Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (3739)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (1861)   KOMUNITAS Kota Palu (12944)   Opini Pendidikan (2561)Politik (3098)Sekolah (166)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1268)UNIVERSITARIA (136) Semua Kategori 36689  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



328 
 
328
265
273
256
258
246
120
0 Sel Rab Kam Jum Sab Min Sen

Hit Hari ini : 120
Hit Kemarin : 246
Total Hit : 578.861
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 19729  
  Video Mesum Beredar, .. : 19212  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 14603  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 11575  
   K2 Donggala Bisa L .. : 11387  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4688 berita (5/hal.)   
 
Sejumlah Daerah Siap Gelar UN
Daerah > Donggala
 
perbesar gambar
DONGGALA, MERCUSUAR – Penyelenggaraan Ujian Nasional (UN) di Kabupaten Donggala, telah disiapkan dengan matang, mulai dari distribusi naskah UN dari provinsi ke sekolah hingga pengamanan lembar ujian UN (LJUN)

Kepala Dinas Pendidikan Donggala, Moh. Irwan Lapatta di Donggala, Minggu (134/4/2014) mengatakan, selama dalam pendistribusian naskah UN dari tingkat provinsi ke Donggala, tidak ditemukan masalah berarti. Hanya sempat terjadi satu masalah terkait tertukarnya sebuah naskah UN, namun suda.. (selengkapnya ..)
Arus Menuju Indonesia Negara Kesejahteraan
Daerah > Banggai
 
perbesar gambar
SLOGAN ‘Suara Golkar Suara Rakyat’ memiliki makna penting bagi pencapaian nasional partai berlambang Pohon Beringin itu.

Calon Anggota Legislatif DPR RI Golkar nomor urut 2, Arus Abdul Kariem dihadapan ribuan simpatisan Golkar di Lapangan Merta Kencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, mengatakan melalui kader-kader terbaiknya yang duduk di lembaga legislatif berkomitmen membawa Indonesia menuju negara kesejahteraan di tahun 2045.

Cetak biru menuju Negara kesejahteraan yang digagas oleh.. (selengkapnya ..)
Psikiater Menentukan Kemenangan Atlet
Sport > lain-lain
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Menyikapi era kemajuan teknologi, perlu kolaborasi antara olahraga dan Iptek. Jika Iptek berpadu dengan olahraga maka akan menghasilkan adanya sport science.
Demikian dikatakan sekretaris umum KONI Sulteng HM Shafei Datupalinge, mewakili Ketua Umumnya Anwar Ponulele saat pembukaan rapat kerja Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Raker Pengprov ISSI) Sulteng, Sabtu (16/11/2013).

Menurutnya, dalam sport science akan ditemukan ahli gizi, dokter olahraga, bio mekani.. (selengkapnya ..)
OKP Dan Pelajar Ikut Sosialisasi Pemilu
Politik
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR – Ratusan pemuda yang terdiri dari pelajar tingkat SLTA serta Organisasi Kepemudaan (OKP) diberi pemahaman mengenai sosialisasi tentang kepemiluan. Kegiatan yang digelar di aula kantor Bappeda Poso tersebut dilaksanakan oleh DPD KNPI Poso bekerjasama dengan KPU sebagai lembaga penyelenggara Pemilu.

Para pelajar dan OKP yang mengikuti sosialisasi pemilu ini, umumnya mereka yang sudah menginjak usia 17 tahun dan tercatat sebagai pemilih pemula dalam Pemilu 2014. Kegiatan yang di.. (selengkapnya ..)
Industri Perbankan Berkembang Positif
Ekonomi > Moneter & Perbankan
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Palu selaku otoritas pengawas keuangan menilai perkembangan jasa keuangan di Sulteng pada krisis ekonomi saat ini masih terbilang positif.
Tren perkembangan positif terindikasi dari keberadaan aset, penghimpunan dana pihak ketiga, maupun penyaluran kredit yang disalurkan perbankan kepada masyarakat atau debitur.

“Meskipun kondisi ekonomi nasional masih dalam taraf pemulihan sebagai dampak menurunnya ekonomi global, perbankan di Sulteng masih.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/938 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 8258 berita (5/hal.)   
 
Tentang Zero Poverty
Kota Palu
 
perbesar gambar
Pemerintah Kota Palu sudah menjalankan zero poverty atau penanggulangan kemiskinan melalui program padat karya bersih-bersih lingkungan. Bagaimana komentar warga mengenai kegiatan tersebut? IKI

Raisha Octaviana (23)
Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat
Memang program zero poverty ini sangat berpengaruh pada pendapatan masyarakat yang kurang mampu. Yang penting, pelaksanaannya tetap diawasi oleh pihak terkait agar kegiatan padat karya dapat berjalan dengan maksimal sesuai dengan harapan. S.. (selengkapnya ..)
MAMBORO Padat Karya Untuk Perubahan
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Program padat karya yang dilaksanakan oleh masyarakat di Kelurahan Mamboro, Kecamatan Palu Utara, adalah upaya untuk merubah kelurahan itu menjadi lebih maju dari kelurahan lain di Kota Palu

“Melalui program ini, selain kita akan beda dari kelurahan lain yang ada di Kota Palu, kami juga akan merubah Kelurahan Mamboro yang sekarang agar bisa lebih baik lagi. Mulai dari sisi kebersihan lingkungan dan lain-lainnya,” terang Lurah Mamboro, Nurdin Bido, Jumat (18/4/2014).

Nurd.. (selengkapnya ..)
JUMAT AGUNG, Kasih Maknai Pengorbanan Yesus
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Jemaat gereja diajak lebih memaknai pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib dengan menerapkan hukum kasih kepada sesama jemaat dan masyarakat. Ini demi mewujudkan kehidupan yang penuh damai.

Demikian dikatakan Pendeta Armin Tamalanga STh saat memimpin ibadah Jumat Agung di Gereja Kristen Sulawesi Tengah (GKST) Jemaat Imanuel Palu, Jumat (18/4/2014).

Armin melanjutkan, peristiwa penyaliban Yesus Kristus di Bukit Golgota menyingkapkan keberadaan manusia yang penuh dengan d.. (selengkapnya ..)
Jembatan Darurat Dari Batang Kelapa
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Jembatan darurat di Jalan Lasoso, Kelurahan Kabonena, Kecamatan Ulujadi belum juga diperbaiki. Warga setempat mendesak perbaikan jembatan tersebut karena tidak sedikit pengendara yang terjatuh saat melintas.

“Sudah sekitar empat bulan kondisi jembatan di jalan ini belum diperbaiki, padahal jalan ini merupakan jalur yang sering kali dilintasi masyarakat,” ungkap Hasa (48). Ia menambahkan, sebelumnya sudah ada jembatan semi permanen di daerah itu, namun pada Januari.. (selengkapnya ..)
Kini, Azan Sudah Terdengar Di Uwentumbu
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Cabang Palu bekerjasama dengan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) IAIN Palu belum lama ini menyerahkan sejumlah bantuan di beberapa masjid di Sulteng melalui program Benah Musalla. Salah satu lokasi pemberian bantuan fasilitas ibadah adalah Masjid Nurul Falah di Dusun Uwentumbu, Kelurahan Kawatuna.

Kepala Bidang Pendayagunaan PKPU Palu, Saputra, Jumat (18/4/2014) menuturkan pemberian bantuan itu menjadi program PKPU sebagai upaya memakmurkan masji.. (selengkapnya ..)
Hal. 3/1652 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com