Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4352)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2025)   KOMUNITAS Kota Palu (14741)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (424)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1559)UNIVERSITARIA (426) Semua Kategori 41707  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



349 
 
349
333
305
282
274
242
219
0 Kam Jum Sab Min Sen Sel Rab

Hit Hari ini : 219
Hit Kemarin : 333
Total Hit : 626.700
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 23787  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 20770  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 17372  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 13262  
   K2 Donggala Bisa L .. : 13030  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4695 berita (5/hal.)   
 
Staf Undata Kecewa, Masyarakat Jadi Sasaran
Berita Utama
 
perbesar gambar
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang selama ini dinilai berkinerja buruk sehingga banyak menuai protes dari masyarakat, ternyata buntut dari akumulasi kekecewaan para pegawai di rumah sakit itu. Para pegawai tersebut merasa nasibnya tidak diperhatikan.


Oleh: Intan Hamid
Ungkapan sikap kekecewaan para pegawai RSUD Undata tersebut, mencuat saat pertemuan bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng dengan pihak RSUD Undata, Rabu (13/8/2014), di baruga Deprov. Pertem.. (selengkapnya ..)
DEKAB DONGGALA, Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Rektor Untad Dipolisikan
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof. Muh. Basir Cyio dilaporkan ke Polda Sulteng atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik. Tindakan tersebut dilaporkan oleh Prof Marhawati Mappatoba selaku Ketua Yayasan Persatuan Orangtua Mahasiswa (Potma) Untad.

Kasus tersebut dilaporkan Marhawati ke bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulteng, dengan nomor laporan polisi: 377/VII/2014 tertanggal 17 Juli 2014, dengan tuduhan bahwa terlapor telah m.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/939 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 13253 berita (5/hal.)   
 
Akhirnya, Akper Luwuk Wisuda Mahasiswanya
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Akademi Keperawatan (Akper) Luwuk Kabupaten Banggai akhirnya dapat mewisudah sebanyak 89 mahasiswanya, Selasa (30/9/2014). Setelah sebelumnya, mengalami persoalan di internal kampus.

Dari pengamatan koran ini, raut wajah gembira terpancar di wajah orang tua wisudawan tidak terkecuali dengan wisudawan. Mereka akhirnya bisa bernapas lega karena dapat menyelesaikan kuliah.

Salah seorang wisudawati Susi Arianti mengaku senang karena ia sempat pesimis dapat menyelesaikan kuli.. (selengkapnya ..)
Ajak Pemuda Cintai Produk Negeri
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
Mengikuti pertukaran pelajar ke luar negeri merupakan hal yang paling membanggakan bagi semua orang. Hal itu tidak luput juga dirasakan gadis kelahiran 2 April 1993 yang tak lain mahasiswi program studi bahasa inggris Universitas Tadulako (Untad).

Oleh : Nur komariah
Dialah Fiqih Aprilya. Putri pertama dari pasangan Moh Syarif Douw MSi dan Purnama itu mewakili Sulteng dalam pertukaran pelajar ke India, pada 31 Agustus hingga 10 September 2014.

“Saya sangat bersyukur ikut dalam kegiatan i.. (selengkapnya ..)
6 OKTOBER, Dekab Sigi Umumkan Ketua Definitif
Kota Palu
 
perbesar gambar
SIGI,MERCUSUAR-DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi periode 2014-2019, Selasa (30/9/2014) menggelar rapat paripurna membahas tentang laporan Panitia Khusus (Pansus) tata tertib (Tatib).

Setelah menggelar rapat paripurna, selanjutnya pada Senin (6/10/2014) rapat paripurna pengumuman nama Ketua DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi definitif.

Ketua DPRD Sigi sementara, Reynald BE Tarro, menuturkan penetapan nama calon Ketua Dekab Sigi menunggu surat keputusan (SK) Gubernur.

Menurut dia, setelah ditetapkan.. (selengkapnya ..)
Workshop SIRUP, Sejumlah SKPD Abaikan Undangan Sekkot
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU,MERCUSUAR- Undangan Sekretaris Kota Palu Aminuddin Atjo kepada perwakilan SKPD untuk mengikuti Workshop Penerapan System Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) yang digelar Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kota Palu, terkesan diabaikan. Hal ini dibuktikan dengan kurangnya peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Hal ini diketahui, saat Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Setda Anshar Sutiady membuka kegiatan tersebut, namun dirinya sangat menyayangkan kurangnya jumlah peser.. (selengkapnya ..)
Warga Petobo Dihebohkan Temuan Orok
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Warga Jalan Talaga Raya tepatnya di RT 3/RW 4, Kelurahan Petobo, KecamatanPalu Selatan digegerkan dengan adanya penemuan orok berjenis kelamin laki-laki, Selasa (30/9/2014), di sebuah lapangan depan gedung Markas Majelis Ta’lim Indonesia Pusat Palu.

Orok bayi tersebut pertama kali ditemukan Rosmawar (38) sekitar pukul 12.00 Wita, yang terbungkus baju kemeja warna putih. Awalnya ia tidak mengatehui kalau yang dibungkus kain tersebut adalah orok.

“ Yang jelasnya posisi.. (selengkapnya ..)
Hal. 3/2651 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com