Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (4464)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2026)   KOMUNITAS Kota Palu (15002)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (495)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1614)UNIVERSITARIA (487) Semua Kategori 42513  
 
 
   Kategori - Daerah > Tojo Unauna Total 275 produk (4/hal.)   
 
Prapto Pastikan Maju Di Touna
Daerah > Tojo Unauna
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Anggota DPRD Sulteng Ir Suprapto Dg Situru MH memastikan diri untuk maju sebagai bakal calon Bupati Tojo Una-una (Touna) periode 2015-2020. Meskipun, Pemilukada Touna baru akan digelar tahun depan, namun Prapto sapaan akrabnya, sudah optimis dengan keputusannya itu.

“Memang semua masih akan berkembang beberapa bulan kedepan. Namun saya pribadi sudah optimis dan Insya Allah sangat pasti untuk meramaikan bursan pemilihan calon bupati dan wakil bupati Touna 2015,” ujar Prapto,..(selengkapnya ..)
Pospera Touna Terbentuk
Daerah > Tojo Unauna
 
perbesar gambar
AMPANA, MERCUSUAR – Pengukuhan Pos perjuangan rakyat (Pospera) kabupaten Tojo Una-Una sekaligus Silaturahim Tim Pemenangan Jokowi-JK, Jumat (20/6/2014) pukul 20.00 Wita bertempat di Desa Muara Toba, Lapangan Golden Ampana

Pengukuhan dihadiri langsung oleh bapak Dusi Kieman (adik kandung dari Taufik Kiemas), Ir. Hi. Rendy Lamajido (anggota DPRRI dari PDIP), Timur Malaka Kiemas (adik dari Fuan Maharani) dan sejumlah Pimpinan Partai Koalisi pendukung Jokowi-JK, Tokoh masyarakat, serta 1000an ma..(selengkapnya ..)
ASYIKNYA PELAYANAN KB DI TOJO UNA UNA
Daerah > Tojo Unauna
 
perbesar gambar
Gulungan Ombak Terbayar Antusias Akseptor
Matahari baru saja menyentuh bibir pantai, beriringan datangnya perahu motor dari arah timur yang akan membawa kami, tim KB, ke dua pulau di Kabupaten Tojo Una una dalam rangka KB mobile wilayah kepulauan.

Laporan: Budiman Jaya/BKKBN Sulteng/Jurnalisme Warga
Baru lima menit meninggalkan Kota Ampana, Ibukota Kabupaten Tojo Una Una, ombak mulai menghantam dari arah depan. Jika anda pernah mengendarai mobil dalam kecepatan relatif tinggi, lalu tiba-ti..(selengkapnya ..)
Tiga Pencuri Sapi Dibekuk
Daerah > Tojo Unauna
 
perbesar gambar
TOUNA, MERCUSUAR – Tiga tersangka kasus dugaan pencuri sapi yang selama ini meresahkan warga dibekuk oleh Polisi. Ketiga tersangka yang saat ini tengah diamankan di Polsek Ampana Kota inisial A (27), N (35) dan H (45).

Kapolsek Ampana Kota Iptu Syafril MHW Sitohang, Rabu (30/4/2014), mengatakan ketiga tersangka ditangkap oleh kepolisian Polres Poso saat kedapatan membawa sapi dengan mobil Avanza.

Hasil pemeriksaan tempat kejadian pencurian di Ampana, hingga mereka diserahkan ke Polsek A..(selengkapnya ..)
Hal. 1/69 | Kategori - Daerah > Tojo Unauna
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com