Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4216)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2025)   KOMUNITAS Kota Palu (14418)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (351)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1467)UNIVERSITARIA (349) Semua Kategori 40735  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



322 
 
322
317
291
255
242
221
79
0 Kam Jum Sab Min Sen Sel Rab

Hit Hari ini : 79
Hit Kemarin : 291
Total Hit : 617.685
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 22749  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 20558  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 17010  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 12945  
   K2 Donggala Bisa L .. : 12744  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4696 berita (5/hal.)   
 
Staf Undata Kecewa, Masyarakat Jadi Sasaran
Berita Utama
 
perbesar gambar
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang selama ini dinilai berkinerja buruk sehingga banyak menuai protes dari masyarakat, ternyata buntut dari akumulasi kekecewaan para pegawai di rumah sakit itu. Para pegawai tersebut merasa nasibnya tidak diperhatikan.


Oleh: Intan Hamid
Ungkapan sikap kekecewaan para pegawai RSUD Undata tersebut, mencuat saat pertemuan bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng dengan pihak RSUD Undata, Rabu (13/8/2014), di baruga Deprov. Pertem.. (selengkapnya ..)
DEKAB DONGGALA// Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
BAYAR BIAYA KOAS/// Orangtua Mahasiswa Sepakat Menolak
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) Persoalan di tubuh Program Studi (Prodi) Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Tadulako (Untad) sepertinya tidak akan pernah usai. Masih membekas demo mahasiswa kedokteran beberapa waktu lalu, kini giliran orangtua mahasiswa ramai-ramai sepakat menolak membayar biaya Koas.

Hal itu mencuat ketika pertemuan dilakukan antara orangtua mahasiswa kedokteran dengan Dekan FKIK Untad, dr. Fajar Waskito Sp. KK (K), Jumat (8/8/2014) di aula FKIK pukul.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 12282 berita (5/hal.)   
 
Sidang Dugaan Korupsi BNNK Donggala
Kota Palu
 
perbesar gambar
TIGA dari lima terdakwa kasus dugaan korupsi dana kegiatan pencegahan, pemberantasan, penyalagunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) yang bersumber dari APBN dan APBD Donggala tahun 2012 pada Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Donggala, yakni I Ketut Ramadi , M Yasser dan Sudirman, saat menjalani sidang dengan agenda mendengarkan keterangan ahli dati BNNP Sulteng Ismansa, Senin (1/9/2014). Sidang ketiganya kembali dijadwalkan pada Jumat (5/9/2014), dengan agenda saski meringankan dari t.. (selengkapnya ..)
KORUPSI RUSUNAWA, Berkas Tersangka Dilimpahkan Kejaksaan
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Palu melimpahkan ke JPU Kejari Palu berkas perkara (tahap I) kasus dugaan korupsi pembangunan Rusunawa di kompleks RSU Anutapura Palu.

Dalam kasus itu penyidik menetapkan dua tersangka, yakni Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dari Kementerain Perumahan Rakyat (Kemnpera) Andry Dirgantara dan rekanan Direktur PT Riro Radu Karya Agusry Membia.

Kasat Reskrim Polres Palu AKP Yoseph Adi Rahmat Sudrajat mengatakan pelimpahan ber.. (selengkapnya ..)
BANSOS SULTENG 2010-2011, Kasus PPTK Dan Bendahara Inkra
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR Kasus dugaan korupsi penyaluran dana bantuan sosial (Bansos) dan hibah di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng tahun 2010-2011 dengan terdakwa Ainul Yakin Palimuri (52) dan Rikhana Suwantini (35), berkekuatan hukum tetap (inkra).

Ainul Yakin Palamuri merupakan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), sedangkan Rikhana Suwantini menjabat bendahara dana bansos dan hibah 2010-2011.

Humas Pengadilan Negeri (PN) Palu Rommel F Tampubolon SH mengatakan, inkra kasus yang melili.. (selengkapnya ..)
GUGATAN TERHADAP PEMKOT, Banding PT SPM Ditolak
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR Vonis banding Pengadilan Tinggi Sulteng menguatkan vonis Pengadilan Negeri (PN) Palu tanggal 3 April Nomor: 110/Pdt.G/2011/PN.PL, terkait perkara perdata Nomor: 110/Pdt.G/2011/PN.PL yang diajukan oleh PT Sinar Putra Murni (SPM). Sehingga, upaya hukum PT SPM kembali kandas.

Selain itu, PT SPM juga dihukum membayar biaya perkara dalam kedua tingkat peradilan Rp150 ribu.

Diketahui, gugatan perbuatan melawan hukum (PMH) yang diajukan PT SPM, menyusul dibatalkannya rekomendasi.. (selengkapnya ..)
Pencuri Barang Elektronik Diringkus
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Palu meringkus dua tersangka pencuri barang elektronik yang sering beraksi di wilayah Kota Palu, yakni Andika (29) dan Asriadi (30). Tersangka Andika berasal dari Makassar Sulawesi Selatan.

Selain menangkap keduanya, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa delapan unit laptop berbagai merek, dua LCD dan datu Tab.

Keduanya itu ditangkap pada hari Kamis (28/8/2014), tapi tempat yang berbeda. Tersangka Andika di tangkap d.. (selengkapnya ..)
Hal. 4/2457 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com