Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 2 users online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4631)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2026)   KOMUNITAS Kota Palu (15474)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3100)Sekolah (599)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1757)UNIVERSITARIA (581) Semua Kategori 43930  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



436 
 
436
329
303
323
325
274
188
0 Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab

Hit Hari ini : 188
Hit Kemarin : 274
Total Hit : 645.180
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 26452  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 21165  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 17866  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 13796  
   K2 Donggala Bisa L .. : 13602  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4696 berita (5/hal.)   
 
Hadapi MEA, Pengusaha Konstruksi Harus Bersiap Diri
Ekonomi > Bisnis & Produk
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Sekjen DPP AABI, Benny Djutrisno mengatakan kalangan pelaku usaha bidang konstruksi harus mempersiapkan dan menyesuaikan diri dalam menghadapi pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang akan dilaksanakan pada Desember 2015.

Hal itu diungkapkanya saat membacakan sambutan Ketua DPP AABI dalam kegiatan Musda AABI Sulteng, di Hotel Mercure Palu, Sabtu (18/10/2014).

Menurutnya, jika pemerintah gagal dalam membangun infrastruktur akan menjadikan Indonesia hanya sebagai pa.. (selengkapnya ..)
Staf Undata Kecewa, Masyarakat Jadi Sasaran
Berita Utama
 
perbesar gambar
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang selama ini dinilai berkinerja buruk sehingga banyak menuai protes dari masyarakat, ternyata buntut dari akumulasi kekecewaan para pegawai di rumah sakit itu. Para pegawai tersebut merasa nasibnya tidak diperhatikan.


Oleh: Intan Hamid
Ungkapan sikap kekecewaan para pegawai RSUD Undata tersebut, mencuat saat pertemuan bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng dengan pihak RSUD Undata, Rabu (13/8/2014), di baruga Deprov. Pertem.. (selengkapnya ..)
DEKAB DONGGALA, Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 15473 berita (5/hal.)   
 
PERSIAPAN POMNAS, Turnamen Basket Kampus Digelar
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Setelah tidak digelar dalam selama lima tahun, turnamen basket antar perguruan tinggi se Palu kembali digelar Senin (24/11/2014) lalu hingga Kamis (4/12/2014) pekan depan di lapangan basket Taman Gor Palu. Ajang ini merupakan persiapan menuju pekan olahraga mahasiswa nasional (Pomnas).

“Kami sendiri melihat tidak pernah ada tim basket mahasiswa dari Palu yang mewakili di Pomnas. Maka melalui turnamen ini digelar untuk mempersiapkannya dan melihat sejauh mana perkembangan bas.. (selengkapnya ..)
Amik Nurmal Kaya Ilmu Teknologi
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
BANGGAI, MERCUSUAR - Perguruan Tinggi Amik Nurmal Kabupaten Banggai yang berdiri sejak tahun 2003 silam, kini kaya dengan ilmu teknologi dan siap menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) aandal.
Perguruan tinggi swasta tersebut juga menyiapkan program studi manajemen informatika Diploma Tiga (D3) dan Komputerisasi Akuntansi Diploma Tiga (D3). Wakil Rektor Amik Nurmal, Luwuk Heriyanto Sahidu SCom MM mengatakan, sekolah tinggi tersebut mempunyai 700 mahasiswa.

Pihaknya optimis dapat menciptakan.. (selengkapnya ..)
EKSEKUSI JEMBATAN IV
Kota Palu
 
perbesar gambar
KOTA Palu terancam kehilangan Jembatan IV yang merupakan ikon dan kembanggaan masyarakat selama ini. Apa pendapat kalian jika Jembatan IV hilang? UTM

MINA
Warga Kelurahan Silae
Saya tidak yakin dengan kabar bahwa jembatan IV yang menjadi kebanggaan masyarakat Kota Palu akan dihilangkan. karena jembatan tersebut sudah menyatu dengan masyarakat dan bisa dipamerkan kepada daerah lainnya.***

SISKA
Warga Kelurahan Silae
Kami sangat menyesalkan jika jembatan tersebut akan dihilangkan kerena.. (selengkapnya ..)
Warga Tawaeli ‘Duduki’ Dekot
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Puluhan warga Kecamatan Tawaeli yang mengatasnamakan Masyarakat Tani Situ Maroso mendatangi Kantor DPRD Kota (Dekot) Palu, untuk meminta penjelasan terkait lahan mereka yang kini diklaim oleh Kelompok Rimbuan Jaya.

Menurut Kelompok Tani Situ Maroso, lahan tersebut merupakan tanah warisan dari orangtua mereka. Namun tanah tersebut sudah dipatok dengan logo Badan Pertanahan Nasional (BPN).
"Pertanyaannya, jika sudah terdapat logo BPN berarti terjadi transaksi jual beli. Tapi.. (selengkapnya ..)
KIOS PANGAN, Hadirkan Produk Petani Lokal
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Kios Pangan yang terletak di Jalan Moh Yamin nomor 17 Kota Palu hadir dengan menjual berbagai jenis makanan hasil produk petani lokal.

Kios Pangan yang merupakan program Badan Ketahanan Pangan Daerah (BKPD) Sulteng itu bertujuan untuk memperkenalkan produk makan bergizi kepada masyarakat Kota Palu yang dihasilkan secara lokal.
Kios Pangan yang menjual berbagai produk, seperti kue Tetu Labu, ubi jalar goreng, puding labu, kroket kentang, brudel pisang ambon dan makanan kecil.. (selengkapnya ..)
Hal. 3/3095 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com