Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (4204)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2025)   KOMUNITAS Kota Palu (14394)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (346)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1460)UNIVERSITARIA (345) Semua Kategori 40652  
 
 
   Kategori - Daerah > Parigi Moutong Total 1361 produk (4/hal.)   
 
PNS Sekretariat Parmout Malas Apel
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR - Disiplin PNS di lingkup Sekretariat Kantor Bupati Parmout kembali menuai sorotan, mengingat saat apel pagi dan sore justru lebih banyak diikuti pegawai honorer dibanding PNS.
Seperti terlihat pada apel sore, Rabu (27/8/2014), dari 122 orang PNS di lingkup sekretariat, hanya sekitar 20 orang yang mengikuti apel. Selebihnya adalah pegawai honorer. “Coba yang PNS angkat tangan. Wah, kenapa lebih banyak honorer,” tegas Asisten Administrasi Umum Setda Parmout, Aman Salufo ketika..(selengkapnya ..)
Legislator ParmoutPertanyakanAsuransiKesehatan PARMOUT,MERCUSUAR-SejumlahanggotaDPRD
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
KabupatenParigiMoutongmempertanyakankejelasanasuransikesehatanmerekapadarapatparipurnadewanyang digelarRabu(27/8/2014).

Informasiberedar, jaminankesehatanrawatinapmaupunrawatjalanlegislator ParmoutakanberakhirpadaSelasa (26/8/2014), padahaldalamkontrakkerjasamaantaraBumi Putra SyahriadenganDekabParmoutterteraasuransikesehatanituselesaipada 31 Desember2014.
AnggotakomisiIV, RahmatmengatakananggaranuntukasuransianggotaDekabParmouttahun 2013 mencapai Rp480 juta. Dimanasatuanggotakeluargalegisla..(selengkapnya ..)
KASUS RTH ALUN- ALUN KANTOR BUPATI Bakal Tetapkan Tersangka Baru
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR – Penyidik Kejari Parigi Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) bakal menetapkan tersangka baru, terkait kasus dugaan korupsi pembangunan ruang taman hijau (RTH) alun-alun kantor Bupati Parmout dengan alokasi anggaran sekira Rp869 juta dari DAK/DAU tahun 2012.

Sebelumnya, penyidik Kejari Parigi telah menetapkan satu tersangka pada kasus itu, yakni Abdullah Badja.
“Ya, dalam waktu dekat ini bakal ada tersangka baru, karena pekerjaan tersebut tidak dikerjakan hanya oleh satu per..(selengkapnya ..)
PEMKAB PARMOUT Data Raskin Sejumlah Kecamatan Kacau
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR – Pada inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Parmout, Muhammad Idrus belum lama ini, data penerima raskin di beberapa kecamatan di wilayah utara Parmout kacau.

Dari hasil sidak itu, Idrus menemukan masih banyak kendala di lapangan dalam penyaluran raskin. Selain pengiriman beras dari Bulog yang seringkali terlambat, terdapat pula pergantian nama penerima raskin, namun nama dan data dari kabupaten tidak berubah. Sehing..(selengkapnya ..)
Hal. 1/341 | Kategori - Daerah > Parigi Moutong
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com