Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 1 user online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4159)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2009)   KOMUNITAS Kota Palu (14300)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (327)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1427)UNIVERSITARIA (320) Semua Kategori 40348  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



403 
 
403
357
332
299
291
244
235
0 Sab Min Sen Sel Rab Kam Jum

Hit Hari ini : 244
Hit Kemarin : 357
Total Hit : 614.196
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 22392  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 20456  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 16471  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 12812  
   K2 Donggala Bisa L .. : 12609  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4696 berita (5/hal.)   
 
Staf Undata Kecewa, Masyarakat Jadi Sasaran
Berita Utama
 
perbesar gambar
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang selama ini dinilai berkinerja buruk sehingga banyak menuai protes dari masyarakat, ternyata buntut dari akumulasi kekecewaan para pegawai di rumah sakit itu. Para pegawai tersebut merasa nasibnya tidak diperhatikan.


Oleh: Intan Hamid
Ungkapan sikap kekecewaan para pegawai RSUD Undata tersebut, mencuat saat pertemuan bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng dengan pihak RSUD Undata, Rabu (13/8/2014), di baruga Deprov. Pertem.. (selengkapnya ..)
DEKAB DONGGALA// Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
BAYAR BIAYA KOAS/// Orangtua Mahasiswa Sepakat Menolak
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) Persoalan di tubuh Program Studi (Prodi) Kedokteran Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Tadulako (Untad) sepertinya tidak akan pernah usai. Masih membekas demo mahasiswa kedokteran beberapa waktu lalu, kini giliran orangtua mahasiswa ramai-ramai sepakat menolak membayar biaya Koas.

Hal itu mencuat ketika pertemuan dilakukan antara orangtua mahasiswa kedokteran dengan Dekan FKIK Untad, dr. Fajar Waskito Sp. KK (K), Jumat (8/8/2014) di aula FKIK pukul.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 11896 berita (5/hal.)   
 
Honorer K2 Kembali Lakukan Pemberkasan
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Seluruh honorer kategori dua (K2) yang sebelumnya gagal dalam tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kota Palu kembali disibukan melengkapi berkas untuk verifikasi dan validasi oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD).
Berkas tersebut akan dibawa kepada Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara melalui Badan Kepegawaian Negara Regional Makassar pada Jumat (15/8/2014) mendatang. Pemberkasan kembali ini merupakan suatu upaya pemerintah daerah, meskipun belum ada keterangan past.. (selengkapnya ..)
Pemprov Pastikan Premium Sudah Tersedia
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR Pemerintah provinsi Sulteng memastikan bahan bakar minyak (BBM), terutama jenis premium telah tersedia di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang ada di Kota Palu dan sekitarnya.

Asisten 2 Sekretariat Daerah Provinsi Sulteng, Elim Somba mengatakan kapal pengangkut BBM telah tiba di Pelabuhan Loli Donggala pada Sabtu (9/8/2014) malam. Kapal pengangkut premium yang terlambat tiba itu praktis membuat sejumlah SPBU di Palu, Kabupaten Sigi dan Donggala kehabisan stok. Ant.. (selengkapnya ..)
Hakim Karir Tipikor Palu Bertambah
Hukum & Kriminal
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR Hakim karir tindak pidana korupsi (Tipikor) Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri (PN) Palu bertambah, menyusul terbitnya surat keputusan (SK) Muh Nur Ibrahim SH sebagai hakim karir tipikor.

Demikian diungkapkan oleh Humas PN Palu Rommel F Tampubolon SH pada wartawan, Senin (11/8/2014).

Dijelaskannya, terbitnya SK Muh Nur Ibrahim sebagai hakim karir tipikor, maka saat ini hakim karir tipikor pada Pengadilan Tipikor Palu berjumlah empat orang. Setelah sebelumnya telah.. (selengkapnya ..)
KASUS NARKOBA Pimpinan Lembaga Pendidikan Akui Perbuatannya
Hukum & Kriminal
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Oknum pimpinan salah satu lembaga pendidikan di Kota Palu Winarko Efendy serta empat terdakwa lainnya masing-masing Galib Abbas, Arfian, Anwar Pattajaling dan Farid alias Ujang, mengakui perbuatannya, Senin (11/8/2014). Kelimanya merupakan terdakwa kasus dugaan penyalagunaan narkotika golongan I jenis sabusabu.
Pasalnya, pada sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Palu dengan agenda pembacaan dakwaan, kelima terdakwa yang tidak didampingi penasihat hukum itu tidak mengajukan.. (selengkapnya ..)
Terdakwa Dugaan Korupsi Bansos Sulteng Segera Divonis
Hukum & Kriminal
 
perbesar gambar
TERDAKWA kasus dugaan korupsi penyaluran dana bantuan sosial (Bansos) dan hibah di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulteng tahun 2010-2011, Ainul Yakim Palimuri dan Rikhana Suwantini, saat sidang dengan agenda pembacaan replik JPU atas pledoi terdakwa, Senin (11/8/2014). PPTK dan bendahara dana Bansos dan Hibah Sulteng itu, akan kembali menjalani sidang lanjutan dengan agenda pembacaan vonis pada Senin (18/8/2014) mendatang. FOTO: ANGKY/MS.. (selengkapnya ..)
Hal. 74/2380 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com