Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (6637)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2856)   KOMUNITAS Kota Palu (19477)   Opini Pendidikan (2691)Politik (3646)Sekolah (1514)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (3134)UNIVERSITARIA (1076) Semua Kategori 60667  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



 
1
0 0 0 0 0 0
0 Sel Rab Kam Jum Sab Min Sen

Hit Hari ini : 1
Hit Kemarin : 0
Total Hit :
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 62654  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 24038  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 21710  
   K2 Donggala Bisa L .. : 18114  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 17370  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4725 berita (5/hal.)   
 
DETIK-DETIK SEBELUM HELIKOPTER JATUH Tunggu Cuaca Membaik, Danrem Ngobrol Bersama Wartawan
Berita Utama
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR - Sebelum naik ke helikopter Bell 412 EP No.HA 5171 yang akhirnya jatuh di Pattiro Bajo, Danrem 132 Tadulako Kolonel (Inf) Syaiful Anwar sempat mengajak wartawan yang meliput Operasi Tinombala 2016 di markas komando sektor IV di Desa Watutawu, Kecamatan Lore Peore, Minggu (20/3). Saat itu cuaca memang tengah buruk. Awan tebal memayungi sebagian besar wilayah Kabupaten Poso. Bincang-bincang bersama awak media terhenti setelah kru helikopter memberi isyarat siap berangkat setelah m.. (selengkapnya ..)
Jutaan Rupiah Terbakar, Buku Salat Utuh
Berita Utama
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR – Evakuasi 13 korban jatuhnya helikopter TNI AD jenis heli bell 412 EP nomor penerbangan HA 5171, di Dusun Pattiro Bajo, Kelurahan Kasiguncu, Poso Pesisir, Minggu (20/3/2016), berakhir. Di lokasi itu pun ditemukan uang dengan jumlah yang diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Sebagian uang kondisinya sudah tidak utuh lagi saat ditemukan. Uang pecahan Rp100 ribu itu ditemukan dari sebuah tas dan langsung diperiksa. Ditemukan pula beberapa dokumen lain seperti buku tabungan.. (selengkapnya ..)
Cuaca Buruk, Warga Lihat Berputar-Putar
Berita Utama
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR - Kapolres Poso AKBP Ronny Suseno menerangkan helikopter TNI AD, Minggu (20/3/2016), terbang dari Desa Watutau di Kecamatan Lore Peore dengan tujuan lapangan Kasintuwu, Poso Kota Utara. Kemungkinan karena tidak bisa langsung menuju landasan di Kasintuwu, helikopter berputar arah menuju Bandara Kasiguncu, namun kemudian terjatuh.
“Karena situasi tadi memasuki kecamatan di Poso ini cuacanya cukup
buruk, karena mendung dan angin sehingga sewaktu akan menuju ke kota,
tidak memung.. (selengkapnya ..)
Korban Heli Dimakamkan Di TMP Kalibata *Kotak Hitam Masih Dicari
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantio mengatakan semua jenazah anggota TNI yang gugur dalam kecelakaan helikopter di Poso, Minggu (20/3/2016), dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta.

Kepada wartawan di RSU Bhayangkara Palu, Senin (21/3/2016), Panglima mengatakan sebelum pemakaman, seluruh jenazah akan diidentifikasi dulu di RSU Bhayangkara. "Selesai diidentifikasi di sini, semua jenazah akan dibawa lagi ke RSU Polri Kramat Jati untuk identifikasi lebih.. (selengkapnya ..)
Pernah Bertugas Di Kanada Dan Korea Selatan
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Semasa bertugas sebagai anggota TNI, Komandan Korem (Danrem) 132 Tadulako Kolonel Inf Syaiful Anwar pernah mendapat penugasan keluar negeri yakni Kanada dan Korea Selatan pada tahun 1997.

Almarhum yang memulai jabatan sebagai komandan unit intel tahun 1991 itu, memang cakap dalam bahasa Inggris. Pria kelahiran Tanjung Karang, 50 tahun lalu itu, telah menjabat berbagai jabatan di beberapa satuan TNI, di antaranya Wadantim, Pasiintelops Yonif-51, Wadanyon Aksus Sat-81/Gul.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/945 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 32169 berita (5/hal.)   
 
Tenang, Bukan Berarti Raih Hasil Terbaik
Kota Palu
 
perbesar gambar
*UN di SMP Gamaliel
LOLU UTARA, MERCUSUAR – Sebanyak 45 siswa SMP Gamaliel Palu mengikuti Ujian Nasional (UN) dengan tertib dan tenang. Namun, hal ini bukan berarti tanpa kendala dan meraih hasil yang baik. Hal tersebut dikatakan Kepala SMP Gamaliel Palu, Lidia Heruningsih Sambeta, Kamis (12/5/2016).

“Hari ini kami terakhir melaksanakan ujian nasional yang diikuti oleh seluruh siswa dengan tenang tanpa ada kendala. Namun terkadang tenang bukan berarti meraih hasil yang baik,” jelasnya.

Sa.. (selengkapnya ..)
Perbaiki Standar Dan Tenaga Pendidikan
Kota Palu
 
perbesar gambar
DUYU, MERCUSUAR – Mutu pendidikan di Sulteng perlu ditingkatkan dengan memperbaiki salah satu dari 8 standar pendidikan nasional yaitu standar Pendidik dan Tenaga Pendidikan.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Pendidikan Kota Palu, Drs. H. Syamsul Bahar, usai meninjau pelaksanaan hari terakhir Ujian Nasional (UN) di SMP Negeri 11 Palu, Kamis (12/5/2016).

Dijelaskannya, 8 standar pendidikan nasional tersebut meliputi standar Kompetensi Lulusan, Standar Isi, Standar Proses, Standar Pendidikan da.. (selengkapnya ..)
Tatura Selatan Akan Buat Kolam Ikan
Kota Palu
 
perbesar gambar
TATURA SELATAN, MERCUSUAR – Pemerintah Kelurahan Tatura Selatan berencana untuk segera membuat kolam ikan yang nantinya akan dikelola oleh anggota padat karya di kelurahan tersebut. Hal tersebut disampaikan Lurah Tatura Selatan, Zamrud, belum lama ini.

Menurutnya, pembuatan kolam ikan tersebut telah disetujui Walikota Palu, Hidayat beberapa waktu lalu sehingga pihaknya akan segera mengundang sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) guna membicarakan pembangunan kolam tersebut.
“Rencanan.. (selengkapnya ..)
Barang Hasil UKM
Kota Palu
 
perbesar gambar
Ketfoto: KONSUMEN memilih-milih barang hasil produksi Usaha Kecil Menengah (UKM) yang dibiayai dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di salah satu outlet produk lokal di Palu, Kamis (12/5). Secara nasional, realiasi penyaluran KUR per Mei 2016 baru mencapai Rp39,12 triliun dari target penyaluran sebesar lebih dari Rp100 triliun di tahun 2016. FOTO: ANT.. (selengkapnya ..)
Pemkot Diminta Siaga Banjir
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Palu untuk siaga terhadap potensi banjir di daerah tersebut.
"Hujan mulai mengguyur beberapa daerah seperti Kabupaten Sigi, Parigi Moutong, Donggala, dan Kota Palu sendiri yang dapat memberikan kiriman banjir dan sedimentasi untuk Kota palu," kata Ketua DPRD Kota Palu M Iqbal Andi Magga, Kamis (12/5/2016).
Ia menuturkan, semua sungai yang masuk di Kota Palu hulunya berada di Kabupaten Sigi dan Ka.. (selengkapnya ..)
Hal. 3/6434 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com