Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami . 2 users online
Kategori Berita
 
Berita Utama (4600)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2026)   KOMUNITAS Kota Palu (15382)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3100)Sekolah (570)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1730)UNIVERSITARIA (562) Semua Kategori 43623  
 
 
Polling 1
 
Kategori Berita Mana yang Paling Anda Sukai??











  


Polling 2




  


Polling 3
Poling HarianMercusuar.com



  


Polling 4
Poling HarianMercusuar.com



  

Anda hanya diperbolehkan vote satu kali saja dalam 1 hari.
 
Buku Tamu
  Buku Tamu masih kosong.
[isi buku tamu]
 
Statistik
 
Pengunjung Website
(7 hari terakhir)



392 
 
383
392
375
335
299
303
116
0 Sel Rab Kam Jum Sab Min Sen

Hit Hari ini : 116
Hit Kemarin : 303
Total Hit : 643.421
 

  Top 5 News

  Berdasarkan jumlah dibaca
  Video Mesum Beredar, .. : 26269  
  Modifikasi Jadi Ciri .. : 21119  
  Jatah CPNS Sigi 535, .. : 17824  
  CS1 Beraroma Motor G .. : 13744  
   K2 Donggala Bisa L .. : 13549  

  statistik berita lainnya ..  

 
Harian Umum Mercusuar
   
Customer Support
  kontak mercu_red@yahoo.co.id
 
   Harian Umum Mercusuar Total 4696 berita (5/hal.)   
 
Hadapi MEA, Pengusaha Konstruksi Harus Bersiap Diri
Ekonomi > Bisnis & Produk
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Sekjen DPP AABI, Benny Djutrisno mengatakan kalangan pelaku usaha bidang konstruksi harus mempersiapkan dan menyesuaikan diri dalam menghadapi pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang akan dilaksanakan pada Desember 2015.

Hal itu diungkapkanya saat membacakan sambutan Ketua DPP AABI dalam kegiatan Musda AABI Sulteng, di Hotel Mercure Palu, Sabtu (18/10/2014).

Menurutnya, jika pemerintah gagal dalam membangun infrastruktur akan menjadikan Indonesia hanya sebagai pa.. (selengkapnya ..)
Staf Undata Kecewa, Masyarakat Jadi Sasaran
Berita Utama
 
perbesar gambar
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang selama ini dinilai berkinerja buruk sehingga banyak menuai protes dari masyarakat, ternyata buntut dari akumulasi kekecewaan para pegawai di rumah sakit itu. Para pegawai tersebut merasa nasibnya tidak diperhatikan.


Oleh: Intan Hamid
Ungkapan sikap kekecewaan para pegawai RSUD Undata tersebut, mencuat saat pertemuan bersama anggota Komisi IV DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng dengan pihak RSUD Undata, Rabu (13/8/2014), di baruga Deprov. Pertem.. (selengkapnya ..)
DEKAB DONGGALA, Siapkan Jas Caleg Terpilih
Berita Utama
 
perbesar gambar
Mercusuar (9/8/2014) DPRD Kabupaten (Dekab) Donggala telah menyiapkan pakaian (jas lengkap) yang akan digunakan 30 calon anggota legislatif (caleg) terpilih pada saat pelantikan mendatang.

Ketua Dekab Donggala, Ahmad Mardjanu di kantornya, Kamis (7/8/2014), mengatakan, pihak sekretariat Dekab Donggala telah mengundang seluruh legislator terpilih untuk menghadiri pengukuran jas lengkap dengan celana yang akan dikenakan pada saat pelantikan.

Adapun besaran anggaran jas anggota Dekab yang b.. (selengkapnya ..)
KASUS DERMAGA WISATA Sekkab Parmout Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR(9/8/2014)- Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sulteng menetapkan mantan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Parigi Moutong (parmout), Ekka Pontoh sebagai tersangka baru dalam tindak pidana dugaan korupsi perencananaan empat dermaga wisata di Parigi Moputong (Parmout). Ekka Pontoh saat ini menjabat Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Parmout.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng Kompol Rostin Tumaloto mengatakan, penetapan E.. (selengkapnya ..)
KORUPSI PEMBANGUNAN PASAR, Polda Tahan Tiga Tersangka
Berita Utama
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR (9/8/2014)- Kepolisian Daerah Sulteng menahan tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana pembangunan pasar tradisional di Kabupaten Sigi yang merugikan negara hampir Rp1 miliar.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Utoro Saputro di Palu, Jumat (8/8/2014), mengatakan ketiga tersangka yang ditahan beberapa hari lalu itu adalah Asman selaku Ketua Koperasi Unit Desa (KUD) Gumbasa. Tersangka lainnya yang ditahan adalah Iskandar Yabi dan Sapruddin Patta, masing-masing sebagai Sekretaris dan.. (selengkapnya ..)
Hal. 1/940 | Harian Umum Mercusuar
Pilih jumlah berita per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
   Berita - Terbaru Total 15166 berita (5/hal.)   
 
Masih Baru Menjabat, Dekot Minta RKA 2014
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Hari pertama pembahasan rencana kerjaanggaran (RKA) masing-masing komisi DPRD Kota (Dekot) Palu dengan instansi mitra kerjanya dimulai dengan perkenalan. Ketua Komisi B Thompa Yotokodi memperkenalkan masing-masing rekannya di komisi yang membidangi ekonomi, keuangan dan industri itu. “Kami masih baru,” kata Thompa, Kamis (13/11/2014).

Tercatat ada sepuluh orang di Komisi B. Di jajaran pimpinan adaThompa (ketua/Gerindra), Ratna Mayasari Agan (wakilketua/PAN) dan Muhammad Rum.. (selengkapnya ..)
Buruh Desak Hak Pesangon
Kota Palu
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Puluhan orang menggelar demonstrasi di depan kantor PT Macindo Mitra Raya, Jalan Diponegoro, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kamis (13/11/2014). Massa yang tergabung dari Himpunan Pemuda Alkhairaat (HPA), Yayasan Pendidikan Rakyat (YPR), Unde Community, Perhimpunan Bantuan Hukum Rakyat (PBHR) Sulteng dan Solidaritas Buruh Topounde mendesak PT Macindo Mitra Raya membayarkan uang pesangon, penghargaan dan insentif kepada karyawannya yang mengalami pemutusan hubungan kerja.. (selengkapnya ..)
Kalahkan PU Palangkaraya, Persipal Melaju Ke 16 Besar
Sport > Sepakbola
 
perbesar gambar
MERCUSUAR – Satu gol yang dicetak Nobon K Sahuni plus sepasang gol lagi dari Imam Baihaqi membawa Persipal Palu menghajar PU Putra Palangkaraya dengan skor telak 3-0 pada lanjutan Liga Nusantara Babak Regional yang digelar di Sumenep Jawa Timur, Kamis (13/11/2014).

Kemenangan penting skuat Kamaluddin itu membuat Persipal merebut satu dari dua jatah dari grup lima untuk bertarung di babak 16 besar putaran nasional mendampingi Perssu Sumenep.
Karena pada laga kedua digrup yang sama tuan ru.. (selengkapnya ..)
Sulteng Fokus Peningkatan Peranan Wanita
Sulteng Membangun
 
perbesar gambar
DONGGALA, MERCUSUAR – Pemerintah Provinsi Sulteng berkomitmen untuk fokus dalam Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS), Gerakan Sayang Ibu (GSI) dan Bina Keluarga Balita (BKB).

Gubernur Sulteng, diwakili Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Abd Razak saat membuka lomba P2WKSS, GSI dan BKB tingkat Provinsi Sulteng, di Desa Lende Kecamatan Sirenja Kabupaten Donggala, Rabu (12/11/2014) mengatakan, P2WKSS secara terpadu merupakan program ya.. (selengkapnya ..)
Sistem Demokrasi, Sulteng Belum Siap
Sulteng Membangun
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR-Banyaknya persoalan di Indonesia termasuk Sulteng, dinilai adalah bentuk tidak siapnya negara ini dengan sistem demokrasi. Demikian kesimpulan dari Prof Dr Drs H Khasan Effendy MPd pada Sosialisasi Indek Demokrasi yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Rabu (12/11/2014).
Khasan Efendy mengkritisi pengembangan karakter dan wawasan kebangsaan yang menurutnya adalah solusi pembangunan demokrasi di Indonesia khususnya Sulteng. "Pendidikan karakter adalah pondasi membe.. (selengkapnya ..)
Hal. 74/3034 | Berita Singkat
Pilih jumlah berita per hal.
 
first | prev | next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com