Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4308)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2025)   KOMUNITAS Kota Palu (14625)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (396)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1527)UNIVERSITARIA (398) Semua Kategori 41363  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



375 
 
375
277
271
253
243
220
163
0 Sel Rab Kam Jum Sab Min Sen

Hit Hari ini : 163
Hit Kemarin : 243
Total Hit : 624.048
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 23388  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 20716  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 17299  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 13172  
   K2 Donggala Bisa L .. : 12954  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4695 berita (5/hal.)   
 
Staf Undata Kecewa, Masyarakat Jadi Sasaran
Berita Utama
 
perbesar gambar
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang selama ini dinilai berkinerja buruk sehingga banyak menuai protes dari masyarakat, ternyata buntut dari akumulasi kekecewaan para pegawai di rumah sakit itu. Para pegawai tersebut merasa nasibnya tidak diperhatikan.


Oleh: Intan Hamid
Ungkapan sikap kekecewaan para pegawai RSUD Undata tersebut, mencuat saat pertemuan bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng dengan pihak RSUD Undata, Rabu (13/8/2014), di baruga Deprov. Pertem.. (selengkapnya ..)
DEKAB DONGGALA, Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Rektor Untad Dipolisikan
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof. Muh. Basir Cyio dilaporkan ke Polda Sulteng atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik. Tindakan tersebut dilaporkan oleh Prof Marhawati Mappatoba selaku Ketua Yayasan Persatuan Orangtua Mahasiswa (Potma) Untad.

Kasus tersebut dilaporkan Marhawati ke bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sulteng, dengan nomor laporan polisi: 377/VII/2014 tertanggal 17 Juli 2014, dengan tuduhan bahwa terlapor telah m.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/939 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 12909 berita (5/hal.)   
 
Posisi Kendaraan Di Jalan
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulteng AKBP Moh Ridwan mengatakan, untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas, para pengendara harus memperhatikan posisi kendaraan di jalan.

Ridwan menjelaskan, pada lajur yang memiliki dua atau lebih lajur searah, kendaraan yang berkecepatan lebih rendah daripada kendaraan lain harus mengambil lajur sebelah kiri.

Dia melanjutkan, kemudian pada jalur searah yang terbagi atas dua atau lebih lajur, gerakan perpindahan kendaraan k.. (selengkapnya ..)
Pameran Budaya Kaili Meriahkan Hut Milenium
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Hut Milenium ke 15 yang jatuh pada 19 September 2014, akan dimeriahkan dengan berbagi kegiatan diantaranya Pameran Budaya Kaili. Kegiatan itu rencananya dilaksanakan pada 25-28 Oktober 2014 mendatang.

Selain pemeran, juga digelar berbagai kegiatan, seperti jalan santai, pentas musik setiap malam dan berbagai pameran budaya Kaili. Pameran itu akan dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya, sehingga masyarakat bisa menyaksikan langsung di lokasi Milenium Water Park.

“Dal.. (selengkapnya ..)
Diduga Akibat Kompor, Rumah Dan Kos-kosan Ludes Terbakar
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Sebuha rumah tinggal dan kos-kosandi Jalan Cut Mutia Kelurahan Besusu Barat, ludes di lalap si jago merah, Sabtu (20/9/2014). Kebakaran tersebut diduga akibat ledakan kompor minyak tanah.

Pemilik rumah tinggal tersebut diketahui bernama Daeng Hasan (57). Menurut saksi mata Maulidin (65), kebakaran itu tejadi sekitar pukul 09.30 Wita, dia menduga api berasal dari kompor minyak tanah, karena sebelum api membesar dia mendengar bunyi ledakan dari rumah tersebut.

Sesaat seud.. (selengkapnya ..)
KASUS PENCABULAN, Penjual Siomay Terancam 15 Tahun
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Pakeh (25), terdakwa kasus dugaan pencabulan terhadap korban inisal TR (7) terancam pidana maksimal 15 tahun penjara dan paling singkat tiga tahun. Selain itu, denda paling banyak Rp 300 juta dan paling sedikit Rp 60 juta.

Setelah terdakwa yang berprofesi penjual siomay dan residivis kasus sama (pencabulan) itu, didakwa JPU melanggar Pasal 82 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Sebelumnya, Selasa (14/2/2012) lalu, terdakwa Pakeh juga terjerat kasus sama den.. (selengkapnya ..)
LANAL PALU, Usulkan KRI Pakai Nama Teluk Palu
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu Kolonel (P) Ferry Supriyadi mengatakan, pihaknya telah melayangkan surat ke Markas AL Pusat mengenai usulan pemberian nama Teluk Palu pada salah satu Kapal Perang Republik Indonesia (KRI).

Menurut Ferry, saat ini surat usulan tersebut telah berada di Mabes AL. Ia berharap usulan itu dapat diterima, sehingga nama Teluk Palu dapat diabadikan pada salah satu KRI.

Kata Danlanal Ferry, KRI yang diusulkan menggunakan nama Teluk Palu terse.. (selengkapnya ..)
Hal. 4/2582 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com