Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (5592)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2531)   KOMUNITAS Kota Palu (17297)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3433)Sekolah (1168)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2466)UNIVERSITARIA (1017) Semua Kategori 52758  
 
 
   Kategori - Daerah > Parigi Moutong Total 1562 produk (4/hal.)   
 
Bulog Bagikan Raskin Tak Layak Konsumsi
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR - Sejumlah warga Desa Wana Mukti, Kecamatan Ongka, Kabupaten Parigi Moutong mengeluhkan beras pembagian Bulog yang tak layak konsumsi.
Anggota DPRD Kabupaten Parmout Sartin Daude mengatakan pihaknya telah mendapati sampel beras tersebut.

“Setelah saya cek dan saya bawa sampelnya ternyata benar. Biar dicuci seratus kali beras itu tidak akan bersih dan baunya tetap (tidak bagus),” jelas Sartin diamini anggota Dekab lainnya Arifin Dg Palalo dan Ridwan. Beras itu ditunjukk..(selengkapnya ..)
53 Polisi Parmout Naik Pangkat
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR - Sebanyak 53 personil Polres Parigi Moutong (Parmout) menghadiri upacara kenaikan pangkat yang berlangsung di halaman Mapolres, Selasa (30/6/2015).

Kapolres Parmout AKBP Novia Jaya mengatakan, kenaikan pangkat yang terjadi setiap enam bulan sekali merupakan hal yang sering dilakukan di tubuh kepolisian. Dan telah diagendakan oleh pimpinan Polri agar para anggota kepolisian yang telah naik pangkat maupun belum naik pangkat dapat menjadikannya suatu kebanggaan.
Novia juga..(selengkapnya ..)
Sasaran Bedah Kampung Sudah Bisa Menabung
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR – Sebanyak delapan dari 20 keluarga di Desa Bajo, Kecamatan Bolano, Parigi Moutong telah merasakan manfaat bedah kampung yang digulirkan pemerintah provinsi sejak tahun 2014.

Bahkan, penerima yang mayoritas nelayan itu telah memanfaatkan bantuan untuk meningkatkan taraf hidupnya, salah satunya dengan cara ditabung di bank.

“Sebagian kita belikan kebutuhan sehari-hari, sisanya kita tabung,” ujar salah seorang penerima

bantuan. Bedah kampung adalah program pemerintah p..(selengkapnya ..)
Melepas Tim Safari Ramadan
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
WAKIL Bupati Parmout Badrun Nggai melepas tim dai Safari Ramadan 1436 Hijriyah di 23 kecamatan se-Kabupaten Parmout di rumah jabatan wabup, Selasa (23/6/2015) malam. Wabup berharap para dai turut mengajak masyarakat menyuseskan Sail Tomini 2015. FOTO: HUMAS PEMKAB PARMOUT..(selengkapnya ..)
Hal. 1/391 | Kategori - Daerah > Parigi Moutong
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com