Selamat Datang di HarianMercusuar.Com >>> Korannya Rakyat Sulawesi Tengah >>> Terbit Sejak 1 September 1962 >>> Pendiri: Drs H Rusdy Toana (alm) >>> Pimpinan Umum Perusahaan : Tri Putra Toana
Home | Paling Dicari | Pengumuman | Tentang Kami | Redaksi | Hubungi Kami
Kategori Berita
 
Berita Utama (4497)   Daerah   Ekonomi Hukum & Kriminal (2026)   KOMUNITAS Kota Palu (15103)   Opini Pendidikan (2581)Politik (3099)Sekolah (516)   Serba Serbi Ramadhan   Sport Sulteng Membangun (1637)UNIVERSITARIA (508) Semua Kategori 42791  
 
 
   Berita Selengkapnya
 
 
Telkomsel Safari Ramadhan Di 10 Kota

PALU, MERCUSUAR- Sebagai rangkaian Safari Ramadhan 1430 Hijriyah, Telkomsel berkesempatan melakukan buka bersama 10 ribu anak yatim di 10 Kota di Indonesia yang mulai dari Makassar dan dilanjutkan ke Medan, Pekanbaru, Jambi, Balikpapan, Semarang, Surabaya, Lombok, Cianjur, dan Jakarta.
Safari Ramadhan Telkomsel 2009 mengambil tema “Maknai Ramadhan Dengan Senyum dan Ketulusan Hati”, dimana di setiap kota dilakukan buka bersama dan membagikan bantuan ke 1.000 anak yatim piatu. Total bantuan yang diberikan di seluruh kota sejumlah Rp4 miliar dalam bentuk 10.000 paket ibadah, uang saku dan dana buat yayasan sosial. Paket ibadah yang diberikan berisi tas, sarung, sajadah, tasbih, buku, mukena atau baju muslim.
Menurut Direktur Perencanaan dan Pengembangan Telkomsel Herfini Haryono pada pembukaan Safari Ramadhan di Makassar, Telkomsel merasa beruntung bisa berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan kali ini. Bantuan yang diberikan merupakan wujud syukur Telkomsel atas pencapaian perusahaan dan berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak dan yayasan sosial yang menaunginya.
“Selain memberikan bantuan dan santunan kepada yayasan sosial, Telkomsel juga menghadirkan ustadz ternama yang memberikan siraman rohani dan pencerahan tentang hakikat Ramadhan serta pengetahuan keislaman. Mudah-mudahan upaya yang kami lakukan ini menjadi manfaat sekaligus membangkitkan semangat mereka sebagai para generasi penerus bangsa dan membantu operasional yayasan tersebut,” Herfini dalam rilisnya, Senin (31/8).
Dikatakannya, kegiatan Safari Ramadhan Telkomsel ini merupakan bagian dari komitmen dalam mewujudkan Good Corporate Citizenship (GCC) sebagai perusahaan yang menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Seiring dengan kepedulian melayani pasar dan industri telekomunikasi sebagai core-bussiness, Telkomsel tak pernah berhenti memberi nilai tambah pada lingkungan dan masyarakat yang selalu menjadi bagian dari kemajuan Telkomsel.
TEBAR HIKMAH
Selain menggelar safari ramadhan yang melibatkan 10 ribu anak yatim piatu, Telkomsel juga menggelar acara Tebar Hikmah Ramadhan (THR), yakni buka puasa bersama dengan 14 ribu pelanggan di 14 kota (Padang, Ambon, Samarinda, Makassar, Banjarmasin, Malang, Kediri, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, Tasikmalaya, Purwakarta, Mataram, dan Medan)
Kegiatan THR Telkomsel merupakan program rutin tahunan, dimana pada momentum bulan suci ini dimanfaatkan oleh manajemen Telkomsel untuk berbuka puasa bersama dengan pelanggan serta mengadakan kerja bakti membersihkan lingkungan masjid dan mushola.
Selain itu, Telkomsel dan pelanggan juga berkesempatan memberikan bantuan kepada beberapa yayasan yatim piatu serta mendengarkan siraman rohani dan hiburan dari ustadz dan artis ternama seperti Ustadz Subhqi, Al-Hasbi, dan Opick.STO/*

  
Item #41870-42837 | Semua Kategori
first | prev | next | last | go to item #