Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4223)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2025)   KOMUNITAS Kota Palu (14433)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (352)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1472)UNIVERSITARIA (353) Semua Kategori 40781  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



322 
 
322
317
291
255
242
221
153
0 Kam Jum Sab Min Sen Sel Rab

Hit Hari ini : 153
Hit Kemarin : 291
Total Hit : 617.759
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 22755  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 20559  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 17014  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 12946  
   K2 Donggala Bisa L .. : 12744  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4696 berita (5/hal.)   
 
Staf Undata Kecewa, Masyarakat Jadi Sasaran
Berita Utama
 
perbesar gambar
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang selama ini dinilai berkinerja buruk sehingga banyak menuai protes dari masyarakat, ternyata buntut dari akumulasi kekecewaan para pegawai di rumah sakit itu. Para pegawai tersebut merasa nasibnya tidak diperhatikan.


Oleh: Intan Hamid
Ungkapan sikap kekecewaan para pegawai RSUD Undata tersebut, mencuat saat pertemuan bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng dengan pihak RSUD Undata, Rabu (13/8/2014), di baruga Deprov. Pertem.. (selengkapnya ..)
DEKAB DONGGALA// Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
BAYAR BIAYA KOAS/// Orangtua Mahasiswa Sepakat Menolak
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) Persoalan di tubuh Program Studi (Prodi) Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Tadulako (Untad) sepertinya tidak akan pernah usai. Masih membekas demo mahasiswa kedokteran beberapa waktu lalu, kini giliran orangtua mahasiswa ramai-ramai sepakat menolak membayar biaya Koas.

Hal itu mencuat ketika pertemuan dilakukan antara orangtua mahasiswa kedokteran dengan Dekan FKIK Untad, dr. Fajar Waskito Sp. KK (K), Jumat (8/8/2014) di aula FKIK pukul.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 12328 berita (5/hal.)   
 
Langgar Kode Etik HMI Gelar Musda II
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Akibat pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh ketua demisioner, Badan Koordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulawesi Tengah menggelar musyawarah Daerah (Musda) II .

Karateker BADKO HMI Sulteng, Muhammad syarif mengatakan, ketua domisioner dianggap melakukan pelanggaran karena tidak menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Karena pelanggaran itu maka pengurus besar HMI di Jakarta mengambil alih dengan mengkaratekerkan BADKO HMI Sulteng,” kata Sya.. (selengkapnya ..)
PPL Perdana FUAD IAIN Palu
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat, sebanyak 76 mahasiswa angkatan pertama Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN akan melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan disejumlah instansi di Kota Palu.

Rektor IAIN Palu Zainal Abidin mengatakan, sebagai angkatan pertama dari FUAD, peserta PPL harus mampu membertikan kesan yang berbeda, mengingat status kelembagaan dari IANI telah mengalami peningkatan dari yang sebelumnya masih berbentuk Sekolah Tinggi.. (selengkapnya ..)
Mitra Kerja Untad Turut Meriahkan Ekspo
UNIVERSITARIA
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Sejumlah mitra kerja Universitas Tadulako (Untad) akan turut memeriahkan ekspo yang merupakan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke 33 Untad. akan digelar pada hari ini, Senin (24/8/2014).
Ketua Panitia Dies Natalis Eko Jokolelono mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan lebih dari 50 stand yang nantinya ditempati oleh peserta Exspo.

“Selain Instansi dari luar, Ekspo juga akan di ikuti oleh fakultas dan Unit Kegiatan Mahasiswa Kegiatan (UKM) yang ada diruang lingkup Untad,” Mi.. (selengkapnya ..)
BELAJAR DARI SAIL RAJA AMPAT
Opini > Opini Warga
 
perbesar gambar
Oleh
Hasanuddin Atjo*

SAIL RAJA AMPAT telah diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudoyono, Sabtu 23 Agustus 2014 bertempat di pantai WTC (Waisai Torang Cinta) setelah di-launching oleh Menko Kesra, Agung Laksono pada tanggal 27 Maret 2014 lalu di Gedung Mina Bahari III Kementrian Kelautan dan Perikanan.

Akronim WTC biasa kita dengar sebagai kepanjangan dari World Trade Center yang ada di Amerika Serikat atau di Mangga Dua Square Jakarta sebagai pusat perdagangan.. (selengkapnya ..)
Taman Bamba Lere Memprihatinkan
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Keberadaan Taman Bamba Lere di Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat yang dibangun melalui Program Pengembangan Kota Hijau (P2KH) Kota Palu tahun 2012 saat ini dalam kondisi memprihatinkan.

Meskipun banyak warga yang datang memanfaatkan taman itu untuk berfoto dan bercengkerama dengan pemandangan di bawah Jembatan Empat, namun taman juga kerap digunakan lokasi mabuk. Belum lagi jika ditambah dengan tempat penjemuran ikan bagi pedagang ikan di sekitarnya.
Hal inilah yang mend.. (selengkapnya ..)
Hal. 74/2466 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com