Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (3743)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (1861)   KOMUNITAS Kota Palu (12973)   Opini Pendidikan (2561)Politik (3098)Sekolah (167)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1268)UNIVERSITARIA (140) Semua Kategori 36744  
 
 
   Kategori - Daerah > Poso Total 971 produk (4/hal.)   
 
RAYAKAN PASKAH, Umat Kristiani Di Poso Pawai Obor
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR - Umat Kristiani di Poso merayakan kebangkitan Yesus Kristus dengan menggelar pawai obor di jalan-jalan. Kegiatan yang dilakukan di hampir seluruh gereja pada Minggu (20/4/2014) subuh itu, juga di meriahkan dengan pencarian telur paskah oleh anak anak sekolah minggu.

Sejak Minggu subuh kemarin, jalan-jalan di Poso dipadati umat Kristiani yang menggelar ritual pawai obor yang dimulai secara serentak pada pukul 04.00 Wita.
Di Desa Tagolu Kecamatan Lage, kegiatan Pawai Obor o..(selengkapnya ..)
PD Tak Capai Target, Gerindra Bikin Kejutan
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR – Rekapitulasi perhitungan suara disejumlah Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten di Sulteng berlangsung lancar dan aman serta dijaga ketat aparat kepolisian setempat.
Di Kabupaten Poso rekapitulasi penghitungan perolehan suara berlangsung sejak Sabtu (19/4/2014) di Aula Bappeda setemopat.

Pada rekapitulasi tersebut informasi yang berhasil dihimpun dari sejumlah PPK yang hadir, Partai Demokrat Poso tak bisa memenuhi target politiknya pada Pemilu tahun ini.

Berdasarkan h..(selengkapnya ..)
Jembatan Tentena Akhirnya Dibangun
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR - Bupati Poso Piet Inkiriwang melakukan peletakkan batu pertama pembangunan jembatan yang menghubungkan warga di dua kelurahan yakni Kelurahan Petirodongi dan Kelurahan Tendeadongi di Kecamatan Pamona Utara, Jumat (18/4/2014).

Jembatan yang diberi nama Puselemba II itu merupakan jembatan yang sudah dua belas tahun dinanti oleh masyarakat sekitar.

Sebelumnya jembatan Puselemba II yang menyeberangi sungai Tentena, telah ambruk dimakan usia sejak 12 tahun lalu. “Saya tahu se..(selengkapnya ..)
KERAJINAN EBONY POSO , Curi Perhatian Pengunjung
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
Kerajinan tangan yang terbuat dari kayu hitam (ebony) menjadi sajian utama stand Kabupaten Poso di ajang Ekspo Sulteng 2014 yang dihelat di lapangan Eks STQ Bukit Jabal Nur.
Adanya kerajinan ebony tersebut memberikan magnet tersendiri bagi Kabupaten Poso untuk mencuri perhatian pengunjung yang datang di Sulteng Ekspo tersebut, Rabu (16/4/2014).

Penjaga stand Kabupaten Poso, Hariati menjelaskan, pihaknya sengaja menghadirkan kerajinan dari ebony untuk memberikan daya tarik bagi pengunjung yan..(selengkapnya ..)
Hal. 1/243 | Kategori - Daerah > Poso
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com