Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 2 users online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4627)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2026)   KOMUNITAS Kota Palu (15461)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3100)Sekolah (594)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1752)UNIVERSITARIA (578) Semua Kategori 43889  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



436 
 
436
329
303
323
325
274
29
0 Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab

Hit Hari ini : 29
Hit Kemarin : 274
Total Hit : 645.021
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 26443  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 21161  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 17862  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 13789  
   K2 Donggala Bisa L .. : 13597  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4696 berita (5/hal.)   
 
Hadapi MEA, Pengusaha Konstruksi Harus Bersiap Diri
Ekonomi > Bisnis & Produk
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Sekjen DPP AABI, Benny Djutrisno mengatakan kalangan pelaku usaha bidang konstruksi harus mempersiapkan dan menyesuaikan diri dalam menghadapi pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang akan dilaksanakan pada Desember 2015.

Hal itu diungkapkanya saat membacakan sambutan Ketua DPP AABI dalam kegiatan Musda AABI Sulteng, di Hotel Mercure Palu, Sabtu (18/10/2014).

Menurutnya, jika pemerintah gagal dalam membangun infrastruktur akan menjadikan Indonesia hanya sebagai pa.. (selengkapnya ..)
Staf Undata Kecewa, Masyarakat Jadi Sasaran
Berita Utama
 
perbesar gambar
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang selama ini dinilai berkinerja buruk sehingga banyak menuai protes dari masyarakat, ternyata buntut dari akumulasi kekecewaan para pegawai di rumah sakit itu. Para pegawai tersebut merasa nasibnya tidak diperhatikan.


Oleh: Intan Hamid
Ungkapan sikap kekecewaan para pegawai RSUD Undata tersebut, mencuat saat pertemuan bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng dengan pihak RSUD Undata, Rabu (13/8/2014), di baruga Deprov. Pertem.. (selengkapnya ..)
DEKAB DONGGALA, Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 15432 berita (5/hal.)   
 
RSUD Poso Sesuaikan Tarif BPJS
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR –Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Poso mengaku telah mengusulkan penyesuaian tarif pelayanan kesehatan ke DPRD Poso agar disetarakan dengan tarif yang diberlakukan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Mengingat tarif yang digunakan saat ini merupakan tarif lama sejak lima tahun terakhir.

Direktur RSUD Poso dr Asnah Awad MARS menyatakan, penyesuaian tarif RSUD diperlukan mengingat tarif selama ini jauh lebih rendah dari pada tarif yang digunakan BPJS ke.. (selengkapnya ..)
DPRD Pertanyakan Utang Dan Pemekaran Kabupaten
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT ,MERCUSUAR – Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) meminta Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) menjelaskan kepada DPRD Parmout mengenai utang kepada Bank Dunia atas pembangunan Pasar Sentral Tagunu dan terminal Toboli.

DPRD Parmout penting mengetahui sejauh manapen capaian pembayaran utang tersebut.“Karena setiap tahun dibayarkan kepada Bank Dunia, maka utang itu tentunya semakin berkurang,” ujar juru bicara Fraksi Golkar I Made Yastina saat menyampaikan pandangan fraksi pa.. (selengkapnya ..)
Pol PP Awasi SPBU Di Morowali
Daerah > Morowali
 
perbesar gambar
MOROWALI, MERCUSUAR-Kenaikan harga Bahan BakarMinyak (BBM) baru-baru ini langsung memicu kenaikan harga bensin eceran di wilayah Bungku, Kabupaten Morowali. Bupati Morowali Anwar Hafid memerintahka nSatpol PP mengawasi langsung stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).
Bupati Anwar merespon banyaknya keluhan dan pengaduan warga. "Kami akan jalan untuk menertibkan pengecer yang menjual dengan harga mahal," jelasnya.

Kepala Satpol PP Morowali, Iwan Manan yang ditemui di SPBU mengatakan insp.. (selengkapnya ..)
Adik Komisioner KPU Poso Ditemukan Tewas
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR –Sesosok mayat ditemukan tewas di dalam rumahnya di Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Lawanga Kecamatan Poso Kota Utara, Rabu (19/11/2014) sekitar pukul 08.30 Wita, yang tak lain adalah adik Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso.

Saat ditemukan oleh pihak keluarga, kondisi mayat sudah dalam kondisi yang membusuk. Diduga mayat tersebut sudah meninggal dunia dalam dua atau tiga hari terakhir sebelum ditemukan.

Bahkan saat hendak dievakuasi. Tim identifikasi Polr.. (selengkapnya ..)
Juri STQ Sigi Harus Obyektif
Daerah > Sigi
 
perbesar gambar
SIGI, MERCUSUAR - Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Sigi, Husein Habibu menekankan para Dewan Hakim dan Panitera yang berkapasitas sebagai juri pada pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Sigi harus objektif dalam melakukan penilaian.

"Para juri wajib memberikan penilaian sesuai kemampuan masing-masing peserta. Jangan sampai ada yang pilih kasih walaupun ada peserta yang berhubungan keluarga dengan panitia, juri maupun pejabat," tegas Husein saat melantik 60 orang Dewan Hakim dan 25 orang Pani.. (selengkapnya ..)
Hal. 74/3087 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com