Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (5690)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2582)   KOMUNITAS Kota Palu (17477)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3467)Sekolah (1216)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2531)UNIVERSITARIA (1054) Semua Kategori 53586  
 
 
   Kategori - Politik Total 3467 produk (4/hal.)   
 
Golkar Tak Usung Calon Di Banggai
Politik
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Partai Golkar tak mengusung calon pada pilkada Banggai tahun ini. Hingga pukul 16.00 wita, KPU Banggai tidak menerima rekomendasi partai berlambang pohon beringin rimbun itu.

Komisioner KPU Banggai, Dri Sucipto membenarkan hal ini. Menurut dia, hingga batas waktu yang ditentukan, KPU Banggai tidak menerima rekomendasi Partai Golkar untuk pasangan Ma’mun Amir – Batia Sisilia Hadjar.
“Kami belum menerima rekomendasi Partai Golkar. Sesuai berkas yang kami terima, pasangan Ma..(selengkapnya ..)
Enam Kandidat Tes Kesehatan
Politik
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Sulteng, kini memasuki tes kesehatan. Sebanyak enam bakal calon (balon) sudah menjalani tes, Selasa (28/7/2015), sementara dua calon lainnya dari Kota Palu dijadwalkan hari ini (29/7/2015).

Dari enam calon yang tes kesehatan, empat diantaranya adalah calon incumben. Mereka adalah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Longki Djanggola-Sudarto, Walikota Palu, Rusdi Mastura, Ihwan Datu Adam dan Bupati Sigi, Aswadin Randa Lembah.
Terp..(selengkapnya ..)
Cudi Inginkan Pilkada Aman Dan Adil
Politik
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR – Walikota Rusdy Mastura menginginkan Pilkada di Kota Palu dan Pemilihan Gubernur Sulteng berlangsung aman dan adil.

Rusdy Mastura yang juga maju sebagai balon Gubernur Sulteng senang bisa menjadi rival Longki Djanggola dalam perebutan 01 Sulteng. Menurutnya, karena kedekatan dengan Longki tersebutlah ia yakin proses demokrasi pada Pilkada akan berjalan sesuai harapan.
“Saya dengan Longki sangat dekat. Kami seperti kakak dan adik. Saya menjamin pemilhan gubernur nanti aman..(selengkapnya ..)
KPU Palu Perbaiki Data Pemilih
Politik
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - KPU Palu saat ini sedang melakukan perbaikan data pemilih pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) gubernur dan walikota 2015.

"Sudah hampir dua pekan ini petugas pemutakhiran data pemilih (PPDP) melaksanakan tugas pemutakhiran di wilayah masing-masing," kata Ketua KPU setempat, Marwan P Angku di Palu, Sabtu (25/7/2015).

Ia mengatakan PPDP bukan mendata baru, tetapi melakukan pencocokan dan penelitian (coklik) data pemilih pada Pemilu Legislatif dan Presiden 2014.
Marwan m..(selengkapnya ..)
Hal. 1/867 | Kategori - Politik
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com