Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (5254)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2345)   KOMUNITAS Kota Palu (16676)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3306)Sekolah (960)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2251)UNIVERSITARIA (885) Semua Kategori 49798  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



390 
 
381
390
382
349
345
342
227
0 Rab Kam Jum Sab Min Sen Sel

Hit Hari ini : 227
Hit Kemarin : 342
Total Hit : 698.445
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 39102  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 22300  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 18988  
   K2 Donggala Bisa L .. : 15457  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 14978  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4699 berita (5/hal.)   
 
Kades Diminta Gunakan ADD Sesuai Pogram SIGI,MERCUSUAR-Tahun Ini Seluruh Desa Di Kabupaten Sigi Menerima Anggaran Dana Desa (ADD) Yang Berasal Dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Dan Ang
Daerah > Banggai
 
perbesar gambar
Kades Diminta Gunakan ADD Sesuai PogramSIGI,MERCUSUAR-Tahun ini seluruh desa di Kabupaten Sigi menerima Anggaran Dana Desa (ADD) yang berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN), untuk itu Kepala Desa penerima ADD agar dapat menggunakan anggaran tersebut sesuai dengan program perencanaan desa.

Demikian dikatakan, Sekretaris Kabupaten Sigi, Husen Habibu, Kamis (9/4/2015). Hal tersebut disampaikan Sekab saat membuka kegiatan koordin.. (selengkapnya ..)
KUNJUNGAN DIRJEN BINA MARGA , Gubernur Minta Perhatian Khusus Jalan
Sulteng Membangun
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Gubernur Sulteng Longki Djanggola mengharapkan pemerintah pusat khususnya Kementerian Pekerjaan Umum supaya lebih serius memperhatian peningkatan infrastruktur jalan di Sulteng. Dukungan jalan sangat penting untuk mendukung dua Kawasan Industri di Sulteng.
Hal itu disampaikan Gubernur Longki ketika menerima kunjungan Dirjen Bina Marga bersama Direktur Bina Teknis dan Direktur Bina Pelaksanaan Kementerian PU di ruang kerja gubernur, Kamis (19/3/2015). Pejabat Pemprov yang tu.. (selengkapnya ..)
Harga Cabai Di Mamuju Rp 70 Ribu/Kilogram
Kota Palu
 
perbesar gambar
MAMUJU, MERCUSUAR.- Harga cabai di Mamuju pekan ini mencapai Rp 70.000 per kilogram. Hal itu berdasarkan rilis dari monitoring perkembangan harga kebutuhan pokok yang dikeluarkan Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Pedagangan (Koperindag) Kabupaten Mamuju , Sabtu(5/12/2014).

Sementara dari pantauan Mercusuar di dua pasar tradisional di Mamuju, harga cabai kisarannya tidak jauh berbeda. Seperti dikatakan beberapa pedagang cabai di pasar sentral lama dan pasar baru harga cabai naik sekitar Rp.. (selengkapnya ..)
Hadapi MEA, Pengusaha Konstruksi Harus Bersiap Diri
Ekonomi > Bisnis & Produk
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Sekjen DPP AABI, Benny Djutrisno mengatakan kalangan pelaku usaha bidang konstruksi harus mempersiapkan dan menyesuaikan diri dalam menghadapi pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang akan dilaksanakan pada Desember 2015.

Hal itu diungkapkanya saat membacakan sambutan Ketua DPP AABI dalam kegiatan Musda AABI Sulteng, di Hotel Mercure Palu, Sabtu (18/10/2014).

Menurutnya, jika pemerintah gagal dalam membangun infrastruktur akan menjadikan Indonesia hanya sebagai pa.. (selengkapnya ..)
Staf Undata Kecewa, Masyarakat Jadi Sasaran
Berita Utama
 
perbesar gambar
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang selama ini dinilai berkinerja buruk sehingga banyak menuai protes dari masyarakat, ternyata buntut dari akumulasi kekecewaan para pegawai di rumah sakit itu. Para pegawai tersebut merasa nasibnya tidak diperhatikan.


Oleh: Intan Hamid
Ungkapan sikap kekecewaan para pegawai RSUD Undata tersebut, mencuat saat pertemuan bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng dengan pihak RSUD Undata, Rabu (13/8/2014), di baruga Deprov. Pertem.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 21330 berita (5/hal.)   
 
PERINGATI HARI KARTINI, Martinizing Dry Cleaning Berikan Diskon 50 Persen
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Memperingati Hari Kartini, Managemen Martinizing Dry Cleaning memberikan apresiasi kepada pelanggan loyalnya dengan memberikan diskon 50 persen, khusus pada tanggal 21 April 2015.

Managemen Martininizing Dry Cleaning, Rico Tjatjo mengatakan, pemberian diskon 50 persen tersebut pada seluruh transaksi untuk semua item pada hari Kartini, yakni pada 21 April 2015 mulai pukul 08.00-20.00 Wita.

“Kita sengaja memberikan diskon tidak lain membantu masyarakat Sulteng apalagi da.. (selengkapnya ..)
Diklat PIM IV, Sekkot Minta Peserta Bersungguh-sungguh
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Sekretaris Kota Palu Aminuddin Atjo meminta kepada peserta pendidikan dan latihan (Diklat) Kepimpinan Tingkat IV angkatan ke 35 di jajaran Pemerintah Kota Palu, agar bersungguh-sungguh mengikuti semua agenda pelatihan.

“Jangan main-main dalam mengikuti semua agenda dalam diklat, karena ini menjadi wahana belajar serta pengembangan potensi diri setiap pegawai negeri sipil,” kata Aminuddin, saat membacakan sambutan Walikota Palu dalam pembukaan diklat tersebut, di Auditorium ka.. (selengkapnya ..)
Aktifkan Kegiatan Karang Taruna
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Organisasi Karang Taruna di setiap kelurahan diharapkan diaktifkan kembali, karena organisasi ini dinilai dapat meminimalisir kenakalan remaja.
“Karang Taruna ini harus tetap ada di tengah-tengah masyarakat karena merupakan wadah masyarakat untuk berkreatifitas,” harap Camat Ulujadi, Nawab Kursaid, Senin (20/4/2015).
Menurut Nawab, organisasi Karang Taruna bukan organisasi keagamaan maupun organisasi yang ada dibawah naungan partai politik. Selain itu, kegiatannnya bukan h.. (selengkapnya ..)
Armin Dan Rusman Kandidat Ketua PPP
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR-Tim formatur diberi waktu empat belas hari kerja untuk menyelesaikan susunan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Sulteng. Tim formatur hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-8 ini, tinggal memilih antara Armin Latjangki atau Rusman Lamakasusa sebagai Ketua DPW PPP Sulteng, berdasarkan rekomendasi dari DPP PPP.

Armin dan Rusman direkomendasikan DPP PPP melalui surat nomor 187/IN/DPP/IV/2015 tertanggal 18 April 2015, yang ditandatangani langsung.. (selengkapnya ..)
Pembangunan Infrastruktur
Kota Palu
 
perbesar gambar
Ketfoto: SALAH satu ruas jalan di Kota Palu yang berlubang dan tergenang air saat hujan mengguyur. Keluhan mengenai pembangunan infrastruktur masih dominan di setiap kecamatan saat DPRD Kota (Dekot) Palu menggelar reses. Umumnya, warga meminta pembangunan jalan, drainase serta modal untuk usaha. FOTO: AMAR SAKTI/MS.. (selengkapnya ..)
Hal. 4/4266 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com