Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (5300)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2358)   KOMUNITAS Kota Palu (16744)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3318)Sekolah (982)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2268)UNIVERSITARIA (897) Semua Kategori 50100  
 
 
   Kategori - Daerah > Tojo Unauna Total 281 produk (4/hal.)   
 
PEMUKULAN, Warga Touna Adukan Oknum Polisi
Daerah > Tojo Unauna
 
perbesar gambar
TOUNA, MERCUSUAR - Sejumlah warga Dusun Kayu Kelor, Kelurahan Dondo Barat, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-una (Touna) mendatangi Mapolres Touna, Kamis (23/4/2015). Mereka mengadukan kasus pemukulan yang diduga dilakukan oknum Polres Touna.

Pendamping korban, Ipit, kepada wartawan menjelaskan awal mula kejadian tersebut. Dikatakannya, pada malam Minggu (18/4/15) terjadi kericuhan di lokasi keramaian pesta di Jalan Kayu Kelor. “Sejumlah polisi yang piket malam itu pun datang ke TKP (t..(selengkapnya ..)
Penjaga Masjid Diduga Cabuli Bocah
Daerah > Tojo Unauna
 
perbesar gambar
TOUNA, MERCUSUAR – Warga Ampana, Kabupaten Tojo Unauna (Touna) yang bekerja sebagai penjaga masjid, diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap seorang bocah sebut saja, Bunga (11).
“Ayah korban yang melaporkan kasus ini ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKPT) Polres Touna bahwa anaknya telah dicabuli oleh laki-laki yang diketahui penjaga masjid di Ampana,” kata Kasat Reskrim Polres Touna, AKP Petrus Matasik di ruangkerjanya, Kamis (12/3/15).

Pencabulan terhadap bocah yang masih..(selengkapnya ..)
PNS Tertangkap Saat Pesta Narkoba
Daerah > Tojo Unauna
 
perbesar gambar
TOUNA, MERCUSUAR - Kembali seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tojo Una-una (Touna) ditangkap polisi lantaran diduga mengonsumsi narkoba. Pegawai berinisial A itu digerebek jajaran Polres Touna di Jalan Sungai Bongka, Ampana.

Humas Polres Touna Tri Yanto dihubungi wartawan membenarkan penangkapan tersebut. Penangkapan dilakukan setelah menerima laporan dari masyarakat jika di sekitar tempat kejadian perkara tersebut ada pesta narkoba. "Ditangkapnya pada..(selengkapnya ..)
Bandara Tanjung Api Beroperasi Maret
Daerah > Tojo Unauna
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Bandara Tanjung Api di Kabupaten Tojo Una-Una akan resmi beroperasi pada Maret 2015 setelah diresmikan pada 19 Desember lalu.

"Pada Maret nanti sudah dimulai penerbangan perdana," kata Bupati Tojo Una-Una Damsik Ladjalani di Palu, Selasa (6/1/2015).

Dia mengatakan bandara yang dibangun sejak 2012 itu memiliki fasilitas lengkap dan tidak kalah dengan Bandara Mutiara SIS Aljufri Kota Palu.
"Ada kolam ikan dan ruang santai untuk pijat," kata Damsik.
Dia mengatakan di band..(selengkapnya ..)
Hal. 1/71 | Kategori - Daerah > Tojo Unauna
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com