Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (5830)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2660)   KOMUNITAS Kota Palu (17737)   Opini Pendidikan (2585)Politik (3490)Sekolah (1285)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2621)UNIVERSITARIA (1065) Semua Kategori 54677  
 
 
   Kategori - Daerah > Parigi Moutong Total 1584 produk (4/hal.)   
 
SMA 1 Palasa Juara LPI
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR - SMA Negeri 1 Palasa berhasil meraih juara pertama pada Liga Pelajar Indonesia (LPI) tingkat Kabupaten Parigi Moutong tahun 2015. Babak final turnamen sepak bola yang mempertemukan SMA Negeri 1 Palasa versus SMA Negeri 1 Mepanga berakhir dengan skor 2 1 untuk kemenangan SMA 1 Palasa. Pencapaian ini memupuskan impian SMA Negeri 1 Mepanga untuk menjadi juara bertahan di ajang yang sama.

Sekretaris Dinas Pendidikan Parmout, Mohammad Sakti Lasimpala, turnamen ini mer..(selengkapnya ..)
Anggota Dekab Parmout Berpulang
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR DPRD Kabupaten (Dekab) Parigi Moutong (Parmout) berduka. Anggota Komisi II Amran Bermawi meninggal dunia, Senin (24/8/2015) pada pukul 02.00 di RSU Budi Agung Palu. Putra terbaik Bolano ini diusung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan selama duduk di legislatif telah banyak memperjuangkan aspirasi rakyat lewat Fraksi Kebangkitan Bangsa.

Almarhum lahir di Tinombo pada 6 Juni 1945. Berdasarkan penuturan kerabat dan keluarga, Amran adalah pecinta olahraga. Hal itu..(selengkapnya ..)
Warga Parigi Dilatih Membatik
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT, MERCUSUAR Dalam rangka Sail Tomini, puluhan warga Parigi dilatih membantik. Kegiatan tersebut merupakan buah kerjasama Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong dalam hal ini diwakili dinas pemuda, olahraga kebudayaan dan pariwisata dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Namun sebelum kegiatan membantik dilakukan, puluhan warga tersebut diikutkan dalam Workshop Batik Tomini di ruang lantai II kantor Bupati Parmout, Kamis (20/8/2015).
Kabid Kepariwisataan Eny Susilowaty, meng..(selengkapnya ..)
LAKALANTAS MAUT, Dua Pelajar SMK Terlindas Truk
Daerah > Parigi Moutong
 
perbesar gambar
PARMOUT,MERCUSUAR - Dua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Parigi Moutong tewas di tempat setelah terlindas truk jenis fuso bermuatan pasir.
Peristiwa naas yang menimpa kedua pelajar itu terjadi di jalur Trans Sulawesi Desa Lebo, Kecamatan Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Selasa (18/8/2015).

Menurut saksi mata, Mustamin (50), peristiwa berujung maut itu terjadi sekira pukul 11. 30 wita. Sebelum terjadi kecelakaan, ia sempat melihat kedua pelajar berboncengan dari arah sel..(selengkapnya ..)
Hal. 1/396 | Kategori - Daerah > Parigi Moutong
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com