Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (4053)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (1954)   KOMUNITAS Kota Palu (14136)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3098)Sekolah (288)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1346)UNIVERSITARIA (282) Semua Kategori 39634  
 
 
   Kategori - Politik Total 3098 produk (4/hal.)   
 
Pelarangan Ekspor Tambang Gerus Ekspor Sulteng
Politik
 
perbesar gambar
MASA kejayaan ekspor komiditas pertambangan mineral di Sulteng akan terus meredup seiring dengan diberlakukannya UU No 4 Tahun 2009 tentang Pertambangan Mineral dan Batubara.

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sulteng, JB Priyono mengakui, Penerimaan devisa ekspor pada Januari 2014 sebesar 19,82 juta dolar AS, turun hampir 40 persen dibanding Januari 2013 yang mencapai 33,50 juta dolar AS.

Bila dibandingkan dengan bulan Desember 2013, penurunan ekspor itu mencapai 31 persen dimana pada Des..(selengkapnya ..)
Garda Muda Supratman Gandeng Pemilih Muda
Politik
 
perbesar gambar
Garda Muda Supratman Andi Agtas melakukan support dengan menggunakan kekuatan 1000 motor dalam rangka melakukan sosialisasi dan mengingatkan kembali akan pemilu 9 April 2014, sekaligus mengenalkan Calon Legislatif DPR RI No Urut 1 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dapil Sulteng.

Kegiatan ini dasar untuk penjaringan terhadap relawan-relawan muda, dengan segmentasi usia 17 tahun hingga usia 29 tahun. Dalam rangka keterkenalan dan meningkatkan partisipasi dalam pemilu 2014 pada pemilih k..(selengkapnya ..)
Ketfoto: BAWASLU Menemukan Sejumlah Pelanggaran Yang Dilakukan Oleh Pejabat Negara Dalam Melaksanakan Kampanye. Pelanggaran Yang Dilakukan Pejabat Tersebut Yakni Menggunakan Fasilitas Negara Saat Kamp
Politik
 
perbesar gambar
Ketfoto: BAWASLU menemukan sejumlah pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat negara dalam melaksanakan kampanye. Pelanggaran yang dilakukan pejabat tersebut yakni menggunakan fasilitas negara saat kampanye berlangsung. FOTO: DOK/MS..(selengkapnya ..)
KPU Poso Evaluasi Kinerja PPK/PPS
Politik
 
perbesar gambar
POSO, MERCUSUAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Poso tengah melakukan evaluasi kinerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di seluruh wilayah kecamatan.

Hal itu terkait dengan telah berakhirnya masa tugas PPK dan PPS Desember 2013 lalu. “Masa kerja PPK dan PPS hanya satu tahun dan berakhir Desember tahun lalu. Karena itu kita sedang melakukan evaluasi kembali, apakah PPK dan PPS yang bekerja pada tahun sebelumnya, masih bisa kita gunakan lagi dalam s..(selengkapnya ..)
Hal. 1/775 | Kategori - Politik
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com