Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (5037)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2194)   KOMUNITAS Kota Palu (16280)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3234)Sekolah (801)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2062)UNIVERSITARIA (799) Semua Kategori 47642  
 
 
   Kategori - Politik Total 3234 produk (4/hal.)   
 
DI GOLKAR PALU, Baru Empat Orang Ambil Formulir
Politik
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR–Sejak DPD II Partai Golkar Palu membuka tahapan pendaftaran, baru empat orang yang tercatat mengambil formulir pendaftaran. Batas waktu pengambilan formulir sendiri, berakhir hari ini (25/2/2015).

“Hari ini terakhir dan Insya Allah tidak ada tambahan waktu. Sejak dibuka pada Senin 23 Februari hingga Selasa sore, baru ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran,” ujar Ketua Panitia Penjaringan (Panja) Pilkada Golkar Palu, Erman Lakuana, Selasa (24/2/2015).

Menurut di..(selengkapnya ..)
KPU: Peranan Media Cukup Besar
Politik
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Peranan media dalam pesta demokrasi baik pemilu legislatif, presiden maupun pilkada di Sulteng cukup besar sehingga perlu mendapat apresiasi dari pemerintah maupun Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Ya selama ini media sangat membantu dalam mengawal maupun menyampaikan berbagai program kepada masyarakat," kata Komisioner Divisi Sosialisasi dan Humas KPU Provinsi Sulteng, Nisbah di Palu, Selasa (24/2/2015).

Ia menuturkan, tanpa bantuan media, mustahil penyelenggara pemilu maupu..(selengkapnya ..)
Giliran Nasdem Buka Pendaftaran
Politik
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulteng secara serentak akan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah di Sulteng dan satu untuk calon gubernur.
Pelaksana Harian Ketua DPW Nasdem Sulteng Aristan di Palu, Senin (23/2/2015) mengatakan Nasdem mulai membuka pendaftaran bakal calon bupati/walikota dan calon gubernur pada Senin sampai 28 Februari 2015.

Keputusan tersebut ditempuh sesuai dengan hasil rapat pleno diperluas Partai Nasdem.
Pendaftaran tersebut kata Aristan, ti..(selengkapnya ..)
DI PAN, Calon Bupati/Walikota Ditetapkan DPW
Politik
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Berbeda dengan partai lain, Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan kewenangan penuh kepada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk menentukan calon kepala daerahnya dalam hal ini calon bupati dan walikota serta wakilnya.

Penegasan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/021/VII/2010 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pemenangan Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada). Sekretaris DPW PAN Sulteng Kaharuddin Syah menjelaskan, dalam pasal..(selengkapnya ..)
Hal. 1/809 | Kategori - Politik
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com