Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (4049)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (1954)   KOMUNITAS Kota Palu (14131)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3098)Sekolah (288)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1344)UNIVERSITARIA (282) Semua Kategori 39615  
 
 
   Kategori - Pendidikan Total 2581 produk (4/hal.)   
 
Siswa Baru Sibuk Lengkapi Berkas
Pendidikan
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Setelah pengumuman siswa baru dilaksanakan oleh sekolah tingkat SMP sederajat, saat ini calon siswa baru yang telah dinyatakan lulus sibuk melengkapi berkas yang ditentukan oleh sekolah masing-masing.

“Selama pengurusan berkas ini saya merasa sulit karena memang sebelumnya saya hanya didaftarkan oleh orang tua, tetapi karena mereka sibuk dengan pekerjaannya maka saya sendiri yang harus melengkapi berkas ini. Tetapi ini juga bisa menjadi suatu pelajaran buat saya untuk kedep..(selengkapnya ..)
SIAPKAN MENTAL SISWA Madrasah Gelar MOS
Pendidikan
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Berbagai cara dilakukan oleh sekolah maupun madrasah untuk melatih mental siswa, diantaranya dengan Masa Orientasi Siswa (MOS). Kegiatan itu sangat penting sebelum siswa mengikuti pendidikan di sekolah, karena dengan mental yang kuat siswa bisa lebih meningkatkan semangat belajar dan meraih prestasi.

Saat ini, khususnya madrasah di Kota Palu sudah melaksankana MOS, karena terlebih dahulu melaksanakan pengumuman siswa baru.

“Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan seti..(selengkapnya ..)
Sejumlah Sekolah Umumkan Siswa Baru
Pendidikan
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Sejumlah sekolah tingkat pertama (SMP) di Kota Palu mengumumkan calon siswa baru. Sekolah-sekolah unggulan menjadi favorit bagi calon siswa baru. Namun tidak semua calon siswa baru bisa diterima di sekolah unggulan tersebut.

Bagi siswa yang sedih dipastikan karena tidak lulus masuk sekolah yang diinginkan, sedangkan bagi siswa yang senang, pastinya lolos masuk sekolah yang diinginkan.

“Saya tidak bisa menahan air mata setelah melihat daftar pengumuman dan ternyata nam..(selengkapnya ..)
Sejumlah Orang Tua Dan Murid SD Saat Melihat Hasil Pengumuman Kelulusan Masuk SMP, Seperti Di SMP 1 Palu.
Pendidikan
 
perbesar gambar
Sejumlah orang tua dan murid SD saat melihat hasil pengumuman kelulusan masuk SMP, Seperti di SMP 1 Palu. FOTO: MUHAMAD RIFKI/MS..(selengkapnya ..)
Hal. 1/646 | Kategori - Pendidikan
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com