Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (4452)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2026)   KOMUNITAS Kota Palu (14976)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (489)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1610)UNIVERSITARIA (481) Semua Kategori 42431  
 
 
   Kategori - Daerah > Parigi Moutong Total 1397 produk (4/hal.)   
 
Berkas Oknum PNS Terlibat Narkoba Dilimpahkan
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR - Berkas dua oknum PNS Pemda Parmout yang terlibat narkoba jenis sabu-sabu akan dilimpahkan kepada Kejari Parigi dalam waktu dekat ini.

Rencana pelimpahan berkas tersebut diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Parmout, Iptu Wisnu Darise, belum lama ini. Dikatakannya bahwa terkait berkas dua oknum PNS itu, rencana pelimpahan tersebut dilakukan pada awal bulan November mendatang.

Dimana berdasarkan perkembangan penyelidikan belum ada tersangka baru yang terungkap dalam k..(selengkapnya ..)
Mutu SLB Masih Perlu Ditingkatkan
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR - Bagian integral dan fundamental dalam upaya pembinaan dan pengembangan pendidikan adalah meningkatkan mutu Sekolah Luar Biasa (SLB) sebagai tempat Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus (PK-PLK).

Upaya yang mengarah pada peningkatan mutu secara berkesinambungan perlu dilakukan dengan memberikan kesempatan kepada anak berkebutuhan khusus untuk mencapai hasil belajar yang optimal sesuai dengan potensi dan bakat yang dimiliki.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati..(selengkapnya ..)
Panti Rehabilitasi Narkoba Dibangun
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR - Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) akan membangun panti rehabilitasi bagi pecandu narkoba di Desa Siniu Kecamatan Siniu Kabupaten Parmout.

Bupati Parmout, Samsurizal Tombolotutu usai peletakan batu pertama pembangunan panti rehabilitasi itu mengatakan panti tersebut nantinya akan diperuntukan agar para pecandu narkoba bisa terbebas dari pengaruh obat terlarang itu.

Bahkan adanya panti itu kata bupati dapat sedikit meringankan tugas pemerintah kabupaten Parm..(selengkapnya ..)
CUACA EKSTRIM, Puluhan Hektare Sawah Kekeringan
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR – Puluhan hektare sawah di kecamatan Taopa Kabupaten Parmout mengalami kekeringan akibat cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini.

Bahkan hal itu sampai menganggu produktivitas tanaman padi di kecamatan tersebut. Namun walaupun demikian untuk Kabupaten Parmout hingga triwulan keempat tahun 2014 ini, produktivitas padi telah mencapai 5,2 ton per hektare.

Hal tersebut diungkapkan Kadis Pertanian dan Pertenakan Kabupaten Parmout, Hadi Safwan, Rabu (15/10/2014). “Angka te..(selengkapnya ..)
Hal. 1/350 | Kategori - Daerah > Parigi Moutong
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com