Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 2 users online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4447)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2026)   KOMUNITAS Kota Palu (14964)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (485)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1608)UNIVERSITARIA (477) Semua Kategori 42387  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



433 
 
433
296
256
235
249
216
78
0 Kam Jum Sab Min Sen Sel Rab

Hit Hari ini : 78
Hit Kemarin : 249
Total Hit : 632.614
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 24717  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 20898  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 17544  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 13433  
   K2 Donggala Bisa L .. : 13242  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4696 berita (5/hal.)   
 
Hadapi MEA, Pengusaha Konstruksi Harus Bersiap Diri
Ekonomi > Bisnis & Produk
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Sekjen DPP AABI, Benny Djutrisno mengatakan kalangan pelaku usaha bidang konstruksi harus mempersiapkan dan menyesuaikan diri dalam menghadapi pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang akan dilaksanakan pada Desember 2015.

Hal itu diungkapkanya saat membacakan sambutan Ketua DPP AABI dalam kegiatan Musda AABI Sulteng, di Hotel Mercure Palu, Sabtu (18/10/2014).

Menurutnya, jika pemerintah gagal dalam membangun infrastruktur akan menjadikan Indonesia hanya sebagai pa.. (selengkapnya ..)
Staf Undata Kecewa, Masyarakat Jadi Sasaran
Berita Utama
 
perbesar gambar
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang selama ini dinilai berkinerja buruk sehingga banyak menuai protes dari masyarakat, ternyata buntut dari akumulasi kekecewaan para pegawai di rumah sakit itu. Para pegawai tersebut merasa nasibnya tidak diperhatikan.


Oleh: Intan Hamid
Ungkapan sikap kekecewaan para pegawai RSUD Undata tersebut, mencuat saat pertemuan bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng dengan pihak RSUD Undata, Rabu (13/8/2014), di baruga Deprov. Pertem.. (selengkapnya ..)
DEKAB DONGGALA, Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 13932 berita (5/hal.)   
 
PENCURIAN MARAK, Warga Diminta Tingkatkan Kewaspadaan
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Banyaknya laporan polisi yang masuk mengenai kasus pencurian, Kepala Kepolisian Sektor Palu Barat AKP Kiky Khristina meminta kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan.

“Kasus pencurian akhir-akhir ini sangat marak, sehinga kami minta agar waspada dan tanggap dengan situasi disekitarnya,”ungkapnya, Senin (20/10/2014).

Bukan hanya itu saja, lanjut Kiky, sebelum bepergian warga harus memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci, guna meminimalisir terj.. (selengkapnya ..)
Kelurahan Mamboro, Laksanakan Program Penghijauan
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Program pemerintah Kota Palu khususnya penanaman pohon pelindung, hingga saat ini masih dilakukan semua pihak, baik warga maupun instansi pemerintahan, seperti yang program yang nantinya dilaksanakan Kelurahan Mamboro Kecamatan Palu Utara.

Lurah Mamboro Azhar mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas Kehutanan serta warga setempat untuk turut berpartisipasi melakukan penanaman pohon pelindung disetiap lingkungan yang ada di Kelurahan Mamboro.

“Tentunya, kami ak.. (selengkapnya ..)
Demo Tolak BBM, Mahasiswa Bakar Ban Didepan Deprov
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan Gerakan Mahasiswa Sulteng, berunjukrasa di depan gedung DPRD Sulteng, Senin (20/10/2014). Di tempat itu, massa aksi membakar ban sambil berorasi menolak kebijakan pemerintah yang berencana menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).
Sekitar pukul 11.00 wita, para bergerak dari titik kumpul di Jalan Moh Hatta, tepatnya di Taman GOR Palu dengan berjalan kaki menuju gedung DPRD, namun massa aksinya tidak masuk ke gedung tersebut untuk bertemu de.. (selengkapnya ..)
KASUS KAPAL MOROWALI, Christian Dan Nurdin Segera Dilimpahkan
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Penyidik Kejati Sulteng segera melimpahkan ke JPU tersangka mantan Kepala Bappeda Morowali, Christian Rongko dan mantan Direktur Operasional Perusahaan Daerah (Perusda) Morowali, Nurdin Lawira.

Pelimpahan Christian Rongko dan Nurdin Lawira ke JPU, menyusul telah lengkap berkas perkara keduanya untuk ditingkatkan ke penuntutan.

Hanya saja, penyidik belum mengungkapkan jadwal pelimpahan kedua tersangka dan barang bukti (tahap II) tersebut.

Christian Rongko dan Nurdin La.. (selengkapnya ..)
Polisi Gagalkan Penggelapan BBM Bersubsidi
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Satuan Reserse Kriminal Polres Palu berhasil mengungkap tindak pidana penggelapan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis Solar di dua Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Palu.

Polisi mengamankan tiga orang tersangka masing-masing berinisial SA, FA dan FN.
Kapolres Palu AKBP Trisno Rahmadi melalui AKP Yodi Hardianto mengatakan, pengungkapan kasus tersebut pada Sabtu (18/10/2014) sekitar pukul 19.00 wita. Berdasarkan laporan masyarakat bahwa ada sebuah mobil.. (selengkapnya ..)
Hal. 4/2787 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com