Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (5677)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2577)   KOMUNITAS Kota Palu (17455)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3464)Sekolah (1210)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2523)UNIVERSITARIA (1050) Semua Kategori 53486  
 
 
   Kategori - Daerah > Poso Total 1531 produk (4/hal.)   
 
Kandidat Dikawal Polisi
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO RAYA, MERCUSUAR - Sedikitnya 50 personil anggota Polres Poso disiagakan di kantor KPU Poso selama masa pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Poso periode 2015-2020.

Wakapolres Poso Kompol Darno kepada sejumlah media di kantor KPU Poso, Senin (17/7/2015), mengatakan, personil yang disiagakan adalah gabungan dari personil Polres Poso dan Polsek Poso Kota. Kelima puluh personil ini disiagakan khusus untuk menjaga dan mengamankan serta mengantisipasi adanya gangguan keamanan selam..(selengkapnya ..)
PILKADA POSO, Wirabumi-Krisnajaya Mendaftar Pertama
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO RAYA, MERCUSUAR – Kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Poso, Ir Wirabumi Kaluti– Letkol (Inf) Krisnajaya Saiman, Senin (27/7/2015), mengawali pendaftaran bakal calon kandidat di kantor KPU Poso. Pasangan yang pertama mendaftar ke KPU Poso itu datang sekitar pukul 14.00 wita dengan berjalan kaki dari alun-alun Lapangan Sintuwu Maroso.

Menggunakan kemeja lengan panjang putih dan celana hitam, pasangan dengan tagline Wirabumi Berjaya (Wirabumi berama Krisnajaya) ini diantar ratusan penduk..(selengkapnya ..)
AMDJAD LAWASA–MAXHOVER KAIYA , Deklarasi Di Gedung PGRI
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO RAYA, MERCUSUAR - Kandidat calon Bupati Poso Amdjad Lawasa bersama pasangannya Maxhover Kaiya mendeklarasikan diri maju bertarung pada Pilkada dengan didukung tiga partai politik, yakni Gerindra, PAN dan PBB. Gerindra dan PAN terdiri dari 6 kursi di DPRD, sementara PBB tidak memiliki kursi.

Dalam deklarasi yang dihadiri ratusan massa pendukungnya di gedung PGRI Poso, Senin (27/7/2015), Amdjad menjanjikan perbaikan kondisi pendidikan, kesehatan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat den..(selengkapnya ..)
Lintas Agama Hadiri Halal Bihalal Di Poso
Daerah > Poso
 
perbesar gambar
POSO RAYA, MERCUSUAR- Pemerintah Kabupaten Poso bersama Panitia Tetap Hari-hari Besar Islam (PTHBI) Kabupaten Poso menggelar halal bihalal 1436 Hijriyah di Gedung Wanita Poso, Senin (27/7/2015).

Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan dan Kemasyarakatan Sekretariat Kabupaten Poso M Yunus mengatakan halal bihalal ini bertujuan untuk memperkokoh ikatan silaturahmi sesama umat manusia sebagai hamba Allah serta untuk memperkuat semangat persaudaraan dan kekeluargaan antarwarga dengan pemerin..(selengkapnya ..)
Hal. 1/383 | Kategori - Daerah > Poso
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com