Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (5835)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2663)   KOMUNITAS Kota Palu (17743)   Opini Pendidikan (2585)Politik (3490)Sekolah (1290)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (2622)UNIVERSITARIA (1065) Semua Kategori 54713  
 
 
   Kategori - Politik Total 3490 produk (4/hal.)   
 
Bawaslu Bertekad Beri Pelayanan Terbaik
Politik
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR - Ketua Bawaslu Provinsi Sulteng Ratna Dewi Petalolo mengatakan pihaknya bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada semua pihak terkait dengan sengketa pilkada di Sulteng.

"Kita tentu akan menerima dan memproses setiap sengketa pilkada, termasuk jika ada pasangan calon yang merasa dirugikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam proses pendaftaran hingga penetapan pasangan calon," katanya di Palu, Rabu (26/8/2015).
Namun, kata Ratna, untuk sengketa pilkada di kabupaten/kota..(selengkapnya ..)
Cudi Dan Longki Harapkan Pilkada Damai
Politik
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR Dua pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng mengajak kepada masyarakat untuk menciptakan pilkada serentak yang damai dan adil .

Hal tersebut disampaikan dua paslon yakni Rusdy Mastura-Ihwan Datu Adam dan Longki Djanggola-Sudarto saat memberikan sambutan usai pengundian nomor urut calon di kantor KPU Sulteng, Selasa (25/8/2015).

Pasangan Rusdy Mastura-Ihwan Datu Adam yang mendapatkan kesempatan pertama, berharap agar seluruh elemen masyarakat berpartisi..(selengkapnya ..)
Pendukung Cagub Dibatasi 50 Orang
Politik
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Komisi Pemilihan Umum Sulteng membatasi jumlah pendukung calon gubernur dan wakil gubernur yakni masing-masing hanya 50 orang untuk menghadiri pengundian nomor urut pasangan calon di Sekretariat KPU Sulteng, Selasa (25/8).

KPU setempat telah menyiapkan panggung berukuran sekitar 6 x 8 meter di halaman kantor KPU untuk rangkaian kegiatan pencabutan nomor urut pasangan calon gubernur tersebut.

Ketua KPU Sulteng Sahran Raden, Senin (24/9/2015), mengatakan KPU telah mengirim s..(selengkapnya ..)
Ribuan Warga Balaroa Hadiri Silaturrahmi DaSi Ungu
Politik
 
perbesar gambar
PALU, MERCUSUAR- Ribuan Warga Kelurahan Balaroa, Kecamatan Palu Selatan memadati lokasi yang dijadikan ajang silaturrahmi oleh pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palu, Hidayat- Sigit Purnomo Said (DaSi Ungu) di kelurahan tersebut beberapa hari lalu.

Bakal calon Walikota Palu Hidayat pada kesempatan tersebut memaparkan beberapa program yang akan diwujudkan jika seluruh masyarakat Kota Palu memberi kepercayaan dan amanah kepada pasangan DaSi Ungu sebagai Walikota dan Wakil Wal..(selengkapnya ..)
Hal. 1/873 | Kategori - Politik
Pilih jumlah item per hal.
 
  next | last | ke hal. :
 
HarianMercusuar.Com | Developed by =>./www.harianmercusuar.comwww.at-centralnet.com