pebalap nasional dari region 5 se-Sulawesi. Pihak panitia juga memastikan sejumlah pembalap handal bakal mengambil bagian pa.. (selengkapnya ..)
Buol Juara Umum STQ
Daerah > Buol
 
perbesar gambar
WAKIL Gubernur Sulteng Sudarto (kanan) saat menyerahkan piala bergilir STQ tingkat Provinsi Sulteng kepada Bupati Buol Amiruddin Rauf sebagai juara umum STQ di Kabupaten Buol, Selasa (24/3/2015) malam. Para pemenang akan menghadapi lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi di Kabupaten Parigi Moutong tahun depan. FOTO: MARTON/RAKYAT TOLIS.. (selengkapnya ..)
Hal. 3/4072 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com